Games

Kalah Populer dari PUBG dan Fortnite, Overwatch PC Dapat Diskon Permanen

Game ini tidak kalah seru lho dari battle royale!

Agung Pratnyawan

Overwatch. (Blizzard)
Overwatch. (Blizzard)

Hitekno.com - Kepopuleran Overwatch telah tergusur dengan adanya game battle royale seperti PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) dan Fortnite. Apalagi keduanya sudah hadir di berbagai platform.

Terutama di pasar game PC, Blizzard sedang kalang kabut karena Overwatch kalah populer dari PUBG dan Fortnite. Karena itu, Overwatch mendapatkan diskon untuk versi PC.

Hal ini terungkap langsung dari situs resmi Blizzard, tempat game PC Overwatch didistribusikan. Seperti diketahui, Overwatch tidak dijual lewat Steam melainkan Battle.net milik Blizzard.

Harga Overwatch versi PC. (Battle.net)
Harga Overwatch versi PC. (Battle.net)

 

Kini Blizzard menjual Overwatch versi standar seharga 19,99 dolar AS atau sebesar Rp 281 ribu saja. Padahal sebelumnya, dihargai 40 dolar AS atau sebesar Rp 562 ribu.

Sedangkan Overwatch versi Legendary sebelumnya dihargai 60 dolar AS atau sebesar Rp 843 ribu. Kini dihargai 39,99 dolar AS atau sebesar Rp 562 ribu saja.

Diskon atau potongan harga ini tidak terbatas waktu, namun jadi harga permanen. Tapi hanya berlaku untuk Overwatch versi PC saja.

Overwatch. (Game Rant)
Overwatch. (Game Rant)

 

Walau tidak secara resmi menyebutkan, namun diskon permanen pada game PC ini mengindikasikan Blizzard ingin meningkatkan jumlah pemain Overwatch.

Pemain Overwatch yang semakin sedikit ini pasti mengkhawatirkan bagi Blizzard. Untuk menarik perhatian pemain, maka diberikan diskon untuk Overwatch.

Tidak kabar mengenai Overwatch versi konsol game apakah dapat diskon permanen. Apalagi, PUBG dan Fortnite juga hadir ke konsol game.

Berita Terkait