Games

Utada Hikaru dan Skrillex Berkolaborasi untuk Kingdom Hearts 3

Kembalinya Utada Hikaru ke Kingdom Hearts disambut gembira para fans, gimana kolaborasi dengan Skrillex?

Agung Pratnyawan

Kingdom Hearts 3. (Gamespot).
Kingdom Hearts 3. (Gamespot).

Hitekno.com - Penyanyi asal Jepang, Utada Hikaru selalu identik dengan game Kingdom Hearts. Karena dialah yang mengisi soundtrack game ini sejak awal hingga Kingdom Hearts 3 nanti.

Lagu Hikari atau Simple dan Clean yang dibawakan Utada Hikaru sudah sangat melekat di hati gamer. Dan banyak yang senang mendengar Utada Hikaru kembali di Kingdom Hearts 3.

Untuk Kingdom Hearts 3, Utada Hikaru tidaklah sendirian. Utada Hikaru akan berkolaborasi dengan Skrillex dalam lagu opening Kingdom Hearts 3.

Diungkap melalui akun Twitter resmi Kingdom Hearts, @KINGDOMHEARTS, diumumkan kalau lagu opening Kingdom Hearts 3 adalah kolaborasi Utada Hikaru dan Skrillex.

Utada Hikaru dan Skrillex berkolaborasi untuk soundtrack. (Twitter/@KINGDOMHEARTS)
Utada Hikaru dan Skrillex berkolaborasi untuk soundtrack. (Twitter/@KINGDOMHEARTS)

 

Seperti apa nantinya lagu opening Kingdom Hearts 3 ini? Kita tunggu saja sampai peluncurannya nanti.

Sebelumnya, Square Enix telah mengungkap beberapa hal mengenai Kingdom Hearts 3. Termasuk beberapa dunia Disney yang akan diboyong ke game ini.

Nampaknya Kingdom Hearts 3 akan menawarkan dunia yang lebih luas dan beragam dari game sebelumnya. Tidak heran banyak yang menantikan game ini.

Square Enix sendiri telah merencanakan peluncuran Kingdom Hearts 3 pada 18 Januari 2019 mendatang. Semoga saja tidak ditunda-tunda lagi.

Berita Terkait