Games

Waduh, Muncul Petisi Online Minta Shaggy Scooby Doo Masuk Mortal Kombat 11

Kurang dari 24 jam, petisi online ini telah ditandatangani lebih dari 40 ribu orang.

Agung Pratnyawan

Shaggy Scooby Doo Masuk Mortal Kombat 11. (HiTekno.com)
Shaggy Scooby Doo Masuk Mortal Kombat 11. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Para fans membuat sebuah petisi online yang meminta karakter Shaggy Scooby Doo masuk ke Mortal Kombat 11. Akanah Shaggy masuk ke game fighting ini?

Mortal Kombat 11 sendiri adalah game fighting garapan NetherRealm Studios. Game ini terkenal sadis dan menampilkan adegan kejam berdarah-darah.

Terutama pertarungan antar karakter yang mematikan, membuat game fighting ini tidak layak dimainkan anak kecil. Bahkan sejak seri pertamanya dirilis 1992 yang lalu.

Mortal Kombat 11. (Twitter/@mortalkombat)
Mortal Kombat 11. (Twitter/@mortalkombat)

 

Sedangkan karakter Shaggy Scooby Doo lebih dekat dengan anak-anak. Apalagi serial animasi Scooby Doo memang digemari kalangan anak-anak dan remaja.

Kenapa bisa muncul petisi online yang meminta karakter Shaggy Scooby Doo masuk sebagai DLC di game Mortal Kombat 11 ini?

Petisi Online ini muncul di situs change.org dengan judul ''Make Shaggy A DLC In Mortal Kombat 11'' yang dibuat oleh Woken News.

Belum ada 24 jam dibuat (28/01/2019), petisi online ini telah ditanda tangani lebih dari 40 ribu orang. Dan angka ini bisa terus bertambah.

''Kami memanggil Warner Bros Interactive Entertainment untuk memberikan para penggemar petarung yang paling mereka butuhkan.'' tulis Woken News dalam petisi ini.

Muncul petisi online minta Shaggy Scooby Doo Masuk Mortal Kombat 11. (change.org)
Muncul petisi online minta Shaggy Scooby Doo Masuk Mortal Kombat 11. (change.org)

 

Tidak ada keterangan lebih detail mengapa karakter Shaggy Scooby Doo diminta untuk masuk ke Mortal Kombat 11, selain karena kemauan fans.

Akankah Warner Bros dan NetherRealm Studios mengabulkan permintaan fans ini? Bisa jadi, mengingat franchise Scooby Doo juga di bawah Warner Bros.

Mortal Kombat 11 sendiri direncanakan bakal dirilis pada 23 April 2019 ini untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Seperti apa ya jadinya jika Shaggy Scooby Doo jadi petarung di Mortal Kombat 11 ini? Apakah game fighting ini jadi lebih menarik?

Berita Terkait