Games

Bersiap, Kursi Gaming Acer Predator Thronos Resmi Dijual di Indonesia

Dijual Rp 200 jutaan, siapa yang minat?

Dinar Surya Oktarini

Acer Predator Thronos. (CNet/Tyler Lizenby)
Acer Predator Thronos. (CNet/Tyler Lizenby)

Hitekno.com - Pada event IFA 2018 di Berlin, Jerman, lalu Acer meluncurkan kursi gaming keren dan canggih, yaitu kursi gaming Acer Predator Thronos. Saat ini kursi gaming yang didesain untuk memanjakan gamer ini resmi dirilis di Indonesia.

Kabar ini sempat diutarakan Acer melalui sebuah acara di kantornya Jakarta pada Selasa lalu.

Predator Thronos wujudnya mirip kokpit dengan rig baja setinggi 1,5 m, serta dilengkapi kursi nyaman berwarna hitam di bagian tengah. Ditambah sebuah overhead melengkung yang mampu mendukung tiga monitor gaming sebesar 27 inci.

Dengan bobot 200 kg, jok canggih ini sanggup bergetar selaras permainan yang dilagakan para gamer.

Kursi gaming yang memiliki du aversi ini masing-masing dibanderol dengan harga Rp 299 juta dan Rp 199 juta.

Acer Predator Thronos. (slashgear)
Acer Predator Thronos. (slashgear)

 

Kerennya lagi, kursi gaming Acer Predator Thronos juga bisa dioperasikan untuk dudukan rebah alias posisi gamer bisa bermain game dalam posisi berbaring hingga 140 derajat.

Selain itu, kursi ini menjamin kaki kamu tidak pegal lho, karena kursi gaming ini dilengkapi dengan fitur sandaran kaki.

Dilansir dari Suara.com, tak hanya meluncurkan Acar Predator Thronos, juga diluncurkan sekumpulan monitor gaming 27 inci yang akan bekerja sempurna dengan kursi Thronos.

Terdapat Predator XB273K yang memiliki kecepatan 144Hz dan resolusi 3840x2160 piksel. Perangkat ini dilengkapi teknologi G-Sync Nvidia dan diprediksi akan tiba di Amerika Utara dengan harga sekitar Rp 19 juta. Tak hanya itu, terdapat pula Nitro XV273K dengan versi harga yang sedikit lebih murah yaitu hanya sekitar Rp 13,2 juta.

Tak hanya itu, kursi gaming Acer Predator Thronos ini memiliki fitur force feedback dimana kursi akan bergetar bersamaan sesuai dengan visual dan suara yang dihasilkan game yang dimainkan pengguna.

Bagaimana gamer, sudah menyiapkan budget untuk membeli perangkat game canggih Acer Predator Thronos ini?

Berita Terkait