Cek Harga Huawei Band 9, Apa Saja yang Ditawarkannya?

Cek berapa harga Huawei Band 9.

Agung Pratnyawan
Minggu, 21 April 2024 | 11:13 WIB
Huawei Band 9. [Huawei]

Huawei Band 9. [Huawei]

Hitekno.com - Huawei kembali menghadirkan perangkat wearables terbarunya dari lini Band. Yakni Huawei Band 9 yang siap untuk dipasarkan di Indonesia meneruskan seri sebelumya.

Lini Huawei Band berhasil menjadi best-selling smartband selama 3 generasi berturut-turut sejak peluncuran Huawei Band 6 pada tahun 2021 yang mengusung layar mirip smartwatch, dan Huawei Band 7 dan Huawei Band 8 yang diluncurkan pada 2022 dan 2023 lalu.

Bahkan, Huawei Band 8 sukses mencatat rekor smartband nomor satu terlaris berdasarkan total penjualan sejak peluncurannya pada Mei 2023 lalu di semua platform penjualannya.

Baca Juga: Huawei MateBook D 14, Laptop Premium Bobot Ringan dan Performa Kencang

Mempertegas posisi Huawei sebagai pemimpin industri wearable, Huawei Device Indonesia kembali menghadirkan Huawei Band 9 yang akan secara resmi dijual pada 25 April 2024 pukul 00.00 WIB eksklusif secara online.

Huawei Band 9 akan dijual dengan harga flash sale Rp499.000 saja, dari harga asli Rp699.000. Setiap pembelian Huawei Band 9, konsumen juga akan mendapatkan 700+ Watch Face gratis.

Huawei Band 9 dijual eksklusif via Huawei Official Store di beberapa e-commerce terkemuka Tanah Air, seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop Blibli, dan Lazada. Huawei Band 9 akan hadir dengan 4 pilihan warna yang eye catching yaitu Starry Black, White, Lemon Yellow, dan Charm Pink.

Baca Juga: Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition Resmi Rilis di Indonesia, Cek Berapa Harganya

Pelanggan juga dapat menggunakan opsi cicilan 0% untuk pembayaran melalui SPaylater atau GoPaylater hingga 3 bulan. Selain itu, terdapat penawaran khusus pelajar berupa voucher senilai Rp 20.000, dengan hanya membagikan ID pelajar kepada customer service (CS) Huawei melalui Platform Livechat untuk ditukarkan.

Huawei Band 9 berperan lebih dari sekadar pelacak kebugaran, melainkan juga sebagai perangkat wearable dengan fitur canggih yang lengkap layaknya smartwatch.

Kehadiran Huawei Band 9 diharapkan dapat memberikan standar teknologi kebugaran yang lebih cerdas melalui perangkat wearables di harga yang terjangkau dengan desain minimalis yang mewah dan balutan material berkualitas yang memberi kenyamanan luar biasa saat dikenakan untuk memenuhi gaya hidup masa kini mulai dari berolahraga hingga dikenakan saat tidur.

Baca Juga: Kolaborasi Huawei dan Telkomsel, Hadirkan Modem Orbit Star H2 dengan Paket Kuota FantaSix 150 GB

Huller Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Melalui peluncuran Huawei Band 9, kami membawa pengalaman kebugaran layaknya smartwatch yang ditingkatkan secara menyeluruh kepada pengguna, memberikan keseimbangan yang sempurna antara fungsionalitas, gaya, dan kenyamanan. Huawei Band 9 akan hadir dalam empat pilihan warna yang eye catching dan stylish dengan material yang lebih lembut dan nyaman di kulit. Ditambah dengan serangkaian fitur canggih yang disematkan, menjadikan Huawei Band 9 sebagai salah satu produk wearables yang sangat layak masuk ke wishlist konsumen Indonesia, terutama bagi mereka yang sangat peduli terhadap pemantauan kesehatan dan kebugaran secara rutin.”

