Games

Bertebaran Mod Nakal Soulcalibur 6 di PC, Bikin Geleng Kepala

Biasanya mod nakal hanya pada karakter cewek, ini karakter cowok kena juga.

Agung Pratnyawan

Soulcalibur 6. (BandaiNamco)
Soulcalibur 6. (BandaiNamco)

Hitekno.com - Resiko membuat game PC dengan game engine pasaran adalah bermunculannya mods. Ada mods yang baik, tapi ada juga mods nakal. Termasuk dengan game Soulcalibur VI.

Soulcalibur VI sendiri dirilis pada 19 Oktober 2018. Selang beberapa hari saja, bermunculan mods nakal untuk Soulcalibur VI versi PC.

Salah satunya adalah modder (sebutan pembuat mod) bernama Sakura4, merilis sebuah mod yang membuat para pemain geleng-geleng kepala.

Soulcalibur 6. (BandaiNamco)
Soulcalibur 6. (BandaiNamco)

 

Pasalnya, mods ini bisa membuat petarung di Soulcalibur VI tanpa busana. Tidak terbatas pada karakter wanita saja, namun karakter pria pun bisa.

Pada umumnya mods untuk game seperti ini membuat karakter wanita dalam game menjadi tanpa busana, tidak termasuk karakter pria.

Mengingat lebih banyak pemain pria yang memainkan game fighting seperti Soulcalibur VI. Sebelumnya ada game Dead or Alive yang ramai dengan mods nakal seperti ini.

Untungnya, saat bermain online hanya terlihat pada sisi pemain yang mengaktifkan saja. Di sisi pemain lain tidak akan terlihat.

Namun perlu diingat, memakai mods saat bermain online beresiko kena ban. Apalagi ini Bandai Namco, publisher Jepang yang cukup ketat.

Saat ini mods nakal Soulcalibur VI ini cuma tersedia di versi PC saja. Karena akses game PC yang lebih terbuka di banding versi konsol.

Soulcalibur 6. (BandaiNamco)
Soulcalibur 6. (BandaiNamco)

 

Game ini juga membuka kostumisasi karakter. Sehingga bisa membuat karakter seperti apa yang dimai pemain.

Sejak dirilis, Soulcalibur VI memang menarik banyak perhatian. Bukan cuma dari kualitas gameplay, game fighting ini juga gemar kolaborasi.

Soulcalibur VI membawa masuk Geralt dari The Witcher. Lalu menghadirkan 2B dari NieR:Automata. Dan nantinya makin banyak lagi karakter dari luar Soulcalibur.

Soulcalibur VI sendiri telah dirilis oleh Bandai Namco untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One. Minat? Langsung sikat saja.

Berita Terkait