Desain Stylish dan Edgy, Huawei Watch Fit 3 Hadirkan Fitur Kesehatan dan Olahraga Canggih

Cek apa saja yang ditawarkan Huawei Watch Fit 3.

Agung Pratnyawan
Rabu, 22 Mei 2024 | 11:03 WIB
Huawei Watch Fit 3. [Huawei]

Huawei Watch Fit 3. [Huawei]

Hitekno.com - Huawei Watch Fit 3 hadir sebagai smartwatch dengan bentuk persegi dan menjadi yang terpata dari Huawei secara resmi meluncur ke Indonesia. Peluncuran smartwatch Huawei Watch Fit 3 sendiri telah digelar di The St Regis Jakarta, pada Selasa (21/5). 

Kehadiran perangkat ini melanjutkan semangat fashion forward Huawei dengan menggabungkan nilai fungsional dalam balutan desain edgy yang inovatif.

Optimisme ini didukung oleh serangkaian fitur canggih untuk mendukung kegiatan berolahraga dan gaya hidup sehat namun tetap tampil gaya yang menjadi keunggulannya. Selain itu, Huawei Watch Fit 3 juga membawa berbagai peningkatkan yang membuatnya  semakin andal berperan sebagai asisten pribadi dalam menunjang penampilan stylish sehari-hari.

Baca Juga: Cek Harga Huawei Band 9, Apa Saja yang Ditawarkannya?

Mengusung bodi setipis 9,9 mm dan bobot seringan 26 gram, Huawei Watch Fit 3  menawarkan pengalaman menggunakan smartwatch yang seamless dan fleksibel. smartwatch dari Huawei ini  mempunyai pilihan warna bodi dan strap smartwatch yang colorful. 

Mendukung kesuksesan dari peluncuran Huawei Watch Fit 3 di Indonesia, Rico Zhang selaku President of Smart Wearable and Health Product Line, Huawei Consumer Business Group juga turut hadir untuk menjelaskan lebih lanjut mengenai komitmen Huawei dalam mengembangkan inovasi dan teknologi di bidang manajemen kesehatan dalam setiap produk Huawei. 

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Huawei kembali memperkuat posisinya sebagai pemimpin di industri wearables melalui kehadiran Huawei Watch Fit 3. smartwatch ini dirancang untuk menjadi partner sempurna pengguna dalam menerapkan gaya hidup sehat dan aktif, melalui tampilan desain squared yang unik dan juga lebih ramping nan tipis. Pengguna pun bisa memilih aneka pilihan warna dan jenis strap untuk disesuaikan dengan personal style masing-masing. Tidak ketinggalan, deretan teknologi canggih pada fitur manajemen kesehatan dan asisten kebugaran yang dimiliki Huawei Watch Fit 3 juga dapat dipersonalisasikan secara presisi dengan kebutuhan gerak aktif para penggunanya.”

Baca Juga: Huawei MateBook D 14, Laptop Premium Bobot Ringan dan Performa Kencang

Huawei Watch Fit 3 sudah dapat di beli mulai hari ini, 21 Mei 2024 dengan harga mulai dari Rp1.999.000. Untuk varian dengan strap fluoroelastomer terdapat pilihan warna Hitam, Moon White, Pink, dan Hijau, yang dibanderol seharga Rp1.999.000.

Sementara untuk warna Abu-Abu dengan strap nylon, bisa didapatkan dengan harga Rp2.299.000. Selama masa promosinya hingga 18 Juni 2024, pelanggan mempunyai kesempatan mendapatkan bonus Huawei FreeBuds SE 2 senilai Rp 469.000 (first come first serve), bunga cicilan 0% selama 12 bulan, dan VIP Service selama 1 tahun. 

Huawei Watch Fit 3 dapat di beli via Huawei Official Store secara online di Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, BliBli, Lazada, eraspace.com, dan DatascripMall.ID. 

