Games

Garap Titanfall 3, EA Buka Banyak Lowongan Pekerjaan

Yang cari pekerjaan, ada lowongan nih.

Agung Pratnyawan

Titanfall. (Respawn Entertainment)
Titanfall. (Respawn Entertainment)

Hitekno.com - Kabar gembira untuk fans Titanfall, karena muncul tanda-tanda seri ketiganya akan dibuat. Respawn Entertainment nampaknya kembali mendapat kepercayaan garap Titanfall 3.

Hal ini terungkap dari daftar lowongan pekerjaan yang dibuka EA untuk Respawn Entertainment. Secara gamblang tertulis posisi untuk menggarap Titanfall.

Hal ini mengisyaratkan kalau mereka bakal menggarap Titanfall 3 dalam waktu dekat ini. Tak tanggung-tanggung developer game di Los Angeles, AS ini buka puluhan posisi.

Lowongan pekerjaan untuk garap Titanfall 3. (EA)
Lowongan pekerjaan untuk garap Titanfall 3. (EA)

 

Dari bagian Software Development, Art, Quality Verification, Produser, dan Game Design. Levelnya dari junior hingga senior.

Respawn Entertainment sendiri adalah game studio di bawah naungan EA yang banyak mengerjakan Titanfall dan Star Wars.

Lalu kapan Titanfall 3 bakal dirilis? Jelas masih lama, mereka saja lagi sibuk ngumpulin orang untuk menggarap game ini.

Respawn Entertainment. (respawn)
Respawn Entertainment. (respawn)

 

Titanfall sendiri selalu mendapatkan review positif, sejak game pertamanya. Begitu juga dengan Titanfall 2 dianggap sangat menarik.

Sayangnya, angka penjualan game Titanfall dan Titanfall 2 tak sebanding lurus dengan review yang mereka terima. Angka penjualannya sungguh menyedihkan.

Untungnya, EA masih belum mau menyerah dengan seri Titanfall ini. Buktinya mereka membuka lowongan pekerjaan sebanyak ini untuk garap seri penerus Titanfall ini.

Kita tunggu saja apakah ini benar sebagai pertanda datangnya Titanfall 3 atau tidak. Waktu yang akan menjawabnya.

Berita Terkait