Games

5 Hal Menarik dari Microsoft Xbox di E3 2018

Dari game baru, studio baru, dan masih banyak hal menarik dari Microsoft Xbox di E3 2018.

Agung Pratnyawan

Sumber Foto: Twitter/Xbox
Sumber Foto: Twitter/Xbox

Hitekno.com - Dari Electronic Entertainment Expo (E3) 2018, Microsoft Xbox memberikan banyak hal menarik dan mengejutkan.

Seperti biasanya, Phil Spencer, Microsoft Executive Vice President of Gaming selalu tampil memimpin presentasi Xbox di E3.

Berikut ini tim HiTekno kumpulkan 5 hal menarik dari Microsoft Xbox di E3 2018:

1. Game, game, dan game

YouTube/GameSpot
YouTube/GameSpot

Kali ini Microsoft fokus pada game-game yang akan hadir ke Xbox maupun Windows 10. Dipamerkan 50 game, 18 diantara eksklusif dan 15 baru pertama kali diungkap.

Diantaranya: Halo: Infinite, Ori and the Willow of the Wisps, Crackdown 3, Metro Exodus, Kingdom Hearts 3, Battlefield V, Shadow of the Tomb Raider, Black Desert, Tunic, Battletoads, dan Just Cause 4.

Tidak ketinggalan Forza Horizon 4, Gears 5, Dying Light 2, The Division 2, Tales of Vesperia, Fallout 76, Sekiro: Shadows Die Twice, dan dikagetkan dengan Cyberpunk 2077 diujung presentasi ini.

2. Microsoft Studio

Sumber: theverge.com
sumber: theverge.com

Microsoft baru saja membentuk studio game baru dan mengakuisisi beberapa game developer inide untuk bernaung di bawah Microsoft Studio.

Antara lain: Ninja Theory, Compulsion, Playground Games, Undead Labs, dan The Initiative.

Langkah ini akan memperkaya library Xbox dengan game-game berkualitas.

3. Jump Force


YouTube/IGN

Jump Force merupakan proyek ambisius dari Bandai Namco dengan menghadirkan karakter-karater Shonen Jump ke dalam satu universe.

Tidak terbayang karakter-karakter dari Dragon Ball Z, Naruto, One Piece, dan Death Note bertemu untuk bertarung satu sama lain.

4. Devil May Cry 5


YouTube/GameSpot

10 tahun setelah perilisan Devil May Cry 4, akhirnya berlanjut juga game ini. Dalam E3 2018 ini diperlihatkan trailer dari Devil May Cry 5 yang terlihat menarik.

Game yang ditangani oleh Hideaki Itsuno bersama Ninja Theory ini dijadwalkan bakal dirilis pada musim semi 2019 mendatang. Apakah dapat membayar penantian lama para fansnya? 

5. Konsol Baru

YouTube/GameSpot
YouTube/GameSpot

Walau tidak mengungkap secara detail, namun microsoft mengumumkan kalau mereka sedang mengembangkan konsul baru penerus Xbox One. Phil Spencer hanya menyebutnya sebagai "The Next Xbox Console". Seperti apa konsul baru ini? Tunggu saja.

Hitekno.com/Agung Pratnyawan

Berita Terkait