Games

Siap-Siap, God of War Akan Diadaptasi Menjadi Film

Selain merilis game, sempat beredar kabar bahwa Sony berencana untuk membuat versi film dari franchise sukses miliknya tersebut.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

God of War/Rambler
God of War/Rambler

Hitekno.com - Sony PlayStation akhirnya merilis game God of War terbaru untuk konsol PlayStation 4.

God of War kali ini mengangkat tema mitologi Norse atau Nordik.

Video game ini kembali menghadirkan karakter protagonis Kratos yang digambarkan memiliki jenggot lebat dengan wajah yang sudah menua, walaupun kepalanya masih gundul.

Selain merilis game, sempat beredar kabar bahwa Sony berencana untuk membuat versi film dari franchise sukses miliknya tersebut.

Sayangnya, sampai saat ini Sony masih enggan mengkonfirmasi kabar tersebut.

God of War/millenium

(God of War/millenium)

Nah, baru-baru ini, sutradara film Pacific Rim Uprising, Steven DeKnight yang merupakan seorang penggemar berat game God of War membuat pernyataan yang menghebohkan.

Dalam sebuah cuitan Twitter, Steven menyinggung nama Dave Bautista yang akan cocok memerankan karakter Kratos jika film God of War dibuat.

Lewat sebuah wawancara dengan ComicBook.com, DeKnight mengungkapkan bahwa ia ternyata benar-benar berbicara dengan pihak Sony mengenai rencana tersebut.

Jason Momoa/Digital Spy

(Jason Momoa/Digital Spy)

Di sisi yang lain, juga sempat heboh mengenai kabar bahwa aktor kawakan Jason Momoa mengungkapkan ketertarikannya untuk memerankan karakter ikonis dari God of War ini.

Dilansir dari ComicBook.com, hal ini diungkapkan oleh aktor Game of Thrones saat menjawab salah satu pertanyaan yang dilontarkan kepadanya.

Pertanyaan tersebut terkait dengan hal apa yang dilakukan Jasom Momoa setelah memerankan karakter Aquaman dalam Justice League.

Selain Jason Momoa, beberapa aktor lain yang memiliki kesempatan untuk memerankan Kratos adalah Daniel Craig dan David Jeffe.

Kamu punya rekomendasi aktor yang pantas untuk menjadi Kratos, God of War?

Hitekno.com/Amelia Prisilia

Berita Terkait