Baca Juga: Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition Resmi Rilis di Indonesia, Cek Berapa Harganya

Untuk pelanggan yang sudah mendapatkan voucher early bird senilai Rp50.000 di Shopee, Tokopedia, TikTok, BliBli dan Lazada pada 8 Mei – 20 Mei 2024, pelanggan dapat klaim voucher early bird tersebut saat sesi penjualan pertama pada 21 Mei – 18 Juni 2024.

Tak hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati opsi cicilan 0% melalui SPaylater hingga 6 bulan serta biaya penanganan kartu kredit 0% hingga 12 bulan, serta dapat menikmati diskon 40% untuk perpanjangan layanan garansi 1 tahun (extended warranty service for 1 year) untuk memastikan perangkat Huawei Watch Fit 3 Anda terlindungi dengan baik.

Selain itu, pelanggan juga dapat mengunjungi Huawei Authorized Experience Store atau gerai erafone, BliBli Store, dan Urban Republic terdekat untuk pembelian offline.

Baca Juga: Kolaborasi Huawei dan Telkomsel, Hadirkan Modem Orbit Star H2 dengan Paket Kuota FantaSix 150 GB

Huawei Watch Fit 3 siap jadi partner andalan untuk segala aktivitas

Huawei Watch Fit 3. [Huawei]
Huawei Watch Fit 3. [Huawei]

Kehadiran Huawei Watch Fit 3  menjawab kebutuhan masyarakat modern saat ini, terutama generasi muda, dalam menjadikan kesehatan sebagai prioritas utama untuk meraih kualitas hidup yang lebih baik. 

smartwatch berdesain persegi pertama dari Huawei ini mewarisi rangkaian teknologi manajemen kesehatan dan kebugaran yang futuristik, seperti pemantau kualitas tidur, detak jantung, hingga kadar oksigen.

Terlebih dengan adanya pembaruan fitur Calories Counter, Huawei Watch Fit 3  mampu memudahkan pengguna dalam menghitung kalori secara otomatis.

Di luar itu, masih banyak lagi keunggulan desain dan fitur Huawei Watch Fit 3  yang wajib kamu kepoin lebih lanjut, seperti di antaranya: 

Teman andalan untuk semakin pede tampil edgy

Ada banyak alasan yang menjadikan Huawei Watch Fit 3 sebagai teman sempurna untuk berbagai gaya unik pengguna. Salah satunya adalah ukuran layar lebih luas (1,82 inci) berbalut panel AMOLED dengan lengkungan di ke-empat sisinya, sehingga ciptakan rasio screen-to-body hingga 77.4% untuk hadirkan pengalaman visual imersif di banyak skenario penggunaan.

Apalagi dengan resolusi layar 480 x 408 piksel, serta kerapatan piksel 3,47 ppi dan tingkat kecerahan maksimum 1.500 nits, smartwatch ini menawarkan visibilitas yang lebih nyaman di berbagai kondisi pencahayaan. 

Seluruh keunggulan tersebut didukung oleh bodi yang tipis (9,99 mm) dan bobot ringan (26 gram), sehingga nyaman dan fleksibel digunakan untuk banyak gaya penampilan.

Tak ketinggalan, rangkaian material strap berkualitas tinggi semakin menyempurnakan gaya harian, seperti fluoroelastomer yang lebih tahan keringat, leather untuk penyuka gaya klasik, nylon yang trendi, dan metode penggantian strap quick release untuk kebutuhan mobilitas tinggi. 

Huawei Watch Fit 3 juga menawarkan tampilan layar yang semakin impresif, dimana pengguna bisa menyesuaikan Watch face yang terdiri dari pilihan tampilan ikon menggunakan Bubble Shine, Fun Mood emoji, serta fitur Time Illusion untuk menunjukkan waktu dengan lebih seru. Keunggulan ini menjadikan Huawei Watch Fit 3  semakin cocok untuk melengkapi gaya personal masing-masing pengguna yang unik.

Teman unggul untuk monitoring kesehatan dan melatih kebugaran tubuh dengan efisien

Memprioritaskan wellbeing tak lagi sekadar pilihan gaya hidup, tetapi suatu keharusan karena dapat berpengaruh pada optimisme dalam menjalani hari. Mendukung upaya tersebut, Huawei Watch Fit 3  telah memperbarui deretan fungsi monitoring kesehatan sekaligus asisten kebugaran yang dimilikinya.

