Games

Catherine: Full Body Bakal Hadir ke PlayStation 4 Tanpa Sensor

Banyak fans yang mengkhawatirkan sensor ketat Sony.

Agung Pratnyawan

Catherine: Full Body. (atlus)
Catherine: Full Body. (atlus)

Hitekno.com - Sony sedang galak-galaknya melakukan sensor pada game yang dirilis ke PlayStation 4. Yang dikhawatirkan Catherine: Full Body buatan Atlus bakal kena sensor juga.

Namun kabar gembiranya, Atlus akan memperjuangkan kan dan memastikan kalah Catherine: Full Body yang mereka kerjakan bakal hadir tanpa sensor di PlayStation 4.

Dilansir dari Gematsu, The Studio Zero, developer internal Atlus menegaskan kalau mereka tak akan memberikan sensor pada game yang mereka kerjakan ini.

Catherine: Full Body. (atlus)
Catherine: Full Body. (atlus)

 

Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada para fans yang sudah khawatir kalau game Catherine: Full Body bakal kena sensor saat dirilis di PlayStation 4.

Sebelumnya, Sony diberitakan memberlakukan sensor pada game Dead or Alive Xtreme 3: Scarlet yang akan dirilis di PlayStation 4.

Padahal game ini tidak mendapatkan sensor apapun saat dirilis ke Nintendo Switch. Mengingat, Nintendo dikenal sangat ketat dan diasosiasikan sebagai konsol ''anak-anak''.

Catherine: Full Body. (atlus)
Catherine: Full Body. (atlus)

 

Atlus sendiri sudah merencanakan untuk merilis Catherine: Full Body ke PlayStation 4 dan PlayStation Vita pada 14 Februari 2019 mendatang di Jepang.

Selain itu, Catherine: Full Body juga direncanakan akan dirilis dalam versi global dengan Bahasa Inggris. Namun belum ditentukan tanggal perilisannya.

Berita Terkait