Games

Tak Tinggalkan GTA Online, Rockstar Berikan Update Arena War

Mirip dengan Twisted Metal, tapi dengan rasa GTA.

Agung Pratnyawan

GTA Online Arena War. (Rockstar)
GTA Online Arena War. (Rockstar)

Hitekno.com - Setelah hadirnya Red Dead Redemption 2, secara tidak langsung game utama Rockstar bukan lagi GTA V. Namun GTA Online dari GTA V masih dapat update baru, Arena War.

Walau Red Dead Redemption 2 juga telah mendapatkan Red Dead Redemption Online, Rockstar masih belum meninggalkan GTA Online.

Buktinya, Rockstar berikan update besar-besaran ini ke GTA Online. Seperti apa sih GTA Online Arena War ini? Dan seberapa besar updatenya?

Arena War sendiri berkutat pada sebuah pertunjukan seperti layaknya gladiator. Namun bedanya, ini semacam gladiator otomotif.

Pemain akan dimasukkan pada sebuah arena untuk saling berperang dengan mengendarai mobil. Dalam Arena War ini bakal disediakan beberapa mode, yang semua terkait kendaraan, senjata, dan saling menghancurkan.

Mobil di GTA Online Arena War. (vg247)
Mobil di GTA Online Arena War. (vg247)

 

Para pemain bisa membangun mobil mereka lewat workshop yang nantinya digunakan untuk pertarungan Arena War di GTA Online ini. Tak hanya itu, Rockstar juga memberikan 12 mobil baru.

Dalam Arena War ini, bukan sekadar saling serang dan saling menghancurkan. Pemain bertarung untuk mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukar berbagai macam hadiah.

Misalnya, hadiah berupa diskon, part modifikasi, baju, dan masihnyak lainnya. Pastinya Arena War jadi permainan yang menarik.

Mobil di GTA Online Arena War. (vg247)
Mobil di GTA Online Arena War. (vg247)

 

Update Arena War yang diberikan Rockstar ke GTA Online ini mengingatkan kita pada game lawas, Twisted Metal. Game yang memadukan balap dan pertempuran mobil.

Namun dari pada sisi modifikasi mobilnya, kita akan teringat pada film Mad Max. Karena kamu bisa bebas memodifikasi mobil, hingga memasang banyak senjata.

Penasaran dengan update Arena War di GTA Online ini? Update ini sudah tersedia, tinggal update saja GTA Online kamu langsung mainkan.

Bagi gamer yang login GTA Online sebelum 17 Desember 2018, bakal mendapatkan bonus t-shirts di game. Langsung saja mainkan update Arena War ini.

Berita Terkait