Dimulai dari fitur pemantau tanda vital berupa Huawei TruSleep 4.0 scientific sleep yang dapat mencegah munculnya masalah tidur seperti sleep apnea. Ada pula fitur pemantau kalori via aplikasi “Stay Fit”, yang bisa bantu optimalkan proses diet, seperti pengecekan jumlah gula dalam darah, lemak tubuh, hingga konsumsi protein.

Sementara untuk mendorong target rutin berolahraga agar tak lagi hanya wacana, fitur asisten kebugaran dari Huawei Watch Fit 3  juga telah didukung oleh lebih dari 100 mode olahraga dan lebih dari 600 pilihan panduan latihan kebugaran, sehingga olahraga pun jadi lebih semangat dan menyenangkan. 

Teman setia dalam beraktivitas berkat kapasitas baterai yang kian optimal

Huawei Watch Fit 3. [Huawei]
Huawei Watch Fit 3. [Huawei]

Saat ini, teknologi dan gaya hidup telah menjadi kesatuan dalam mengiringi gerak aktif masyarakat modern. Melalui Huawei Watch Fit 3, Huawei memahami fenomena tersebut dengan menawarkan kebebasan dalam berekspresi yang didukung kapasitas baterai yang tahan lama untuk masa aktif pemakaian hingga 10 hari dalam kondisi penuh.

Pengisiannya pun cepat, hanya 5 menit saja. Huawei Watch Fit 3  juga sudah dilengkapi fitur quick reply WhatsApp, panggilan Bluetooth, dan widget layanan 2.0 yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk tetap terhubung dan efisien dalam menjalani gaya hidup mereka. Seperti wearables Huawei lainnya, Huawei Watch Fit 3 memiliki kompatibilitas dengan berbagai operasi seperti HarmonyOS, iOS, dan Android.

Berbagai keunggulan yang ditawarkan Huawei Watch Fit 3  cukup menggiurkan, bukan? Yuk, segera pesan Huawei Watch Fit 3  dengan beragam penawaran spesial hanya selama periode promosi!

Huawei FreeClip varian Beige & Huawei Watch GT 4 41 mm Green Fluoroelastomer Strap juga Hadir Hari Ini!

Tak hanya Huawei Watch Fit 3 yang akan hadir, Huawei FreeClip dan Huawei Watch GT 4 varian baru juga sudah tersedia dan dapat di beli langsung mulai Hari ini. Pelanggan akan mendapatkan bonus di setiap pembelian di masa promosi pada tanggal 21 Mei – 18 Juni 2024.

Pelanggan dapat membeli Huawei FreeClip varian Beige seharga Rp2.699.000. Pelanggan berkesempatan mendapatkan gratis Huawei Band 8 senilai Rp659.000 (first come first serve) untuk pembelian selama masa promosi. Terdapat juga bunga cicilan 0% selama 12 bulan, dan VIP Service selama 1 tahun.

Pelanggan bisa mendapatkan Huawei FreeClip via Huawei Official Store secara eksklusif di Tokopedia. Pelanggan yang sudah mendapatkan voucher early bird melalui online channel sebesar Rp 50.000 pada tanggal 13 Mei – 20 Mei 2024 lalu, dapat mengklaim vouchernya untuk pembelian mulai 21 Mei – 18 Juni mendatang.

Untuk pembelian secara offline, pelanggan juga dapat mengunjungi Huawei Authorized Experience Store atau gerai erafone, BliBli Store, dan Urban Republic terdekat untuk pembelian offline.

Huawei Watch GT 4 41 mm Green Fluoroelastomer Strap juga sudah dapat di beli dengan harga Rp3.199.000.  Pelanggan berkesempatan mendapatkan gratis Huawei FreeBuds SE 2 senilai Rp469.000 (first come first serve) untuk pembelian selama masa promosi. Terdapat juga bunga cicilan 0% selama 12 bulan, dan VIP Service selama 1 tahun. 

