TWS OpenRock Pro dan OpenRock S Resmi Masuk ke Indonesia, Cek Berapa Harganya

Cek berapa harga TWS OpenRock Pro dan OpenRock S resmi di Indonesia.

Agung Pratnyawan
Minggu, 04 Februari 2024 | 20:16 WIB
TWS OpenRock Pro. (OpenRock)

TWS OpenRock Pro. (OpenRock)

Hitekno.com - OpenRock resmi menghadirkan dua produk TWS terbaru mereka melalui distributor resmi PT. Denka Pratama Indonesia. Yakni TWS OpenRock Pro dan OpenRock S yang resmi dipasarkan ke Indonesia, berapa harga dan apa saja yang ditawarkan?

Hadir dengan TubeBass Teknologi, OpenRock mengklaim TWS mereka ini dapat memanjakan telinga penggunanya. Selain itu OpenRock Pro dan OpenRock S dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan perangkat TWS yang mampu menemani olahraga sambil mendengarkan musik maupun podcast.

OpenRock OneOdio resmi menunjuk Denka Pratama sebagai distributor resminya di Indonesia.

Baca Juga: Dari Kabel USB-C hingga TWS, Olike Hadirkan Aksesori Resmi Bertema Doraemon

Hendra April Liyanto, Chief Marketing Officer PT. Denka Pratama Indonesia mengatakan akan selalu terbuka dan menjadi solusi untuk masyarakat dalam menunjang aktivitasnya “Dengan peluncuran 2 earphone ini menunjukkan kalau Denka selalu memberikan terobosan dan menjadi pilihan untuk produk audio terbaik, dengan teknologi dan desain open-ear yang diperuntukkan penggemar sport jadi bisa lebih fokus untuk berolah raga tanpa perlu khawatir terjatuh

Spesifikasi dan Fitur dari OpenRock Pro juga OpenRock S

OpenRock Pro dan OpenRock S sama-sama diklaim memiliki design open-ear memberikan kenyamanan agar telinga tidak merasakan tekanan berlebih, menjaga kebersihan telinga, serta lebih awas dengan lingkungan sekitar yang cocok untuk pelari dan pesepeda.

Baca Juga: Tips untuk Memilih TWS Gaming, Perhatikan 4 Faktor Berikut Ini

Tersedia noice cancellation ketika digunakan dalam menelpon dengan AI 4 mikrofon yang menjernihkan suara ketika didengar oleh lawan bicara walaupun cuaca berangin sekalipun. Memiliki kontrol sentuh yang sensitif di bagian luar untuk mengatur musik dan panggilan telepon lebih mudah.

Dengan driver dinamis 16,2 mm memastikan audio yang menyeluruh, Bluetooth versi 5.3 yang bisa tersambung hingga 10meter serta bobot yang tergolong kecil hanya 132g untuk versi S dan 90g untuk Pro satu set lengkap earbud.

Dibekali dengan teknologi Tubebass yang meningkatkan frekuensi rendah, memberikan pengalaman bass yang kuat dan mendalam. Serta desain ear hook yang dapat disesuaikan dengan nyaman pada telinga tanpa perlu khawatir lepas atau terjatuh.

Baca Juga: HUAWEI WATCH Buds: TWS dalam Smartwatch Pertama Resmi Hadir di Indonesia, Segini Harganya

Fitur Unggulan OpenRock Pro

TWS OpenRock Pro. (OpenRock)
TWS OpenRock Pro. (OpenRock)

Suara 360 derajat dan driver 16,2 mm dan LISO Bass Algoritm memastikan pengalaman audio yang menyeluruh. Dalam hal decoding audio, OpenRock Pro mendukung aptX, AAC, dan SBC, memastikan latensi rendah dan kompatibilitas dengan berbagai perangkat.

Daya tahan baterai OpenRock Pro sangat mengesankan, menyediakan musik dan waktu panggilan hingga 46 jam dengan sekali pengisian daya. Selain itu, fitur pengisian cepat memungkinkan pemutaran 5 jam hanya dengan 1 jam pengisian daya.

Baca Juga: TWS Murah Rp 100 Ribuan, Ini Spesifikasi Olike T103

Fitur Unggulan OpenRock S

TWS OpenRock S. (OpenRock)
TWS OpenRock S. (OpenRock)

OpenRock S diklaim meningkatkan pengalaman musik dengan kenyamanan dan kualitas suara yang ditawarkan, berbahan silicon yang dapat disesuaikan dan ramah kulit menambah lapisan kenyamanan ekstra, memastikan earphone tetap nyaman walaupun digunakan dalam waktu yang cukup lama.

Baterai full pada wadah dapat bertahan hingga 60 jam, dengan waktu pengisian wadah 1,5 jam. serta terdapat 2 mode “Rock” dan “Relax” yang bisa disesuaikan untuk aktivitas yang sedang berlangsung. Dan dapat bertahan hinggal 1-1,5 jam ketika digunakan dengan hanya charge 5 menit

Harga dan Ketersediaan

OpenRock Pro dan OpenRock S diluncurukan melalui PT. Denka Pratama Indonesia dengan harga Rp. 1.850.000 untuk seri Pro dan Rp. 1.350.000 untuk seri S.

Bergaransi resmi 1 tahun dari Denka Pratama dan bisa didapatkan di dealer-dealer resmi Denka dan marketplace official store kesayangan kamu.

Berita Terkait
TERKINI

Western Digita menghadirkan solusi penyimpanan untuk industri media dan hiburan dengan kecepatan tinggi dan kapasitas be...

gadget | 10:59 WIB

Samsung Galaxy A15 dibekali fitur Smart Switch, memudahkan pindah data....

gadget | 11:06 WIB

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB
Tampilkan lebih banyak