Resmi Rilis ke Indonesia, Cek Apa yang Ditawarkan Huawei FreeBuds Pro 3

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini.

Agung Pratnyawan
Jum'at, 01 Maret 2024 | 18:50 WIB
Huawei FreeBuds Pro 3. (Huawei)

Huawei FreeBuds Pro 3. (Huawei)

Hitekno.com - Huawei FreeBuds Pro 3 akhirnya resmi diluncurkan hari ini, Jumat (1/03/2024) ke Indonesia. Produk true wireless stereo (TWS) ini diklaim menghadirkan standar baru untuk pengalaman audio yang lebih imersif.

TWS Huawei FreeBuds Pro 3 dibekali fitur Active Noise Cancellation (ANC) 3.0 dalam balutan desain yang ringan dan stylish, true wireless stereo (TWS) ini memberikan kenyamanan ekstra karena kemampuannya meminimalisir distraksi suara dengan lebih efektif untuk mendengarkan audio atau melakukan panggilan di mana saja.

Huawei FreeBuds Pro 3 dipasarkan seharga Rp2.999.000, pelanggan bisa mendapatkan TWS flagship terbaru ini secara online eksklusif via Huawei Official Store di Tokopedia, TikTok Shop datascripmall.id dan eraspace.com.

Baca Juga: TWS OpenRock Pro dan OpenRock S Resmi Masuk ke Indonesia, Cek Berapa Harganya

Selain itu, Huawei FreeBuds Pro 3 juga dapat dibeli secara offline di jaringan Huawei Authorized Experience Store, Erafone, Blibli Store, Urban Republic, dan berbagai mitra penjualan lainnya.

Pelanggan bisa mendapatkan berbagai penawaran spesial selama periode peluncuran produk, mulai dari menggunakan voucher early bird yang sudah diklaim sebelumnya untuk mendapatkan diskon tambahan Rp100.000.

Setiap pembelian Huawei FreeBuds Pro 3, pelanggan akan mendapatkan benefit senilai Rp1,3 juta berupa free Huawei Band 8 hingga garansi kehilangan, dimana pelanggan yang kehilangan salah satu earbuds bisa membeli earbuds pengganti dengan hanya membayar Rp599.500 saja dari harga asli satu earbuds seharga Rp1.199.000.

Baca Juga: Dari Kabel USB-C hingga TWS, Olike Hadirkan Aksesori Resmi Bertema Doraemon

Untuk kemudahan metode pembayaran, tersedia opsi cicilan 0% hingga 3 bulan untuk pembelian TWS ini menggunakan GoPaylater di platform Tokopedia, serta bebas biaya admin 24 bulan untuk pengguna kartu kredit dari berbagai mitra perbankan terkemuka Tanah Air.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Huawei terus berinovasi dalam menghadirkan perangkat dengan teknologi terdepan yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat di berbagai sektor. Komitmen tersebut kami wujudkan melalui peluncuran Huawei FreeBuds Pro 3, yang telah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih terbaru, yang mampu memberikan pengalaman mendengarkan audio yang eksklusif. Dengan desain yang ergonomis dan bobot yang ringan, TWS ini tidak hanya menjanjikan kenyamanan yang luar biasa, tetapi juga cocok untuk penggunaan sehari-hari. Selain itu, Huawei FreeBuds Pro 3 telah dibuat tahan percikan air dan debu, memberikan kebebasan kepada pengguna untuk beraktivitas di berbagai kondisi dan situasi."

Aktivitas Harian dengan Pengalaman Audio Huawei FreeBuds Pro 3

Baca Juga: Tips untuk Memilih TWS Gaming, Perhatikan 4 Faktor Berikut Ini

Transformasi industri audio nirkabel terus berkembang dan bersaing ketat dalam menghadirkan perangkat yang memenuhi standar masyarakat. Fakta ini didorong oleh pergeseran fokus kebutuhan pengguna pada pembaruan teknologi yang dapat meningkatkan produktivitas harian.

Huawei menjawab tantangan tersebut dengan menghadirkan Huawei FreeBuds Pro 3 sebagai solusi inovatif bagi pengguna yang menginginkan perpaduan sempurna antara teknologi terdepan dan kenyamanan maksimal saat menggunakan produk TWS.

