Fitur Andalan Vivo X Fold3 Pro untuk Mencapai Work-Life Balance ala Raline Shah

Raline Shah membeberkan bagaimana fitur-fitur Vivo X Fold3 Pro dapat meningkatkan efisiensi, memicu kreativitas, dan memaksimalkan produktivitas.

Agung Pratnyawan

Posted: Kamis, 04 Juli 2024 | 11:04 WIB
Raline Shah dengan Vivo X Fold3 Pro. [Vivo Indonesia]

Raline Shah dengan Vivo X Fold3 Pro. [Vivo Indonesia]

Hitekno.com - Raline Shah membagikan fitur-fitur apa saja yang penging baginya dari Vivo X Fold3 Pro yang jadi andalannya. Tertuama bagaimana HP baru dari Vivo Indonesia ini yang membantunya dalam menjaga work-life balance.

Sebagai seorang professional, Raline Shah paham betul pentingnya menjaga keseimbangan antara kehidupan pribadi di dunia yang serba cepat. Membagi kehidupan pribadi dan pekerjaan secara proporsional, memungkinkannya untuk terus mengembangkan karier sambil menjalankan hobi dan passion dalam waktu bersamaan.

Kehadiran Vivo X Fold3 Pro, merupakan wujud komitmen Vivo Indonesia dalam menghadirkan solusi bagi penggunanya untuk mencapai work-life balance yang optimal dan efisien. Vivo X Fold3 Pro pun kini menjadi partner pilihan Raline Shah dalam mencapai keseimbangan tersebut.

Baca Juga: Resmi Masuk Indonesia, Cek Harga Vivo X Fold3 Pro dan Vivo X100 Series

Raline Shah selaku X Figures mengatakan, “Baik untuk penggunaan sehari-hari, fotografi ala profesional, hiburan atau bekerja, bagi saya Vivo X Fold3 Pro menjadi partner terbaik saya saat ini. Sejak menggunakan Vivo X Fold3 Pro, saya dapat mengakses semua kegiatan tersebut dengan lebih seamless dan efektif di mana pun dan kapan pun.”

Raline Shah membeberkan bagaimana fitur-fitur Vivo X Fold3 Pro dapat meningkatkan efisiensi, memicu kreativitas, dan memaksimalkan produktivitas dalam setiap aspek kehidupannya sehari-hari:

1. Meningkatkan Produktivitas Kapan Pun dan di Mana Pun

Baca Juga: Kolaborasi dengan ZEISS, Vivo X100 Series Dipastikan Hadir ke Indonesia

Sebagai profesional dengan berbagai peran, kehadiran fitur-fitur Multitasking OS Foldable pada Vivo X Fold3 Pro seperti Multi-Tasking Split Screen dan Task Bar memudahkan Raline Shah mengelola dan berpindah aplikasi produktif secara efisien, membuatnya dapat menyelesaikan beberapa pekerjaan dalam satu waktu tanpa hambatan.

Kemampuan Vivo X Fold3 Pro untuk melakukan screenshot di layar berbeda juga memudahkan Raline untuk menangkap momen atau slide penting saat meeting. Tak hanya itu, dengan teknologi SmartFold AI berupa AI Note Assist dan AI Transcript Assist. Raline dapat mencerna berbagai informasi penting dari dokumen briefing atau rekaman meeting berjam-jam dalam waktu singkat.

2. Koneksi Tanpa Batas Hanya Dalam Satu Device

Baca Juga: HP Layar Lipat Vivo X Fold3 Pro Resmi Hadir ke Indonesia

Berkat inovasi Vivo menghadirkan Link to Windows yang dapat menghubungkan Vivo X Fold3 Pro dengan sistem operasi Windows, Raline dapat dengan mudah mengakses aplikasi dan file yang tersimpan di smartphone-nya melalui laptopnya tanpa perlu melakukan proses transfer data.

Bahkan, berkat kehadiran fitur ini, Raline dapat menerima telepon penting tanpa harus repot meraih smartphone dari tas atau kantongnya saat menggunakan laptop, membuat aktivitas produktifnya makin efisien.

3. Perlindungan Privasi Mutakhir yang Memberikan Rasa Aman

Baca Juga: Dibekali Baterai 6000mAh, Vivo Y28 Diklaim Cocok Mendukung Berbagai Kegiatan Mahasiswa

Raline juga tidak khawatir data pribadi miliknya dicuri berkat AON Privacy Protection di Vivo X Fold3 Pro. Fitur anti-peeping yang dapat menyembunyikan rincian notifikasi hingga telepon masuk secara otomatis, saat Vivo X Fold3 Pro dipegang oleh bukan pemiliknya, serta chip keamanan dengan chip-level protection untuk data pribadi seperti kata sandi layar kunci, informasi biometrik, file pribadi, dan kata sandi akun, membuat Raline lebih tenang saat melakukan aktivitas produktifnya.