Huawei Band 9. [Huawei]
Huawei Band 9. [Huawei]

Huawei Band 9, Hadirkan Fitur Canggih Layaknya Smartwatch dan Desain Stylish dengan Kenyamanan Maksimal

Huawei Band 9 mempertahankan posisinya dengan membawa desain yang ringan dan dan tipis dengan layar AMOLED 1,47 inci yang memberikan display area yang luas sehingga menghasilkan pengalaman visual yang lebih nyaman dan imersif layaknya menggunakan smartwatch.

Baca Juga: Resmi Rilis ke Indonesia, Cek Apa yang Ditawarkan Huawei FreeBuds Pro 3

Selain desain minimalis yang stylish, Huawei Band 9 juga menghadirkan serangkaian keunggulan yang memberi kemudahan sekaligus kenyamanan ekstra dalam mengawal aktivitas sehari-hari.

Apa saja keunggulan tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini:

Desain setara smartwatch yang memberi kenyamanan ekstra saat dikenakan

Tampilan fisik Huawei Band 9 dirancang setara smartwatch dengan layar AMOLED 1,47 inci yang cerah serta rasio screen-to-body hingga 65%, memberikan area visual yang lebih besar untuk penggunaan yang lebih nyaman dan menyenangkan. Desainnya pun ringan dan tipis, yakni hanya seberat 14 gram (tanpa tali) dan ketebalan hanya 8,99 mm, memastikan kenyamanan yang tak tertandingi untuk digunakan sepanjang hari.

Pada Huawei Band 9, layarnya sudah dilengkapi dengan ALS (Ambient Light Sensor) yang secara otomatis memungkinkan mengatur tingkat pencahayaan (auto brightness) sesuai kondisi cahaya sekitar.

Selain itu, material tali fluoroelastomer dengan versi yang ditingkatkan menawarkan ketahanan terhadap air dan noda, serta sekaligus minim resiko alergi dan gatal saat digunakan. Tak ketinggalan, desain pelat penutup kaca cover glass (CG) yang melengkung menambah sentuhan premium pada Huawei Band 9, sehingga mampu menciptakan kesan stylish saat dikenakan. 

Manajemen kesehatan profesional terdepan di kelasnya 

Huawei Band 9 merupakan perangkat wearables pertama yang dilengkapi oleh fitur TruSleep 4.0+ sebagai teknologi pemantauan kualitas tidur terdepan yang lebih akurat, yang menawarkan analisa personal mengenai pola serta kualitas tidur yang sehat, termasuk struktur dan ritme tidur, serta indikator fisiologis seperti detak jantung, saturasi oksigen darah, dan laju pernapasan.

Selain itu, Huawei Band 9 juga dilengkapi dengan fitur Sleep Breathing Awareness yang pertama kali diperkenalkan di Huawei WATCH GT 4, dimana fitur ini mampu mendeteksi gangguan sleep apnea yaitu gangguan tidur yang menyebabkan pernapasan seseorang terhenti sementara selama beberapa kali saat sedang tidur.

Huawei Band 9 juga dilengkapi oleh fitur TruSeen 5.5+ yang ditingkatkan, guna memastikan pemantauan detak jantung dan SpO2 yang lebih akurat, sekaligus memberdayakan pengguna untuk memantau kesehatan mereka dengan akurat.

Selain itu, fitur Pulse Wave Arrhythmia Analysis yang juga pertama kali dikenalkan di Huawei WATCH GT 4 juga hadir di smartband terbaru ini, dimana berfungsi untuk mendeteksi denyut jantung tidak beraturan. 

Fitur pemantau latihan kebugaran yang lebih advanced dan beragam

Salah satu fitur terbaru yang ditawarkan oleh Huawei Band 9 adalah fitur Swim 2.0, yang menghadirkan pemantauan latihan renang yang akurat dan real-time. Dengan dukungan sensor sembilan sumbu yang ditingkatkan, fitur ini mampu mengukur gerakan renang secara presisi.

Tidak hanya itu, fitur Activity Rings 2.0 juga hadir dengan tiga cincin baru yang memberikan gambaran yang komprehensif tentang tingkat aktivitas harian pengguna.

