Games

756 Player PUBG Lite Kena Banned, Ini Penyebabnya

Kamu kena banned di PUBG Lite juga?

Agung Pratnyawan

Pengumuman ban permanen dari PUBG Lite. (Facebook/ PUBGLITE)
Pengumuman ban permanen dari PUBG Lite. (Facebook/ PUBGLITE)

Hitekno.com - Kecurangan dalam game multiplayer nampaknya belum akan tuntas. Termasuk dalam game battle royale populer, PUBG Lite.

Melalui akun resmi Facebooknya, PUBG Lite rutin mengumumkan jumlah player yang kena banned. Dan penyebab mereka kena banned di PUBG Lite.

Seperti pada 4 April 2019, PUBG Lite mengumumkan ada 756 player kena banned dalam periode 28 Maret 2019 hingga 3 April 2019.

Disebutkan kalau 756 player ini kena ban selama 30 hari karena penyalahgunaan fitur Friendly Fire di game PC battle royale ini.

Fitur Friendly Fire sendiri dihadirkan untuk memudahkan player agar tidak membunuh temannya sendiri. Namun tetap saja ada player-player yang menyalah gunakan.

PUBG Lite di PC Kentang. (Hitekno.com/Agung Pratnyawan)
PUBG Lite di PC Kentang. (Hitekno.com/Agung Pratnyawan)

 

Lebih jelasnya, berikut ini pengumuman resmi dari fanspage Facebook PUBG Lite.

Ini adalah jumlah player yang terbanned dari minggu lalu. Kami tidak memberikan toleransi kepada pengguna program ilegal di PUBG LITE. Kami secara aktif dan ketat memberikan hukuman kepada mereka yang bermain dengan tidak sportif.
Periode: 28 Maret ~ 3 April
Jumlah Akun yang terbanned: 9278
BAN 30 HARI KARENA PENYALAHGUNAAN FRIENDLY FIRE
Jumlah yang terbanned: 756

Untuk lebih jelasnya, daftar player yang kena banned karena Friendly Fire bisa melihat link yang disediakan di postingan facebook tersebut.

Apakah kamu termasuk yang kena banned di PUBG Lite ini? Tentu tidak dong?

Berita Terkait