Adapun tingkat jaminan evaluasi kriteria umum pada chip keamanan Vivo X Fold3 Pro mencapai sertifikasi keamanan CC EAL5+.

4. Menikmati Hiburan dalam Genggaman

Istirahat yang layak di sela-sela bekerja dengan menikmati berbagai hiburan mulai dari main game hingga menonton video, merupakan salah satu kunci dalam menjaga work-life balance. Nikmati pengalaman menikmati hiburan dengan visual immersive dengan layar 8,03” (layar dalam) dan 6,53” (layar luar) milik Vivo X Fold3 Pro.

Selain mendapat predikat layar paling lapang di industri, tingkat kecerahan pada layar Vivo X Fold3 Pro yang mencapai 3000 nits membuat Raline dapat menikmati berbagai hiburan dengan visual yang jernih.

5. Nyaman Digenggam dan Digunakan

Sebagai profesional, kenyamanan merupakan faktor penting saat Raline melakukan pekerjaannya maupun menikmati hiburan. Mengusung desain Ultra Light dan Ultra Slim dengan ketebalan smartphone yang hanya 5.2mm ketika smartphone dibuka, dan 11.2mm ketika smartphone dilipat dan bobot 236g, menjadikan Vivo X Fold3 pro nyaman digenggam, ringan, dan membebaskan tangan dari pegal.

Desain ini pu memberikan kenyamanan ekstra saat Raline dalam membawa Vivo X Fold3 Pro seharian penuh.

6. Performa Tak Terkalahkan untuk Kelancaran Aktivitas Profesional

Vivo X Fold3 Pro juga dapat diandalkan untuk menemani aktivitas seharian berkat baterai Equivalent 5700mAh BlueVolt Battery yang tahan lama dan kemampuan pengisian daya 100W FlashCharge, membuat baterai dapat terisi penuh dalam waktu singkat. 

Pengalaman bekerja maupun menikmati hiburan di Vivo X Fold3 Pro juga akan terasa mulus karena didukung dual chipset, Snapdragon 8 Gen 3 dan chipset eksklusif Vivo V3 chip.

Hadie Mandala, Product Manager Vivo Indonesia mengatakan, “Di Vivo, kami berkomitmen untuk menembus batas dalam menyuguhkan teknologi termutakhir di setiap smartphone-nya. Vivo X Fold3 Pro merupakan wujud atas komitmen ini. Dengan Vivo X Fold3 Pro kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna agar dapat mencapai taraf baru dalam meningkatkan produktivitas, kreativitas, dan konektivitas, seperti apa yang dirasakan dan dialami Raline Shah. Kami sangat senang Raline sebagai X Figure benar-benar mendapatkan pengalaman terbaiknya sebagai seorang profesional dan public figure bersama Vivo X Fold3 Pro.”

Harga dan Paket Penawaran Menarik Program Selling Day Vivo X Fold3 Pro dan X100 Series

Nikmati inovasi terkini dari Vivo X Series yang dapat membawa Anda ke masa depan, di mana teknologi dikemas dengan desain premium berpadu sempurna untuk mendukung setiap langkah.

Vivo X Fold3 Pro dan Vivo X100 Series sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia, baik secara online maupun offline di seluruh Indonesia.

Vivo X Fold3 Pro dibanderol dengan harga Rp26.999.000 untuk varian 16GB + 16GB RAM dan 512GB memori internal. Sementara, Vivo X100 Pro dibanderol dengan harga Rp16.999.000 untuk 16GB + 16GB RAM dan 512GB memori internal. Vivo X100 dibanderol dengan harga Rp11.999.000 untuk 12GB + 12GB RAM dan 256GB memori internal.

Berita Terkait
Berita Terkini

Cek berapa harga POCO Pad ini....

gadget | 11:17 WIB

Dengan harga terjangkau, cek apa yang ditawarkan POCO F6 dan POCO M6....

gadget | 11:08 WIB

Harga POCO Pad di Indonesia cenderung murah meriah....

gadget | 18:35 WIB

POCO memperkenalkan flagship terbarunya, yakni POCO F6 dan HP stylish dengan value terbaik POCO M6....

gadget | 18:25 WIB

Performa POCO F6 tak diragukan lagi, tapi sudah layak disebut Flagship Killer?...

gadget | 14:14 WIB