Penasaran bagaimana Huawei FreeBuds Pro 3 bisa menjadi teman setia dalam menjalani aktivitas sehari-hari? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: HUAWEI WATCH Buds: TWS dalam Smartwatch Pertama Resmi Hadir di Indonesia, Segini Harganya

1. Dapatkan momen tenang saat commuting ke kantor dengan pengalaman audio imersif dan minim distraksi dari teknologi ANC 3.0 di Huawei FreeBuds Pro 3

Saat berdesak-desakan naik transportasi umum di pagi hari, kamu tetap bisa merasa tenang ditemani musik favorit untuk menjaga mood. Selain memiliki clear, low, and high frequency terbaik pada fitur tata suara (staging sound) yang menjadikan pengalaman mendengarkan lagu jadi jauh lebih enak, Huawei FreeBuds Pro 3 juga dilengkapi teknologi ANC 3.0 terbaru yang mampu memaksimalkan peredaman suara sekitar.

Dengan teknologi ini, mendengarkan musik dapat dinikmati dengan lebih leluasa dan terasa lebih eksklusif saat dalam perjalanan.

Selain itu, dukungan teknologi Ultra-Hearing Dual Drivers pada TWS ini memastikan suara yang dihasilkan terdengar detail dan meningkatkan pengalaman audio hingga ke next-level.

Sertifikasi HWA dan Hi-Res Dual HD Audio juga semakin menjamin kesempurnaan suara yang beresolusi tinggi dan menghadirkan kualitas audio yang imersif.

2. Online meeting tetap profesional di mana saja dengan fitur Pure Voice 2.0 yang adaptif.

Bayangkan jika kamu tiba-tiba harus menghadiri online meeting saat sedang bekerja secara mobile di kafe pada jam sibuk yang ramai pengunjung.

Suara bising dari lingkungan sekitar tentu akan sangat mengganggu dan membuat komunikasi selama panggilan berlangsung menjadi tidak efektif karena suaramu sulit terdengar jelas oleh lawan bicara.

Namun jangan khawatir, dengan fitur Pure Voice 2.0 yang ada di Huawei FreeBuds Pro 3, suara pengguna akan terdengar lebih jernih dan bebas gangguan selama online meeting.

Kamu juga bisa dengan mudah terhubung dengan perangkat manapun, karena Huawei FreeBuds Pro 3 telah dilengkapi Dual-device connection yang membuat satu TWS mampu terkoneksi ke dua perangkat utama secara bersamaan.

Ditambah lagi, fitur TWS terbaru Huawei ini memungkinkan untuk terhubung hingga ke 10 perangkat berbeda secara langsung dari berbagai brand dengan semua sistem operasi.

3. Worry-free saat berolahraga atau bertualang di alam dengan TWS bersertifikat IP54 dan baterai tahan lama

Baik di tengah cuaca panas atau hujan, kamu tetap bisa menikmati jogging dengan menyenangkan ditemani TWS andalan untuk memutar lagu favorit.

Tidak perlu khawatir dengan risiko kerusakan terkena keringat atau kondisi ekstrem, karena Huawei FreeBuds Pro 3 telah mengantongi IP54, sertifikasi ketahanan terhadap percikan air dan debu.

Dengan performa kuat dengan ketahanan baterai hingga 31 jam, Huawei FreeBuds Pro 3 juga telah didukung pengisian daya cepat, yang memungkinkan perangkat ini dapat terisi penuh hanya dalam 40 menit. Dengan begitu, pengguna tidak perlu menunggu lama untuk kembali menggunakan TWS andalannya.

4. Bikin OOTD makin keren dengan Huawei FreeBuds Pro 3 yang berdesain sleek dan stylish

Tampil stylish saat nongkrong bersama teman dengan mengenakan Huawei FreeBuds Pro 3 sebagai aksesori fashion untuk melengkapi outfit of the day (OOTD) kamu. Dengan balutan material stainless steel yang ringan dan tahan karat, kamu bias tampil sempurna dan merasa nyaman dengan Huawei FreeBuds Pro 3.

Selain dilengkapi aneka pilihan eartip yang menyesuaikan berbagai bentuk daun telinga, TWS ini juga didesain dengan garis rancang yang stylish dalam dua pilihan warna estetik, yakni green dan silver frost, menjadikannya flawless untuk di-mix n match dengan berbagai gaya penampilan, baik untuk acara formal maupun kasual.

Diskon Gadget Huawei

Nikmati berbagai penawaran diskon menarik selama promo 3.3 di Huawei Official Store yang tersedia di berbagai platform e-commerce ternama.

Selama periode promo ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan diskon hingga 33% dan voucher hingga Rp200.000 yang dapat digunakan untuk pembelian berbagai produk Huawei seperti tablet, laptop, wearable, dan TWS.

Semua penawaran tersebut bisa didapatkan hanya dengan mengikuti akun Huawei Official Store di laman Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, dan Eraspace.com.

Berita Terkait
TERKINI

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB
Tampilkan lebih banyak