HP Layar Lipat Vivo X Fold3 Pro Resmi Hadir ke Indonesia

Vivo X Fold3 Pro, smartphone lipat yang dinanti-nanti kehadirannya.

Agung Pratnyawan
Kamis, 06 Juni 2024 | 10:41 WIB
Vivo X Fold3 Pro. [Vivo]

Vivo X Fold3 Pro. [Vivo]

Hitekno.com - Vivo Indonesia akhirnya menghadirkan HP layar lipat mereka secara resmi. Yakni Vivo X Fold3 Pro, HP layar lipat yang mengusung tagline “Dual Flagship Smartphones: Beyond Excellence”. Dalam waktu dekat ini, Vivo X Fold3 Pro akan segera meluncur secara resmi ke Indonesia.

Sebagai mana diketahui, HP layar lipat Vivo X Fold3 Pro telah lama dinantikan kehadirannya secara resmi. Vivo X Fold3 Pro akan menjadi smartphone lipat flags hip pertama Vivo yang menawarkan pengalaman dan produktivitas di level lebih premium.

Vivo X Fold3 Pro dirancang dengan desain Ultra Light dan Ultra Slim di industri smartphone lipat saat ini, dengan tetap mempertahankan keunggulan performa yang ditunjang oleh Equivalent 5700mAh BlueVolt Battery yang powerful.

Baca Juga: Dibekali Baterai 6000mAh, Vivo Y28 Diklaim Cocok Mendukung Berbagai Kegiatan Mahasiswa

Hadie Mandala, Product Manager Vivo Indonesia mengatakan, “Yes! Vivo X is back! Akhirnya yang dinantikan akan segera hadir. Kami sangat antusias untuk memperkenalkan smartphone lipa t flagship pertama kami di Indonesia, Vivo X Fold3 Pro. Dengan tetap mengutamakan kebutuhan pengguna dalam berinovasi, Vivo X Fold3 Pro menetapkan standar baru dalam industri smartphone lipat lewat desain yang ringkas dan fungsional tanpa mengesampingkan aspek penting dari sebuah smartphone lipat, yaitu performa dan fitur-fitur unggulan untuk memaksimalkan produktivitas. Bersiaplah untuk meraih produktivitas tanpa batas dengan baterai powerful bersama Vivo X Fold3 Pro.”

Melalui Vivo X Fold3 Pro, Vivo Indonesia membuktikan keandalannya dalam memadukan desain premium dan performa kelas atas dengan mengombinasikan baterai Equivalent 5700mAh BlueVolt Battery.

Teknologi khas dari Vivo ini memungkinkan perangkat mempertahankan profil yang sangat tipis meskipun memiliki baterai yang lebih besar. Vivo X Fold3 Pro benar-benar merupakan keseimbangan sempurna antara keindahan visual dan kinerja yang luar biasa.

Baca Juga: Bagaimana Memaksimalkan Aktivitas Fotografi Malam Hari dengan Vivo V30e

Untuk memastikan smartphone dapat diandalkan dalam setiap aktivitas pengguna, Vivo merancang bodi belakang Vivo X Fold3 Pro menggunakan desain Armor Architecture, yang memiliki ketahanan dan ketangguhan lebih tinggi.

Tak ketinggalan, layar Vivo X Fold3 Pro juga telah dilapisi dengan Armor Glass yang dirancang khusus untuk memastikan ketahanan layar terhadap tekanan kuat dan goresan yang dapat merusak perangkat.

Vivo X Fold3 Pro mempersembahkan pengalaman penggunaan smartphone ke tingkat yang lebih tinggi dengan layar yang menakjubkan. Menyuguhkan layar internal dan eksternal yang paling luas untuk kelas smartphone lipat flagshi, Vivo X Fold3 Pro akan menghasilkan pengalaman yang luar biasa immersive untuk melakukan pekerjaan dan menikmati hiburan.

Baca Juga: Desain Ultra Slim Berbaterai Besar, Cek Berapa Harga Vivo V30e di Indonesia

Vivo juga menawarkan visibilitas dalam berbagai kondisi pencahayaan. Pengguna dapat menikmati visual yang jernih dari Vivo X Fold3 Pro karena layarnya mampu meningkatkan kecerahan secara otomatis, menyesuaikan kondisi pencahayaan di mana pun mereka berada.

