Games

Map Salju PUBG Bernama Vikendi, Catat Tanggal Rilisnya

Pertempuran pindah ke area salju, makin menarik? Jelas!

Agung Pratnyawan

Map Salju PUBG Bernama Vikendi. (Gamespot)
Map Salju PUBG Bernama Vikendi. (Gamespot)

Hitekno.com - Game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bakal merilis map baru bernama Vikendi. Map baru PUBG ini akan mengambil nuansa salju.

Seperti diberitakan sebelumnya, PUBG Corp dan Bluehole tengah menyiapkan map baru PUBG. Map salju PUBG yang akhirnya bernama Vikendi ini akhirnya resmi diungkap.

Melalui trailer barunya, map salju PUBG ini resmi diperkenalkan. Dengan nuansa salju yang serba putih, Vikendi menghadirkan sensasi winter alias musim dingin.

Map Salju PUBG Bernama Vikendi. (Steam Community)
Map Salju PUBG Bernama Vikendi. (Steam Community)

 

Di map baru PUBG ini nantinya para pemain bisa saling membantai dan bertempur secara brutal. Seperti yang diungkap dalam video trailer ini.

Kapan map salju PUBG ini akan dirilis? Yang pastinya versi PUBG PC akan dapat duluan. Rencananya Vikendi akan dirilis pada 19 Desember 2018 untuk di PUBG PC.

Sedangkan PUBG versi PlayStation 4 dan Xbox One harap bersabar. Karena Vikendi baru dartang ke konsol pada Januari 2019.

Map Salju PUBG Bernama Vikendi. (Firstpost)
Map Salju PUBG Bernama Vikendi. (Firstpost)

 

Lalu kapan PUBG Mobile dapat map salju ini? Harap bersabar, karena belum ada tanda-tanda. Namun biasanya update PUBG PC juga diusung ke mobile.

Jika penasaran dengan map salju PUBG ini, coba saja di versi PC. Karena sensasi terbaik main PUBC yang di versi PC.

Berita Terkait