Games

Mengeluh Sinyal Jelek, Gamers Ini Jatuh dari Balkon Hotel saat Main Game

Tetap hati-hati ya guys.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi bermain game. (HiTekno.com/Dinar Surya Oktarini)
Ilustrasi bermain game. (HiTekno.com/Dinar Surya Oktarini)

Hitekno.com - Bermain game di smartphone terkadang membuat seseorang tidak peduli dengan keadaan sekitarnya, hal serupa juga dialami oleh salah satu mahasiswa yang dilaporkan jatuh dari balkon hotel saat bermain game.

Mahasiswa tahun ketiga universitas Chiang Mai ini terjatuh dari Balkon hotel di Bangkok pada Rabu pagi (30/01/2019), saat ia asik bermain game di smartphone.

Dilansir HiTekno dari laman AsiaOne, mahasiwa tersebut bernama Pattanadej Homhuan sedang asik bermain Realm of Valor (RoV) dan melangkah ke balkon lantai empat di hotel tempat ia menginap.

Ia berencana bermain game di balkon agar mendapat sinyal yang lebih baik untuk bermain game.

Ilustrasi bermain game. (HiTekno.com/Dinar Surya Oktarini)
Ilustrasi bermain game. (HiTekno.com/Dinar Surya Oktarini)

 

Keterangan ini disampaikan langsung oleh mahasiswa lainnya ke polisi setempat yang juga menginap di Bangkok Hip Hotel saat itu.

Kelompok lima siswa tersebut mewakili Universitas Teknologi Rajamangala Lanna (RMUTL) dalam turnamen RoV Pro League Season 3 di cabang Tawang-Ok di universitas mereka.

Setelah turnamen yang diadakan pada hari Selasa mereka kembali ke hotel untukk berlatih bersama tim di kamar hotel mereka.

Saat berlatih, Pattanadej Homhuan mengeluh bahwa ia mendapatkan sinyal yang buruk dan akan berjalan keluar untuk bermain di balkon.

Bermain game di Ponsel (sumber foto: pixabay)
Bermain game di Ponsel (sumber foto: pixabay)

 

Beberapa saat kemudian teman satu timnya menyadari bahwa karakter Pattanadej Homhuan tak lagi bergerak dalam permainan.

Kecurigaan tersebut membuat temannya memeriksa balkon hotel dan menemukan smartphone milik Pattanadej Homhuan berada di lantai sedangkan ia sendiri sudah berbaring di tanah.

Mendengar kejadian tersebut, petugas keamanan Nuan Sriboonruang yangmendengar suara keras dan mendapati korban terluka parah segera membawa korban ke rumah sakit.

Namun naas, nyawa gamer Pattanadej Homhuan tak lagi bisa diselamatkan.

Jadi untuk para gamer ataupun atlet eSports untuk tetap berhati-hati dan selalu awas jika sedang bermain game ya.

Berita Terkait