Games

Atlus Resmi Umumkan Persona 5 R, Game Apa Ini?

Seri baru lagi?

Agung Pratnyawan

Persona 5. (Atlus)
Persona 5. (Atlus)

Hitekno.com - Sebelumnya diberitakan kalau Atlus membeli sejumlah domain situs dengan nama Persona 5. Dan benar saja, Atlus secara resmi umumkan penggarapan Persona 5 R.

Atlus sendiri secara resmi meluncurkan situs baru beralamatkan p5r.jp yang mengungkap penggarapan Persona 5 R dalam waktu dekat ini.

Dari situs ini, diketahui kalau Persona 5 R ini baru akan diungkap pada 2019. Sayangnya belum ada kejelasan game apa Persona 5 R ini.

Persona 5. (Atlus)
Persona 5. (p5r.jp)

 

Spekulasi yang muncul menyebutkan kalau game ini semacam update versi baru dari Persona 5. Seperti Persona 4 Golden yang memberikan update pada Persona 4.

Persona 4 Golden sendiri adalah versi baru dari Persona 4 dengan menghadirkan karakter baru. Juga memberikan beberapa perbaikan dari sisi gameplaynya.

Namun ini masih spekulasi, ada kemungkinan lain kalau Atlus membuat game lain dari Persona 5. Game baru yang tidak bergenre JRPG.

Persona 5. (Atlus)
Persona 5. (Atlus)

 

Seperti Persona 5: Dancing in Starlight yang bergenre rhythm game. Masih ada pula genre fighting game seperti Persona 4 Arena.

Persona 5 sendiri ada game seri terbaru dari JRPG Persona. Game ini sukses diterima tak hanya penggemar JRPG saja, namun di banyak kalangan gamer.

Seperti apa nantinya game Persona 5 R ini? Yang pasti, ada game baru dengan kode p5r. Kita tunggu saja kabar resminya dari Atlus.

Berita Terkait