Games

Ini Penampakan Kenshin Himura dan Makoto Shishio di Jump Force

Inilah game paling ambisius dari Bandai Namco, Jump Force.

Agung Pratnyawan

Kenshin Himura dari Samurai X di Jump Force. (Bandai Namco)
Kenshin Himura dari Samurai X di Jump Force. (Bandai Namco)

Hitekno.com - Seperti diberitakan sebelumnya, dua karakter dari Samurai X akan hadir ke game Jump Force. Dan kini telah dikonfirmasi seperti apa tampang Kenshin Himura dan Makoto Shishio di game ini.

Jump Force sendiri adalah game fighting yang menghadirkan beragam petarung dari anime dan manga ternama dari Shonen Jump yang digarap Bandai Namco.

Setelah sebelumnya mengungkap kehadiran sederet karakter dari Dragon Ball, One Piece, Naruto, lalu disusul lebih banyak karakter lainnya, kini diungkap kehadiran karakter dari Samurai X.

Jump Force. (Bandai Namco)
Jump Force. (Bandai Namco)

 

Anime dan manga yang populer di Indonesia pada era 2000-an ini membawa dua karakter ikoniknya, Kenshin Himura dan Makoto Shishio.

Diberitakan sebelumnya, kehadiran Kenshin Himura dan Makoto Shishio ke Jump Force awalnya diungkap di edisi terbaru Weekly Shonen Jump.

Setelah banyak yang penasaran, akhirnya Bandai Namco mengungkap seperti apa tampang dua karakter ikonik dari anime Samurai X ini.

Kenshin Himura hadir dengan rambut merahnya dan gerakan ayunan pedang yang khas. Yang sayangnya belum terungkap videonya.

Kenshin Himura dari Samurai X di Jump Force. (Bandai Namco)
Kenshin Himura dari Samurai X di Jump Force. (Bandai Namco)

 

Sedangkan Shishio Makoto hadir dengan pedang berapi miliknya. Juga dengan serangan api yang jadi khas milik karakter antagonis ini.

Shishio Makoto dari Samurai X di Jump Force. (Bandai Namco)
Makoto Shishio dari Samurai X di Jump Force. (Bandai Namco)

 

Bocoran tampang Kenshin Himura dan Makoto Shishio memang baru berupa screenshot. Belum ada kejelasan video teaser kedua karakter Samurai X ini.

Game Jump Force sendiri dijadwalkan akan dirilis pada 15 Februari 2019 di PlayStation 4, Xbox One dan PC. Kita tunggu saja seperti apa aksi Kenshin Himura dan Shishio Makoto.

Berita Terkait