Games

Lady Gaga Bakal Dilibatkan di Cyberpunk 2077, Jadi Apa?

Hubungan Lady Gaga dan Cyberpunk 2077 penuh misteri.

Agung Pratnyawan

Lady Gaga dikabarkan terlibat dalam Cyberpunk 2077. (HiTekno.com)
Lady Gaga dikabarkan terlibat dalam Cyberpunk 2077. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Selebriti ternama, Lady Gaga dilaporkan bakal terlibat dalam game Cyberpunk 2077. Sosok penyanyi terkenal ini bakal masuk dalam game tersebut.

Kabar ini mencuat dari sebuah percakapan di Twitter dari Lady Gaga dengan akun milik Cyberpunk 2077. Akun Twitter @CyberpunkGame membalas tweet lama Lady Gaga.

Kedua tweet ini sudah ada di Twitter sejak lama, namun tidak ada yang menyadari. Baru beberapa waktu ini mencuat jadi pembicaraan.

''AAAAAAAAAAAAAHHHHHRHRGRGRGRRRGURBHJBEORWPSOJWPJORGWOIRGWSGODEWPGOHEPW09GJEDPOKSD!!!!!!!!!!!!!!!0924QU8T63095JRGHWPE09UJ0PWHRGW,'' tulis Lady Gaga pada 7 November 2012.

''Of course! Of course we will!'' balas @CyberpunkGame pada 18 September 2018.

Lady Gaga dikabarkan terlibat dalam Cyberpunk 2077. (Twitter/ LadyGaga, CyberpunkGame)
Lady Gaga dikabarkan terlibat dalam Cyberpunk 2077. (Twitter/ LadyGaga, CyberpunkGame)

 

Dari tweet tersebut muncul banyak spekulasi. Yang paling mencolok adalah dugaan Lady Gaga dilibatkan dalam game besutan D Projekt Red tersebut.

Dikabarkan kalau Lady Gaga akan muncul dalam game tersebut. Kabar ini dikuatkan dengan kemunculan wanita 32 tahun ini di studio CD Projekt Red di Warsawa, Polandia.

Di kutip dari Game Radar, terkait kabar tersebut belum ada konfirmasi resmi baik dari D Projekt Red maupun pihak Lady Gaga.

Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)
Cyberpunk 2077. (CD Projekt Red)

 

Muncul juga dugaan kalau tweet dari Lady Gaga tersebut sebagai tanggal peluncuran Cyberpunk 2077 nanti. Namun teori ini juga masih diragukan.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya, ada hubungan apa antara Lady Gaga dan game Cyberpunk 2077 ini.

Berita Terkait