Di samping itu, set latihan Huawei TruSport yang didasarkan pada ilmu olahraga, mengintegrasikan indikator kebugaran profesional seperti RAI, VO2Max, beban latihan, dan waktu pemulihan, sehingga memungkinkan pengguna untuk mengatur rutinitas latihan kebugaran mereka secara personal dan optimal.

Dengan tambahan 100 mode latihan, pengguna memiliki akses untuk menemukan set latihan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Baterai tahan lama untuk efektivitas penggunaan smartband setiap harinya

Huawei Band 9 memastikan penggunaan yang efektif dan tanpa gangguan sepanjang hari berkat baterai yang tahan lama hingga 14 hari untuk satu kali pengisian daya baterai. Serunya lagi, baterai Huawei Band 9 juga mengusung kemampuan pengisian ultra cepat yang memungkinkannya mencapai kapasitas penuh dalam waktu 45 menit saja.

Smartband ini juga menampilkan fitur-fitur harian yang nyaman digunakan, seperti balasan cepat WhatsApp, notifikasi panggilan via Bluetooth, serta Weather 2.0 yang menampilkan kondisi dan prakiraan cuaca selama 24 jam penuh.

Fitur tambahan seperti senter dengan pilihan warna yang beragam, pemantau jarak jauh, kontrol musik, dan ketahanan air yang tersertifikasi 5 ATM water resistance yang mutakhir semakin meningkatkan pengalaman pengguna dalam mengenakan smartband canggih yang ringan dan stylish ini. 

Berita Terkait
TERKINI

Apa yang bisa dilakukan Samsung Galaxy A35 5G untuk Food Photography?...

gadget | 10:46 WIB

Colorful EVOL G Series, laptop gaming terbaru dengan prosesor Intel Core Generasi ke-13 dan grafis NVIDIA RTX 4060....

gadget | 09:56 WIB

Pada awal tahun ini, Xiaomi Indonesia meluncurkanbrand campaign#AlwaysReadyyang merupakan sebuah seruan dan ajakan bagi ...

gadget | 09:45 WIB

MediaTek Dimensity 6300 hadir untuk HP 5G terbaru....

gadget | 15:52 WIB

ROG Tessen memiliki desain travel-friendly yang mudah dilipat, cek seperti apa bentuknya?...

gadget | 10:11 WIB

Pilih tipe HP POCO yang sesuai dengan karakter kamu....

gadget | 09:07 WIB

Cek berapa harga Vivo V30e secara resmi?...

gadget | 10:13 WIB

SanDisk Desk Drive, desktop SSD terbaru dari Western Digital....

gadget | 10:24 WIB

Cek apa saja peningkatan yang ditawarkan MediaTekDimensity 9300+....

gadget | 18:11 WIB

Samsung Galaxy A55 5G dibekali Secure Folder untuk mengamankan data....

gadget | 09:56 WIB

Langsung, dua monitor baru dihadirkan Xiaomi Indonesia....

gadget | 08:39 WIB

Apa saja yang ditawarkan ole Vivo V30e ini....

gadget | 11:07 WIB

Cek apa yang ditawarkan tablet Xiaomi Pad 6S Pro 12.4....

gadget | 10:55 WIB

Hollyland Pyro H dihadirkan sebagaisolusi HDMI yang dirancang khusus untuk transmisi video hingga 4K/30fps....

gadget | 14:12 WIB

Cek seperti apa Xiaomi Pad 6S Pro ini....

gadget | 14:05 WIB

Cek seperti apa Coros Vertix 2S ini....

gadget | 17:13 WIB

Galaxy AI akhirnya mendukung Bahasa Indonesia untuk Samsung Galaxy S24 Series....

gadget | 10:01 WIB

Untuk menggunakan Layanan Perbaikan Antar Jemput, Vivo menyiapkan saluran khusus yang bisa dihubungi....

gadget | 14:10 WIB
Tampilkan lebih banyak