Melanjutkan komitmen untuk merancang smartphone dengan desain yang menawan, Vivo mengemas profil ramping nan ringan Vivo X Fold3 Pro dengan warna-warna elegant yang tidak akan lekang oleh waktu, yakni Eclipse Black dan Solar White.

Elegansi kuat terpancar begitu Vivo X Fold3 Pro berada dalam genggaman. Varian warna ini dapat menambah sentuhan profesional pada penampilan penggunanya di segala kesempatan.

Baca Juga: Vivo Kini Hadirkan Layanan Perbaikan Antar Jemput, Permudah Reparasi Smartphone

Dengan semangat ‘Beyond Excellence’, Vivo terus berupaya melampaui ekspektasi pengguna dengan menghadirkan inovasi luar biasa dalam setiap perangkat smartphone kami. Dengan meluncurkan Vivo X Fold3 Pro, kami menegaskan komitmen kami untuk menjadi mitra setia pengguna dalam perjalanan profesional mereka. Dengan desain yang mengagumkan dan kinerja tingkat tinggi, kami bertujuan untuk tidak hanya meningkatkan produktivitas mereka tetapi juga membantu mereka mengeksplorasi peluang tanpa batas." ujar Hadie.

Selain Vivo X Fold3 Pro, Vivo Indonesia juga akan menghadirkan inovasi lainnya untuk memastikan pengguna mengabadikan momen bahagia mereka yang akan disampaikan melalui peluncuran “Dual Flagship Smartphones: Beyond Excellence”.

Berita Terkait
TERKINI

Siklus Data AI sendiri yakni framework enam tahap yang dapat mendefinisikan gabungan kapasitas beban kerja AI berskala b...

gadget | 10:40 WIB

Di COMPUTEX 2024, Asus memperlihatkan keahliannya di bidang server, penyimpanan, dan arsitektur data center....

gadget | 09:34 WIB

Dell AI Factorydengan NVIDIA mengintegrasikan portofolio AI terdepan Dell denganplatformperangkat lunakNVIDIA AI Enterpr...

gadget | 10:28 WIB

Dukungan MediaTek untuk NVIDIA TAO akan menciptakan sebuah pengalaman mulus bagi para pengembang....

gadget | 10:09 WIB

Berikut ini jajaran monitor baru yang diluncurkan Samsung untuk 2024....

gadget | 10:31 WIB

Bergabung dengan Arm Total Design, MediaTek ingin mendorong pembentukan masa depan komputasi AI....

gadget | 10:21 WIB

MediaTek memamerkan deretan teknologi baru yang disiapkan untuk Chromebook dan smart TV di COMPUTEX 2024....

gadget | 10:24 WIB

Apa saya yang turun harga, cek daftar harga produk Xiaomi Indonesia untuk Juni 2024 ini....

gadget | 10:46 WIB

Cek seperti apa Realme GT 6 yang diklaim sebagai flagship killer ini....

gadget | 10:34 WIB

Vivo Y28 diklaim cocok dalam menunjang berbagai aktivitas mahasiswa dalam perkuliahan....

gadget | 10:12 WIB

Selama update Honkai Impact 3 v7.5, 10 pembukaan pertama Battlesuit Crate Lantern didiskon 50%....

gadget | 10:00 WIB

Melanjutkan kesuksesan HP Xiaomi Indonesia sebelumnya, kini Redmi 13 hadir dengan inovasi terbaru yaitu kamera beresolus...

gadget | 10:25 WIB

MediaTek Dimensity 7300 dan MediaTek Dimensity 7300X, dua chipset baru yang memberikan dorongan performa AI dan mobile g...

gadget | 10:15 WIB

Berbekal kesuksesan Realme GT Series sebelumnya, seri flagship killer dari Realme ini diklaim akan kembali menghadirkan ...

gadget | 10:40 WIB

Samsung menghadirkan Galaxy AI di perangkat smartwatch Galaxy Watch, meningkatkan fitur kesehatan yang dirasakan penggun...

gadget | 10:31 WIB

Samsung bersama RRQ menggelar program RRQ MABAR School Roadshow....

gadget | 10:08 WIB

HDD Portable WD My Passport,WD_BLACK P10 Game Drive, danSanDisk Professional G-DRIVE ArmorATD dari Western Digital kini ...

gadget | 10:33 WIB

Yakni kamera mirrorlessFujifilm X-T50 dan Fujifilm GFX100S II, juga lensa Fujinon XF16-50mmF2.8-4.8 R LM WR, dan Fujinon...

gadget | 09:51 WIB
Tampilkan lebih banyak