Games

Bocor Map Salju PUBG, Lebih Luas dari Sanhok dan Ada C4

Siap-siap bermain saljuh di PUBG?

Agung Pratnyawan

Ilustrasi map salju PUBG. (Techlagari)
Ilustrasi map salju PUBG. (Techlagari)

Hitekno.com - Di saat para pemain Playerunknown’s Battlegrounds (PUBG) sedang ramai-ramainya bermain di map Sanhok, muncul bocoran map baru. Seperti apa map salju PUBG PC yang sudah bocor ini?

Channel YouTube allthenewsisgoodnews mengunggah sebuah video yang membocorkan map salju PUBG PC yang tengah dikerjakan PUBG Corp ini dengan sangat detail.

Video yang diunggah ini menampilkan kamera bergerak ke berbagai tempat di map salju PUBG. Kita bisa melihat beberapa suduk kota hingga area di map ini.

Map salju PUBG. (Eurogamer).
Map salju PUBG. (Eurogamer).

 

Diketahui juga kalau map salju PUBG PC ini kemungkinan besar bernama Dihor Otok. Belum ada konfirmasi akan kejelasan nama map ini.

Nampak nanti bukan cuma perkotaan dan pegunungan. Namun juga ada sangai beku hingga kastil dan bekas parbik di map ini.

Diketahui pula kalau map Dihor Otok ini akan memiliki skala yang lebih kecil dari Erangel dan Miramar. Namun bakal lebih besar dari map Sanhok.

Memang belum dapat informasi pasti berapa ukuran dari map Dihor Otok ini. Namun diperkirakan map ini akan memakai ukuran 6 x 6 km.

Setelah itu, muncul juga beberapa asset dari map Dihor Otok ini. Dari kastil, area labirin, dan juga stasiun peluncuran roket.

Yang lebih menariknya lagi, ditemukan file bernama ''wheather_night'' yang mengindikasikan kalau PUBG Corp membuat transisi antara siang dan malam.

Aset kastil dan labirin di map salju PUBG. (Eurogamer).
Aset kastil dan labirin di map salju PUBG. (Eurogamer).

 

Efek transisi antara siang dan malam ini akan membuat permainan terlihat lebih dinamis. Atau permainan bakal jadi lebih panjang.

Dilansir dari Eurogamer, ditemukan pula adanya asset bom C4 dan mobil VW Beetle atau VW Kodok di game ini. Mungkin ini jadi kendaraan baru di map salju PUBG PC ini.

Untuk tanggal perilisan map salju PUBG ini memang belum ada kejelasan. Kita tunggu saja PUBG Corp merilisnya nanti.

Berita Terkait