Games

Dead or Alive 6 Rilis Trailer Terbaru

Setelah lama dinanti, akhirnya ada kepastian dari Dead or Alive 6.

Agung Pratnyawan

Sumber: YouTube/IGN
Sumber: YouTube/IGN

Hitekno.com - Buat penggemar game bergenre fighting, salah satu game yang tengah ditunggu adalah Dead or Alive 6. Seri terbaru Dead or Alive ini baru saja merisil video trailernya.

Dilansir IGN.com, geme ini direncanakan akan dirilis pada awal 2019 mendatang. Dan bakal dihadirkan ke platform PlayStation 4 (PS4), Xbox One dan PC melalui Steam.

Dead or Alive 6 ini bakal memakai game engine baru yang bisa menampilkan grafis yang lebih realistis dan detail. Bahkan hingga ekspresi muka karakter ketika kena pukulan.

Saking detailnya, keringat karakter pun terlihat setelah bertarung atau setelah mengeluarkan kombo. Baju yang dikenakan karakter juga bisa rusak jika terkena serangan.

Nantinya Dead or Alive 6 ini mendukung resolusi 4K dengan tampilan grafis memukau. Sektor pencahayaan juga lebih realistis dan dinamis.


Sumber: YouTube/IGN

Di luar perubahan grafis, gameplay Dead or Alive 6 ini terbilang masih mirip dengan game sebelumnya. Tetap mempertahankan yang menjadi ciri khasnya selama ini.

Namun, Dead or Alive 6 juga mencoba melakukan perombakan untuk menarik pemain baru. Antara lain kombo baru dan spesial attack seperti Fatal Rush and Break Gauge.

Fitur baru ini diklaim lebih simple bagu pemain baru. Sehingga bisa lebih cepat jago dengan sedikit latihan.

Dalam video trailer ini juga mengkonfirmasi kehadiran beberapa karakter yang sudah familiar. Antara lain: Kasumi, Hayate, Hayabusa, Helena, Jann Lee, dan Zack.

Menurut Yohei Shimbori, directer dan produser game ini, roster lengkapnya bakal memasukkan beberapa karakter lain yang sudah ada dan ada karakter baru.

Belum banyak detail yang diberikan Koei Tecmo soal Dead or Alive 6 ini. Namun dapat dipredisi, kalau Dead or Alive 6 akan lebih diungkap dalam E3 2018 mendatang.

Hitekno.com/Agung Pratnyawan

Berita Terkait