Games

Berdarah-darah, Mortal Kombat 11 Datang ke Nintendo Switch

Game penuh kekerasan ini datang ke Nintendo Switch.

Agung Pratnyawan

Mortal Kombat 11. (Twitter/@mortalkombat)
Mortal Kombat 11. (Twitter/@mortalkombat)

Hitekno.com - Selama ini Nintendo dikenal dengan konsol yang ramah pada anak-anak. Namun di Nintendo Switch nampaknya berubah, karena game fighting seperti Mortal Kombat 11 pun hadir.

Mortal Kombat 11 dan seri-seri sebelumnya, dikenal sebagai game fighting penuh kekerasan dan brutal. Game ini juga populer karena aksi berdarah-darahnya sejak dirilis di era 90-an.

Kabarnya, jilid seri ke-11 game ini akan dirilis pada 23 April 2019 untuk berbagai platform, termasuk Nintendo Switch.

Mortal Kombat 11. (Twitter/@mortalkombat)
Mortal Kombat 11. (steampowered)

 

Kabar ini muncul pertama kali dari Ed Boon, salah satu direktur kreatif Mortal Kombat 11. Lewat akun Twitter miliknya, diungkapkan kalau akan adanya pengumuman penting pada 17 Januari 2019.

Bagi kalangan gamers, kehadiran game fighting Mortal Kombat 11 ini cukup dinanti-nanti.

Pasalnya, game ini tak hanya menjanjikan karakter dan jurus-jurus baru saja, namun juga tampilan grafis dari teknologi Unreal Engine 4 yang diklaim pabrikan bisa memberikan grafis yang memukau.

Mortal Kombat 11. (steampowered)
Mortal Kombat 11. (steampowered)

 

Kali terakhir game Mortal Kombat menyentuh perangkat Nintendo pada tahun 2007 lalu, ketika Mortal Kombat: Armageddon mendukung konsol Nintendo Wii.

Selepas game tersebut, tak ada lagi Mortal Kombat di platform Nintendo.

Sedangkan untuk Mortal Kombat 11 sendiri, Nintendo Switch baru akan mendapatkan game terbaru ini bersamaan dengan konsol game lainnya, yaitu Microsoft Windows, PlayStation 4 (PS4), dan Xbox One. (Suara.com/Tivan Rahmat)

Berita Terkait