Xiaomi Hadirkan Monitor Baru untuk Produktivitas dan Gaming

Langsung, dua monitor baru dihadirkan Xiaomi Indonesia.

Agung Pratnyawan
Sabtu, 04 Mei 2024 | 08:39 WIB
Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi. [Xiaomi]

Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi. [Xiaomi]

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia memperluas lini produknya dengan meluncurkan dua monitor terbaru, yakni Xiaomi Monitor A24i dan Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi. Dua monitor terbaru dari Xiaomi Indonesia yang resi diluncurkan pada Jumat (3/5/2024).

Kedua monitor ini menjadi langkah Xiaomi Indonesia dalam menunjukkan komitmennya untuk menghadirkan beragam produk AIoT, termasuk monitor yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbeda dari para konsumen Indonesia, mulai dari pekerja profesional hingga para gaming enthusiast.

Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Calvin Nobel mengatakan, “Xiaomi Indonesia melihat tingginya antusiasme dari masyarakat maupun Xiaomi Fans terhadap produk-produk AIoT Xiaomi, termasuk monitor. Kesadaran akan kebutuhan pasar yang terus berkembang telah mendorong kami untuk mengambil langkah lanjutan dengan meluncurkan dua seri monitor sekaligus. Kami memahami bahwa kebutuhan konsumen tidak hanya terbatas pada lingkup pekerjaan, namun juga mencakup pengalaman hiburan sehari-hari dan bahkan kebutuhan gaming yang semakin mendalam. Dengan peluncuran ini, kami berharap dapat menyediakan solusi yang memenuhi beragam kebutuhan, mulai dari produktivitas hingga hiburan, sehingga setiap pengguna dapat menikmati teknologi terbaru dengan kualitas terbaik dari Xiaomi.”

Baca Juga: Dell Hadirkan Monitor UltraSharp 5K dengan Sertifikasi Kenyamanan Mata

Xiaomi Monitor A24i

Xiaomi Monitor A24i. [Xiaomi]
Xiaomi Monitor A24i. [Xiaomi]

Xiaomi Monitor A24i hadir sebagai solusi ideal untuk penggunaan sehari-hari, baik untuk bekerja maupun hiburan santai di rumah. Didesain untuk memenuhi kebutuhan pekerja profesional dan pelajar yang membutuhkan tampilan yang luas untuk produktivitas maksimal.

Dengan desain ultra slim 7.5mm yang didukung layar FHD 1920x1080 dan panel IPS, monitor ini memberikan visual yang tajam dan akurat untuk memenuhi kebutuhan produktivitas sehari-hari, memungkinkan para pekerja profesional dan pelajar untuk menikmati pengalaman visual yang lebih luas dan imersif dalam bekerja atau belajar. 

Baca Juga: Asus ROG Swift OLED PG34WCDM, Monitor Gaming Lengkung 34 Inci 240 Hz

Keunggulan tambahan dari Xiaomi Monitor A24i adalah refresh rate sebesar 100Hz yang memastikan gambar bergerak dengan mulus, serta cakupan warna 99% sRGB yang memberikan reproduksi warna yang akurat dan hidup.

Sertifikasi TÜV Rheinland low blue light juga hadir untuk menjaga kesehatan mata pengguna dengan mengurangi paparan cahaya biru berlebihan. Dengan kombinasi fitur-fitur ini, monitor ini menjamin pengalaman visual yang nyaman, aman, dan memuaskan bagi pengguna dalam jangka waktu yang panjang.

Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi

Baca Juga: Acer Siapkan 130 Monitor NITRO pada Bali Major 2023

Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi. [Xiaomi]
Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi. [Xiaomi]

Sementara itu, Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi didesain khusus untuk memanjakan para gaming enthusiast dengan pengalaman visual yang memukau. Dengan layar berbentuk lengkung yang menawarkan tampilan yang imersif, monitor ini memberikan sudut pandang yang lebih luas dan mendalam dalam setiap permainan.

Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi didukung dengan layar lebar 34 inci dan resolusi tinggi 3440x1440 Ultra WQHD, sebuah kombinasi yang menarik perhatian bagi gaming enthusiast dan gamer profesional.

Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi juga mendukung tampilan warna yang lebih tajam dan akurat dengan 100 persen sRGB color gamut, memastikan setiap detail dalam game atau konten visual terlihat hidup dan nyata.

