Samsung Smart Monitor 2023, Tampil Stylish dan Makin Fleksibel

Samsung Smart Monitor M8 hadir dengan desain stylis dan fleksibilitas, cek berapa harganya.

Agung Pratnyawan
Kamis, 29 Juni 2023 | 10:52 WIB
Samsung Smart Monitor M8. (Samsung)

Samsung Smart Monitor M8. (Samsung)

Hitekno.com - Samsung Electronics resmi membuka pre-oder untuk produk Smart Monitor 2023 bagi konsumen Indonesia. Samsung Smart Monitor M8 hadir dengan memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan perangkat monitor dengan gaya dan kebutuhan pengguna.

"Kami terus meningkatkan standar Smart Monitor agar konsumen dapat memaksimalkan kesehariannya. Dalam satu monitor, pengguna dapat menikmati hiburan dan game terbaik, sekaligus produktif menyelesaikan tugas-tugasnya. Dan tidak hanya itu, desainnya yang stylish menyempurnakan interior ruangan sesuai style personal masing-masing pengguna – kemudahan dan fleksibilitas optimal untuk watch, play, and work in style," jelas Ivan Adiwibowo, Monitor Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Desain elegan untuk setiap gaya dan ruang

Baca Juga: Acer Hadirkan Monitor Gaming dengan Kecepatan Refresh Rate 390Hz

Samsung Smart Monitor 2023 adalah monitor multifungsi untuk memenuhi kebutuhan dan style dari berbagai macam pengguna. Smart Monitor M8 tersedia dalam ukuran 32 inci dengan resolusi UHD dan kecerahan 400nit dalam warna Warm White.

Diperkenalkan dengan Iconic Slim Design yang baru, Samsung Smart Monitor M8 berukuran 11,39 mm. Untuk memperindah tampilan monitor dan interior ruangan, bagian belakang monitor diberi pola herringbone yang chic.

Stand monitor ini kini dapat disesuaikan ketinggiannya (height adjustable stand / HAS) maupun di-tilt, membantu pengguna M8 menyesuaikan kemiringan monitor kapan pun dibutuhkan, sekaligus meminimalisir meja yang berantakan. Layar juga dapat diputar (pivot) 90 derajat – kini pengguna dapat mengurangi kelelahan karena tidak perlu scroll berlama-lama saat bekerja dengan file yang panjang.

Baca Juga: Spesifikasi Lenovo TIO Gen 5, Monitor dengan Layar Luas dan Webcam Terintegrasi

Samsung Smart Monitor M8. (Samsung)
Samsung Smart Monitor M8. (Samsung)

Monitor unggul untuk smart entertainment

Smart Monitor M8 2023 mendapatkan berbagai peningkatan fitur dari generasi sebelumnya. Berkat resolusi 4K, HDR 10+, dan kecerahan 400nit, M8 menghadirkan gambar yang cemerlang dan jelas untuk menawarkan entertainment dalam sebuah monitor.

Pengguna Samsung Smart Monitor M8 dapat menikmati Smart Hub untuk akses mudah ke layanan seperti Prime Video, Netflix, dan YouTube.

Baca Juga: Samsung Odyssey Neo G9, Monitor Gaming Curve dengan Quantum Mini LED

Samsung Smart Monitor M8 juga mendukung cakupan warna hingga 99% sRGB color gamut untuk menghidupkan semua konten dengan warna yang cemerlang bagi para desainer dan kreator.

Monitor yang ditingkatkan untuk produktivitas maksimum

Tidak hanya untuk hiburan, Samsung Smart Monitor 2023 telah disempurnakan untuk mendukung work life integration, membuat bekerja lancar dan mudah.

Baca Juga: Laris, Smart Monitor Samsung Terjual 600 Ribu Unit

Monitor ini mampu mengakses PC jarak jauh dengan sambungan secara nirkabel dan mirroring PC. Selain itu, Multi View telah ditingkatkan, dan sekarang memungkinkan pengguna untuk menggunakan Microsoft 365 dan aplikasi Browser dalam mode fullscreen untuk mengurangi berpindah-pindah antar aplikasi.

Samsung Smart Monitor M8 juga memiliki kamera SlimFit magnetik yang mendukung resolusi FHD dan dapat dilepas pasang sesuai kebutuhan pengguna tanpa perlu membeli perangkat tambahan.

Pengguna sekarang dapat terhubung ke Google Meet dan aplikasi lainnya sambil memanfaatkan kemampuan Auto Framing1, sehingga meeting dengan beberapa orang pembicara dapat tampil dalam satu frame dengan optimal.

Untuk menyempurnakan antarmuka Smart Monitor 2023, fungsionalitas kontrol mouse dan keyboard telah ditambahkan ke banyak aplikasi, termasuk SmartThings dan Smart Hub. Pengguna sekarang dapat mengontrol aplikasi sambil menjelajahi konten favorit mereka tanpa memerlukan remote.

Samsung Smart Monitor M8. (Samsung)
Samsung Smart Monitor M8. (Samsung)

Monitor dengan fitur-fitur baru yang dipersonalisasi

Pengguna dapat dengan mudah mengontrol semua perangkat IoT di rumah mereka dari satu monitor berkat IoT Hub built-in di dalam Samsung Smart Monitor M8.

Samsung Smart Monitor M8 juga dapat dikontrol dengan asisten suara bawaan seperti Bixby, memungkinkan pengguna untuk mengontrol monitor dengan suara mereka.

Mikrofon internal pada Samsung Smart Monitor M8 juga memungkinkan pengguna memberikan perintah suara langsung ke monitor.

Fitur My Contents yang baru pada Samsung Smart Monitor 2023, memungkinkan pengguna mengakses informasi yang bermanfaat dengan cepat. Ketika monitor dalam mode standby dan mendeteksi smartphone yang terdaftar melalui Bluetooth Low Energy (BLE), layar akan menyala dengan foto, cuaca, dan info lainnya secara sekilas. Monitor akan kembali ke standby mode apabila smartphone berada di luar jangkauan.

Let’s Watch, Play, and Work in Style

Samsung Smart Monitor M8 2023 tersedia untuk preorder pada tanggal 28 Juni – 23 Juli 2023 pada harga Rp 10.999.000 di toko online Samsung.com/id. Selama periode pre-order, dapatkan penawaran khusus berupa cashback langsung sebesar Rp. 3.500.000.

Samsung Smart Monitor M8. (Samsung)
Samsung Smart Monitor M8. (Samsung)

 

Berita Terkait
TERKINI

Western Digita menghadirkan solusi penyimpanan untuk industri media dan hiburan dengan kecepatan tinggi dan kapasitas be...

gadget | 10:59 WIB

Samsung Galaxy A15 dibekali fitur Smart Switch, memudahkan pindah data....

gadget | 11:06 WIB

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB
Tampilkan lebih banyak