Games

Deretan Momen Menyebalkan Ini Cuma Dirasakan Oleh Gamer

Kesel nggak jika bertemu dengan momen-momen ini?

Galih Priatmojo | Amelia Prisilia

Gamer. (Pixabay)
Gamer. (Pixabay)

Hitekno.com - Bermain game kini memang menjadi salah satu cara untuk bersenang-senang seusai menjalani rutinitas seharian penuh.

Menjadi gamer sekarang ini bahkan mendatangkan banyak keuntungan. Sekarang, hanya dengan bermain game kamu bisa mendapat pemasukan yang sangat mencukupi keseharianmu.

Sayangnya, ada beberapa momen menyebalkan yang sering terjadi saat kamu mulai menggeluti profesi sebagai gamer ini. Beberapa di antaranya sudah tim HiTekno rangkum di bawah ini.

1. Internet super lambat

Internet lambat. (aminoapps)
Internet lambat. (aminoapps)

 

Walaupun banyak game offline, sekarang ini juga banyak game online dengan gameplay yang menghibur. Selain itu, game online juga memberikanmu kesempatan untuk bersaing dengan pemain lain dari berbagai belahan dunia.

Mampu mendapat ranking tinggi tentu menjadi kebanggaan beberapa gamer.

Sayangnya, untuk kamu yang suka dengan game online, salah satu masalah menyebalkan yang terjadi adalah internet super lambat.

Tentu akan sangat menyebalkan ketika kamu sedang seru bermain dan internet menjadi lambat pada momen yang krusial sedang terjadi. Siap-siap untuk kalah deh.

2. Baterai yang mudah habis

Baterai habis. (imgflip)
Baterai habis. (imgflip)

 

Gamer yang sudah addicted, biasanya akan lupa waktu saat memainkan game kesukaan. Sangat menyebalkan ketika notifikasi baterai lemah mulai menjadi mimpi burukmu.

Apalagi kalau pertandingan di game kamu sedang sangat seru dan colokan serasa super jauh untuk kamu jangkau. Siap-siap menjadi kesal deh ini.

Nah, menangani hal ini, kamu perlu menyiapkan baterai smartphone yang berkapasitas besar nih.

3. Lupa menyimpan game

Menyimpan game. (Me.me)
Menyimpan game. (Me.me)

 

Tidak semua game menyediakan fitur save secara otomatis. Untuk itu, gamer wajib banget untuk selalu melakukan penyimpanan saat sedang bermain game.

Sayangnya, gamer profesional juga suka lupa menyimpan game yang sedang dimainkan lho. Hal ini bisa saja karena gamer tersebut terlalu asik dengan gameplay-nya.

Kalau sudah begini, sudah pasti akan stres seharian mengingat game yang sudah berlalu dan lupa disimpan tadi.

4. Gamer toxic

Toxic gamer. (imgflip)
Toxic gamer. (imgflip)

 

Menjadi gamer online, kamu tentu akan bertemu dengan berbagai macam tipe gamer. Dan tidak semua gamer dapat cocok dengan cara bermain kamu.

Ada juga yang menyebalkan dan membuatmu muak saat menjadi partner gamingnya. Gamer tipe ini disebut sebagai gamer toxic.

Salah satu sifat menyebalkannya adalah mengatur-ngatur pemain lain dan menjelek-jelekan permainan gamer lain nih. Duh, bikin kesel.

Gimana gamer, setuju nggak dengan deretan momen menyebalkan di atas?

Berita Terkait