Games

Square Enix Bawa Octopath Traveler ke Mobile Game, Ini Video Trailernya

Setelah sukses di Nintendo Switch, Octopath Traveler jadi game mobile.

Agung Pratnyawan

Game mobile Octopath Traveler. (Square Enix)
Game mobile Octopath Traveler. (Square Enix)

Hitekno.com - Buat penggemar game RPG seharusnya tidak asing dengan Octopath Traveler. Game besutan Square Enix ini disebut-sebut sebagai salah satu game RPG.

Bahkan banyak yang menyamakan dan memposisikan Octopath Traveler sebanding Final Fantasy. Terutama para penggemar Game RPG turn base, wajib main game ini.

Setelah dirilis ke Nintendo Switch pada 2018 lalu, Square Enix berencana untuk membuatnya jadi game mobile dalam waktu dekat ini.

Bahkan Square Enix telah merilis trailer perdana dari Octopath Traveler versi game mobile. Menariknya, ini bukan sekadar porting dari game Nintendo Switch.

Dengan judul Octopath Traveler: Champions of the Continent, game RPG ini adalah prekuel dari Octopath Traveler yang ada di Nintendo Switch.

Game mobile Octopath Traveler. (Square Enix)
Game mobile Octopath Traveler. (Square Enix)

 

Rencananya, Octopath Traveler versi game mobile ini akan dirilis segera untuk Android maupun iOS. Square Enix menjanjikan rilis di 2019 ini.

Nantinya game mobile Octopath Traveler ini akan dihadirkan secara gratis. Namun peluncurannya akan lebih dulu dalam versi Jepang, baru menyusul Inggris.

Octopath Traveler: Champions of the Continent menjanjikan mekanisme gameplay yang kurang lebih sama dengan versi Nintendo Switch.

Lebih lengkapnya, berikut ini video trailer perdana dari Octopath Traveler.

Namun tentunya, Square Enix melakukan beberapa penyesuaian untuk membuat Octopath Traveler lebih nyaman dimainkan sebagai game mobile.

Selain itu, Square Enix menambahkan HD-2D dengan efek 3DCH yang lebih menakjubkan. Semua dihadirkan untuk membuat game RPG Octopath Traveler ini lebih menarik sebagai game mobile.

Berita Terkait