Games

Lama Tak Terdengar, Artis Dimaz Andrean Gabung Skuat NARA eSports

Dimaz Andrean akan unjuk gigi bermain game PUBG secara live.

Dinar Surya Oktarini

Dimaz Andrean gabung skuat Nara eSports. (Instagram/naraesports)
Dimaz Andrean gabung skuat Nara eSports. (Instagram/naraesports)

Hitekno.com - Dunia eSports memang saat ini sedang digandrungi semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga deretan artis, seperti Dimaz Andrean.

Pria berumur 33 tahun ini diketahui bergabung bersama skuat berlogo elang, NARA eSports baru-baru ini.

Pemilik nama lengkap Dimaz Andrean Hardy ini pertama kali dikenalkan ke publik melalui Instagram resmi NARA eSports beberapa waktu lalu. 

Lama tak terdengar kabar, pemain sinetron 'Cinta Memang Gila' ini menjadi official Streamer di NARA eSports dengan ID DANKER.

Dalam peresmiannya, Instagram NARA eSports mengunggah potret Dimaz Andrean yang berpose dengan rambut gondrongnya sambil mengenakan seragam kebanggan skuat gaming tempatnya bernaung.

Dimaz Andrean gabung skuat Nara eSports. (Instagram/naraesports)
Dimaz Andrean gabung skuat Nara eSports. (Instagram/naraesports)

 

''Introducing our new official Streamer, Dimaz Andrean a.k.a DANKER. Doi bakal unjuk kemampuan main PUBG Mobile secara live, eksklusif hanya di channel Youtube NARA. Penasaran? Makanya subscribe channel Youtube kita sekarang juga.'' tulis caption di unggahan perkenalan tersebut.

Pada skuat NARA ini, Dimaz Andrean akan unjuk gigi bermain game PUBG secara live, eksklusif di channel YouTube NARA eSports.

Unggahan Instagram NARA eSports ini lantas mendapatkan bergam komentar dari netizen, pasalnya Dimaz Andrean sudah lama tak terdengar kabar di dunia hiburan.

@kojulzz ''Jadi danker selama ini adalah karakter kesukaan nya dimas ini toh anak 90an pasti sering nonton sinetron doi ni dulu di rcti''

@nrmdhnia ''wii mantapp bang dim''

@d.yunita.s ''lahhh, artis ini min. yg main sinetron dlu keknya''

Rupanya tak hanya di dunia hiburan, tapi kehadirannya di dunia eSports juga disambut baik oleh netizen, kamu yang penasaran melihat keahlian Dimaz Andrean dalam bermain game PUBG langsung aja cek YouTube NARA eSports ya.

Berita Terkait