Pelanggan bisa mendapatkan Watch GT 4 41 mm Green Fluoroelastomer Strap via Huawei Official Store secara online di sejumlah e-commerce terkemuka nasional, seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, BliBli, Lazada, eraspace.com, dan DatascripMall.ID. 

Bagi pelanggan yang sudah mendapatkan voucher early bird melalui online channel sebesar Rp50.000 pada 13 Mei – 20 Mei 2024 lalu, dapat digunakan dengan klaim voucher tersebut mulai 21 Mei – 18 Juni 2024.

Selain itu, pelanggan juga dapat mengunjungi Huawei Authorized Experience Store atau gerai erafone, BliBli Store, dan Urban Republic terdekat untuk pembelian offline.

Huawei Official Store juga mengadakan promo Shopee Brand Day pada tanggal 30 & 31 Mei dengan diskon hingga 1,5 juta & Voucher hingga 50%! Terdapat penawaran sangat menarik untuk pembelian Huawei MatePad Series dan Huawei MateBook Series! Follow Huawei Official Store untuk terus mengetahui pembaruan dan promosi terkini, dan dapatkan Diskon Ekstra dan Free Gifts!

Berita Terkait
TERKINI

Berbagai produk terbaru dari Asus telah dipamerkan di COMPUTEX 2024....

gadget | 11:03 WIB

Masih berkolaborasi dengan ZEISS, Vivo X100 Series diklaim membawa terobosan baru dalam fitur fotografinya....

gadget | 10:56 WIB

Siklus Data AI sendiri yakni framework enam tahap yang dapat mendefinisikan gabungan kapasitas beban kerja AI berskala b...

gadget | 10:40 WIB

Di COMPUTEX 2024, Asus memperlihatkan keahliannya di bidang server, penyimpanan, dan arsitektur data center....

gadget | 09:34 WIB

Vivo X Fold3 Pro, smartphone lipat yang dinanti-nanti kehadirannya....

gadget | 10:41 WIB

Dell AI Factorydengan NVIDIA mengintegrasikan portofolio AI terdepan Dell denganplatformperangkat lunakNVIDIA AI Enterpr...

gadget | 10:28 WIB

Dukungan MediaTek untuk NVIDIA TAO akan menciptakan sebuah pengalaman mulus bagi para pengembang....

gadget | 10:09 WIB

Berikut ini jajaran monitor baru yang diluncurkan Samsung untuk 2024....

gadget | 10:31 WIB

Bergabung dengan Arm Total Design, MediaTek ingin mendorong pembentukan masa depan komputasi AI....

gadget | 10:21 WIB

MediaTek memamerkan deretan teknologi baru yang disiapkan untuk Chromebook dan smart TV di COMPUTEX 2024....

gadget | 10:24 WIB

Apa saya yang turun harga, cek daftar harga produk Xiaomi Indonesia untuk Juni 2024 ini....

gadget | 10:46 WIB

Cek seperti apa Realme GT 6 yang diklaim sebagai flagship killer ini....

gadget | 10:34 WIB

Vivo Y28 diklaim cocok dalam menunjang berbagai aktivitas mahasiswa dalam perkuliahan....

gadget | 10:12 WIB

Selama update Honkai Impact 3 v7.5, 10 pembukaan pertama Battlesuit Crate Lantern didiskon 50%....

gadget | 10:00 WIB

Melanjutkan kesuksesan HP Xiaomi Indonesia sebelumnya, kini Redmi 13 hadir dengan inovasi terbaru yaitu kamera beresolus...

gadget | 10:25 WIB

MediaTek Dimensity 7300 dan MediaTek Dimensity 7300X, dua chipset baru yang memberikan dorongan performa AI dan mobile g...

gadget | 10:15 WIB

Berbekal kesuksesan Realme GT Series sebelumnya, seri flagship killer dari Realme ini diklaim akan kembali menghadirkan ...

gadget | 10:40 WIB

Samsung menghadirkan Galaxy AI di perangkat smartwatch Galaxy Watch, meningkatkan fitur kesehatan yang dirasakan penggun...

gadget | 10:31 WIB
Tampilkan lebih banyak