Games

Polisi Main GTA V, Bisakah Tanpa Melanggar Aturan?

Di dunia nyata berburu penjahat, di game memainkan karakter penjahat.

Agung Pratnyawan

Dede Sumarna, Polisi main GTA V (YouTube/OMSENANGGAMER27)
Dede Sumarna, Polisi main GTA V (YouTube/OMSENANGGAMER27)

Hitekno.com - Game Grand Theft Auto V (GTA V) jadi ajang pemain untuk meluapkan hasratnya untuk menjadi penjahat. Lalu apa jadinya jika seorang polisi main GTA V, apakah bisa tanpa melanggar hukum?

Adalah Dede Sumarna, seorang anggota polisi yang juga pemilik channel YouTube gaming OMSENANGGAMER27. Di luar kesibukannya bertugas, polisi ini ternyata gemar bermain game.

Dalam channel YouTube OMSENANGGAMER27, ia melakukan tantangan dengan main GTA V dengan taat aturan. Termasuk aturan lalu lintas yang harus diikuti.

Polisi Main GTA V. (YouTube/OMSENANGGAMER27)
Polisi Main GTA V. (YouTube/OMSENANGGAMER27)

 

Bisakan polisi main GTA V tanpa melanggar aturan? Dede Sumarna berusaha membuktikan dengan melakukan challange ini.

Dalam video berjudul ''Polisi Coba Main Grand Theft Auto 5 Tanpa Melanggar Aturan'' ia berusaha menuntaskan beberapa misi di game tersebut.

Selain melakukan challange tidak melanggar aturan di GTA V, ia juga menambahkan tantangan untuk tidak mengeluarkan kata-kata kasar dan jorok. Bisakah?

Ternyata, tidak semudah itu untuk ikut aturan lalu lintas di GTA V ini. Terbukti polisi ini tetap melanggar aturan lalu lintas.

Baru beberapa menit saja, polisi ini sudah melanggar lampu lalu lintas. Ia melanggar peraturan lalu lintas karena terjebak macet.

Polisi Main GTA V. (YouTube/OMSENANGGAMER27)
Polisi Main GTA V. (YouTube/OMSENANGGAMER27)

 

Tidak hanya itu, ia juga parkir di tempat parkir khusus difabel. Ia juga sempat melanggar marka jalan saat berbelok.

Namun polisi ini harus diapresiasi karena kesabarannya. Ia sempat di tabrak di persimpangan dari belakang saat berhenti di lampu merah.

Ia tetap sabar dan memundurkan mobilnya agar tidak menutupi jalur penyeberangan. Polisi ini juga sabar ketika meunggu lampu merah.

Sampai akhir misinya, polisi ini telah melanggar aturan sebanyak 6 kali dan mengeluarkan kata-kata kasar sampai 9 kali.

Seperti apa video polisi main GTA V ini? Simak video berikut ini.

Itulah tadi usaha keras polisi main GTA V tanpa melanggar aturan. Walaupun ujung-ujungnya tetap melanggar juga. Memang susah main GTA V tanpa melanggar.

Polisi ini pung mengakui kalau susah memainkan game ini tanpa langgar aturan. Apalagi dalam GTA V pemain memerankan sosok penjahat.

Setelah melihat polisi main GTA V ini, apakah kamu tertarik melakukan tantangan yang sama? Main GTA V tanpa melanggar aturan.

Berita Terkait