Games

Dinanti Gamer Lawas, EA Ingin Remaster Command & Conquer

Command & Conquer: Red Alert wajib di-remaster!!

Agung Pratnyawan

Command & Conquer: Red Alert 3. (MobyGames)
Command & Conquer: Red Alert 3. (MobyGames)

Hitekno.com - Electronic Arts (EA) nampaknya mulai melirik game-game lama mereka. Kini kabarnya, EA bakal lakukan remaster pada Command & Conquer.

Sebelumnya, EA mencoba garap Command & Conquer: Rival seri terbaru dari franchise ini. Namun sayangnya, banyak tanggapan negatif dari gamer.

Produser EA, Jim Vessela, dalam postingan di Reddit mengaku kalau EA mendengarkan apa yang diinginkan gamer setelah respon negatif dari Command & Conquer: Rival.

Command & Conquer: Rival. (EA)
Command & Conquer: Rival. (EA)

 

Disebutkan kalau banyak gamer yang menginginkan kembalinya game Command & Conquer lama dalam format yang lebih modern.

Selain itu, bersamaan juga dengan ulang tahun ke-25 Command & Conquer pada 2020, EA ingin melakukan remaster pada Command & Conquer.

Jim Vessela menyebutkan kalau EA tengah mengeksplorasi ide-ide untuk melakukan remaster pada game Command & Conquer lama.

Game warnet Command & Conquer: Red Alert 2. (KRT2 - Loli-Hunter Gaming)
Game warnet Command & Conquer: Red Alert 2. (KRT2 - Loli-Hunter Gaming)

 

Bahkan disebutkan kalau tahap awal dari proses remaster Command & Conquer ini sudah mulai dilakukan. Agar nantinya bisa tepat waktu menghadirkannya kepada fans.

Ia juga menyebutkan kalau EA siap mendengarkan apa yang diminta fans dan akan lebih banyak mengumpulkan feedback gamer untuk memastikan produk yang diinginkan.

Seperti apa nantinya remastered Command & Conquer ini? Kita tunggu saja, masih lama kan 2020?

Berita Terkait