Baca Juga: Samsung Smart Monitor 2023, Tampil Stylish dan Makin Fleksibel

Ditambah dengan kemampuan waktu respons cepat 1ms, dan refresh rate tinggi 180Hz, monitor ini memastikan setiap detail dalam permainan terlihat jelas dan responsif. Para pengguna dapat merasakan keuntungan saat melihat musuh dari jarak jauh atau merespons situasi cepat dalam game dengan presisi yang luar biasa. 

Selain itu, Monitor Gaming G34WQi juga menawarkan teknologi "AMD FreeSync Premium", yang merupakan fitur penting untuk para gamer yang menginginkan pengalaman gaming yang lancar tanpa tearing atau stuttering.

Teknologi ini memungkinkan layar untuk menyesuaikan refresh rate secara dinamis dengan output dari kartu grafis, sehingga menghasilkan pengalaman gaming yang lebih mulus dan responsif.

Tambahan fitur RGB backlight pada desain Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi memberikan sentuhan estetika yang menarik, menambahkan atmosfer yang lebih hidup dan menawan dalam setiap sesi gaming.

Dengan kombinasi teknologi canggih dan desain yang menarik, Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi menjadi pilihan andalan bagi para gamer yang mengutamakan kualitas visual dan performa yang unggul dalam setiap sesi bermain game.

Untuk memberikan pengalaman pelanggan secara menyeluruh, Xiaomi Monitor A24i dan Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi juga telah mendapat jaminan garansi selama 3 tahun, sehingga pengguna tidak perlu khawatir jika terjadi kendala selama penggunaan dan selama masa garansi berlaku.

Harga dan Ketersediaan 

Xiaomi Monitor A24i dibanderol dengan harga Rp 1.299.000 namun selama masa promosi menjadi Rp1.099.000 untuk pembelian di platform online; Mi.com, Shopee, BliBli  untuk periode 3 - 5 Mei 2024. 

Dan Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi dibanderol Rp 4.199.000 namun selama masa promosi menjadi Rp3.999.000 untuk pembelian di platform online; Xiaomi Store, Xiaomi Shop, and preferred partners untuk periode 10 - 31 Mei 2024.

Berita Terkait
TERKINI

Cek berapa harga Vivo V30e secara resmi?...

gadget | 10:13 WIB

SanDisk Desk Drive, desktop SSD terbaru dari Western Digital....

gadget | 10:24 WIB

Cek apa saja peningkatan yang ditawarkan MediaTekDimensity 9300+....

gadget | 18:11 WIB

Samsung Galaxy A55 5G dibekali Secure Folder untuk mengamankan data....

gadget | 09:56 WIB

Apa saja yang ditawarkan ole Vivo V30e ini....

gadget | 11:07 WIB

Cek apa yang ditawarkan tablet Xiaomi Pad 6S Pro 12.4....

gadget | 10:55 WIB

Hollyland Pyro H dihadirkan sebagaisolusi HDMI yang dirancang khusus untuk transmisi video hingga 4K/30fps....

gadget | 14:12 WIB

Cek seperti apa Xiaomi Pad 6S Pro ini....

gadget | 14:05 WIB

Cek seperti apa Coros Vertix 2S ini....

gadget | 17:13 WIB

Galaxy AI akhirnya mendukung Bahasa Indonesia untuk Samsung Galaxy S24 Series....

gadget | 10:01 WIB

Untuk menggunakan Layanan Perbaikan Antar Jemput, Vivo menyiapkan saluran khusus yang bisa dihubungi....

gadget | 14:10 WIB

Kolaborasi Qualcomm dan Meta bertujuan mendemokratisasi kemampuan AI generatif dengan mendorong peran OEM dan developer ...

gadget | 14:01 WIB

Manfaatkan performa Samsung Galaxy A55 5G untuk multitasking, berkolaborasi dengan tim, dan terhubung dengan berbagai pe...

gadget | 14:44 WIB

Cek berapa harga Huawei Band 9....

gadget | 11:13 WIB

Western Digita menghadirkan solusi penyimpanan untuk industri media dan hiburan dengan kecepatan tinggi dan kapasitas be...

gadget | 10:59 WIB

Samsung Galaxy A15 dibekali fitur Smart Switch, memudahkan pindah data....

gadget | 11:06 WIB

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB
Tampilkan lebih banyak