Games

Yoshi's Crafted World, Game Petualangan Dino Hijau yang Menggemaskan

Layaknya game game Super Mario, pemain juga melalui serangkaian level pendek dengan tema tertentu.

Dinar Surya Oktarini

Yoshi's Crafted World. (nintendo)
Yoshi's Crafted World. (nintendo)

Hitekno.com - Semenjak debutnya di Super Mario Wolrd, Yoshi identik dengan karakter dino berwarna hijau yang menggemaskan.

Saat Rendition pixelated memberi jalan pada petualangan yang lebih baru dan lebih fuzzier menjadi semakin sulit dalam game Yoshi's Crafted World.

Petualangan Nintendo Switch ini dibangun layaknya tantangan dan desain inventif yang sangat menyenangkan.

Dilansir dari The Verge, game ini terstruktur seperti kebanyakan game Super Mario, yang membuat pemainnya melalui serangkaian level pendek di berbagai dunia dengan tema tertentu.

Yoshi's Crafted World. (nintendo)
Yoshi's Crafted World. (nintendo)

 

Yoshi memiliki kemampuan yang biasa, dia bisa melompat, memukul tanah dan menggunakan lidahnya yang panjang dan mengganggu untuk mematikan musuh.

Levelnya sederhana tetapi menyenangkan dengan kecepatan yang biasanya santai, pemain dapat membersihkan musuh, menavigasi teka-teki lingkungan dan mengumpulkan sesuatu seepeti bunga hingga suvenir tersembunyi.

Nantinya pemain pada setiap tahap akan dirancang dapat diputar ulang, sehingga pemain dapat kembali lagi nanti dan mencari item yang tersembunyi.

Yoshi's Crafted World. (nintendo)
Yoshi's Crafted World. (nintendo)

 

Sesekali pemain bisa mengendalikan Yoshi raksasa atau berlomba untuk membunuh tahi lalat sebanyak mungkin.

Sama seperti sebelumnya, Yoshi's Woolly World, Game Yoshi's Crafted World ini juag memuaskan, pasalnya game ini mengambil alih gaya paltform Nintendo.

Meski permainanya terlihat seru, namun karakter Yoshi merupakan boneka binatang yang akan melewati level yang sepertinya dibuat untuk anak berusia delapan tahun.

Yoshi's Crafted World. (nintendo)
Yoshi's Crafted World. (nintendo)

 

Pemain akan dibuat naik kereta kardus, menyelinap ke dalam botol susu, mengenakan tengkorak dinosaurus yang terbuat dari tanah liat.

Salah satu fitur baru dalam permainan adalah kemampuan untuk berpakaian Yoshi dalam berbagai kostum kerajinan kertas yang pemain dapatkan dari koin.

Permainan Yoshi's Crafted World ini permainan yang menyenangkan dalam banyak hal meski objek kerajinan yang dikerjakan oleh desainer Nintendo.

Berita Terkait