Games

Atlus Bakal Bikin Versi Baru Persona 5, Ini Tandanya

Kabar gembira untuk fans JRPG!

Agung Pratnyawan

Persona 5. (Atlus)
Persona 5. (Atlus)

Hitekno.com - Sejak pertama diumumkan pada 2013, Persona 5 sudah merebut perhatian gamer. Lalu resmi dirilis pada 2016 di Jepang dan awal 2017 secara global.

Game Persona 5 ini juga mendapatkan penghargaan Game RPG terbaik pada The Game Awards 2017. Game meneruskan kesuksesan seri Persona sebelum-sebelumnya.

Persona 5 juga dianggap sebagai angin segar JRPG (RPG Jepang) untuk dikenal lebih banyak orang. Karena selama ini JRPG dianggap terlalu eksklusif hanya untuk penggemarnya saja.

Tak heran Atlus masih mau menggarap Persona 5 ini dalam versi baru. Untuk versi baru Persona 5 ini memang tidak diketahui seperti apa.

Namun yang dapat dipastikan, telah muncul tanda-tanda Atlus garap versi baru Persona 5. Apa tanda-tanda dari Atlus mengenai game RPG ini?

Persona 5. (amazon)
Persona 5. (amazon)

 

Menurut Persona Central, Atlus telah mendaftarkan beberapa domain situs yang terkait dengan nama Persona 5 di Jepang.

Diduga keras, pendaftaran domain situs dengan beragam nama Persona 5 ini sebagai alat promosi gamenya nanti. Hal serupa yang telah lama dilakukan Atlus.

Beberapa domain yang telah didaftarkan antara lain Persona5R.jp, P5B.jp, Persona5B.jp, P5M.jp, Persona5M.jp, P5S.jp, dan Persona5S.jp.

Ann Takamaki dari Persona 5. (Atlus)
Ann Takamaki dari Persona 5. (Atlus)

 

Banyaknya pendaftaran domain dengan nama Persona 5 ini membuat spekulasi kalau bakal ada banyak versi baru Persona 5 nantinya.

Sebelumnya, Atlus membuat versi baru dari Persona 4 yang bernama Persona 4 Golden. Akankah skema yang sama akan dipakai untuk versi baru Persona 5 ini nanti?

Berita Terkait