Games

Buka Lowongan, Terungkap Sony Fokus ke Game Single Player Sinematik

Kabar gembira untuk pemain single player.

Agung Pratnyawan

God of War. (PlayStation)
God of War. (PlayStation)

Hitekno.com - Di tengah maraknya game-game multiplayer saat ini, ternyata Sony masih fokus ke game single player sinematik. Hal ini terungkap dari lowongan pekerjaan yang dibuka.

Melalui Glassdoor, Sony PlayStation membuka lowongan pekerjaan sebagai Lead Character Artist. Lowongan pekerjaan ini untuk Sony PlayStation Worldwide Studios.

Dalam keterangan di lowongan pekerjaan ini, terungkap kalau mereka sedang mencari sosok untuk mengerjakan game sinematik story-telling.

Dengan kata lain, game ini nanti berupa single player sinematik yang memiliki kekuatan utama pada ceritanya. Seperti kebanyakan game eksklusif di PlayStation 4.

Seperti diketahui, Sony PlayStation Worldwide Studios ini ikut terlibat dalam beberapa game ikonik seperti Uncharted, The Last of Us, Killzone, dan masih banyak lainnya.

Lowongan pekerjaan di Sony PlayStation Worldwide Studios. (Glassdoor)
Lowongan pekerjaan di Sony PlayStation Worldwide Studios. (Glassdoor)

 

Sony PlayStation Worldwide Studios ini juga sering bekerja sama dengan Naughty Dog, Santa Monica Studios, Guerrilla Games, Japan Studios, dan masih banyak lainnya.

Dengan dibukanya lowongan pekerjaan sebagai Lead Character Artist ini, nampak Sony PlayStation masih berfokus pada game single player sinematik.

Terutama game single player dengan cerita kuat dan sinematik bagus, masih jadi prioritas sebagai fist party di konsol PlayStation.

The Last of Us Part II (Twitter/@PlayStation)
The Last of Us Part II (Twitter/@PlayStation)

 

Seperti diketahui, Sony masih menyimpan sederet game menarik dengan kekuatan ceritanya. Antara lain Ghost of Tsushima, Days Gone, dan juga The Last of Us Part II.

Pastinya, keputusan ini jadi angin segar penggemar game single player yang berfokus pada cerita. Bukan seperti game-game multiplayer yang mengesampingkan cerita.

Kita tunggu saja, game single player sinematik apa lagi yang akan dihadirkan Sony PlayStation. Atau kamu minat dengan lowongan pekerjaan ini?

Berita Terkait