Games

Tiap 2 Minggu, Epic Games Store Bagikan Game Gratis Permanen

Segera klaim game gratsi ini, sebelum terlambat.

Agung Pratnyawan

Epic Games Store. (Twitter/@EpicGames)
Epic Games Store. (Twitter/@EpicGames)

Hitekno.com - Epic Games telah membuka distribusi game sendiri. Menariknya, Epic Games Store menawarkan 1 game gratis permanen setiap 2 minggun sekali. Menarik bukan?

Awalnya game gratis dari Epic Games Store ini meragukan, karena dianggap cuma gratis selama promosi saja. Apalagi Epic Games tidak memberikan detail soal game gratis yang dimaksud.

Namun ternyata, game gratis yang diberikan Epic Games Store ini benar-benar gratis. Alias kamu mendapatkan full gamenya secara permanen.

Subnautica. (Epic Games Store)
Subnautica. (Epic Games Store)

 

Kamu harus mendapatkannya segera, karena Epic Games hanya memberikan waktu terbatas untuk mengklaim game tersebut jadi milikmu.

Beberapa game yang diberikan secara gratis ini cukuplah menarik. Dari Awal Desember 2018 kemarin ditawarkan Subnautica, yang aslinya game ini berharga 25 dolar AS.

Lalu untuk 28 Desember 2018 hingga 10 Januari 2019 nanti, Epic Games Store berikan game gratis permanane Super Meat Boy. Dan selanjutnya, masih banyak game gratis lain yang akan dibagikan.

Game-game yang tersedia di Epicgames Store. (Epic Games)
Game-game yang tersedia di Epicgames Store. (Epic Games)

 

Apa yang dilakukan oleh penggarap Fortnite ini dalam rangka menarik perhatian gamer sebanyak mungkin untuk mau masuk ke store mereka.

Yang pastinya, Epic Game Store ingin menyaingi Steam dari Valve sebagai distribusi game PC terbesar saat ini. Hampir semua game PC sekarang masuk ke Steam.

Di sisi developer games, Epic Game Store ini juga menarik. Karena distribusi game PC ini memotong pendapatan game lebih kecil dari Steam.

Kita tunggu saja, strategi Epic Games Store dengan game gratis permananen ini apakah bisa menggoyang dominasi Steam di distribusi game PC.

Berita Terkait