Games

Laku Keras, Monster Hunter World Bakal Dapat Update Besar Ini

Capcom sedang rajin-rajinnya nih.

Agung Pratnyawan

Monster Hunter World Iceborn. (Capcom)
Monster Hunter World Iceborn. (Capcom)

Hitekno.com - Capcom resmi mengumumkan kalau Monster Hunter World bakal dapat update besar-besaran. Disebutkan Monster Hunter World: Iceborne sebagai nama update ini.

Monster Hunter World ini memang layak untuk mendapatkan update besar. Bukan cuma karena popularitas dan banyaknya pemain, namun juga review positif yang didapatkannya.

Banyaknya tanggapan positif ini membuat Monster Hunter World layak untuk dipertahankan dan menpdatankan update baru yang cukup besar.

Monster Hunter World Iceborn. (Capcom)
Monster Hunter World Iceborn. (Capcom)

 

Capcom sendiri telah mengungkap update besar yang didapatkan Monster Hunter World: Iceborne melalui sesi live streaming mereka.

Tak hanya itu, capcom juga merilis video teaser untuk update Monster Hunter World ini. Dan banyak hal baru yang akan ditambahkan melalui update ini.

Bahkan Capcom menyebutnya skala besarnya hampir sama dengan seri ''G'' atau ''Ultimate'' dalam seri Monster Hunter sebelumnya.

Monster Hunter World
Monster Hunter World

 

Disebutkan beberapa hal baru dari update ini seperti quest rank, monster, locales, gerakan serangan, dan senjata baru hadir ke Monster Hunter World: Iceborn.

Tak ketinggalan, update besar Monster Hunter World ini juga memberikan cerita lanjutan dari akhir kisah di game ini sendiri.

Lalu kapan Monster Hunter World: Iceborn ini bakal dirilis? Capcom tidak secara pasti menyebutkan tanggalnya, hanya disebut musim gugur 2019.

Kita tunggu saja update besar Monster Hunter World yang hadir untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Musim gugur 2019 masih lama nggak ya?

Berita Terkait