Spesifikasi Lenovo TIO Gen 5, Monitor dengan Layar Luas dan Webcam Terintegrasi

Monitor ini siap dipasarkan pada Q3 2023.

Rezza Dwi Rachmanta
Kamis, 09 Maret 2023 | 07:51 WIB
Spesifikasi Lenovo TIO Gen 5. (Lenovo)

Spesifikasi Lenovo TIO Gen 5. (Lenovo)

Hitekno.com - Lenovo resmi mengenalkan monitor, tablet, dan laptop baru di MWC 2023. Berikut terdapat rincian spesifikasi Lenovo TIO Gen 5 dan berbagai fiturnya.

Monitor ThinkCentre Tiny-in-One (TIO) Gen 5 menggunakan panel IPS LCD berosolusi FHD (1.920 x 1.080) dengan ukuran cukup luas.

Perusahaan menyediakan dua varian monitor berukuran 21,5 inci dan 23,8 inci. Model pertama dibanderol dengan harga 299 euro atau Rp 4,9 juta.

Baca Juga: Lenovo Unggah Teaser Laptop Yoga 2023, Siap Rilis Sebentar Lagi

Sementara ukuran 23,8 inci dapat dibeli dengan harga 399 euro atau Rp 6,4 juta. Perangkat dijadwalkan tersedia di pasar Eropa pada Agustus 2023.

Harga kemungkinan bisa berbeda pada masing-masing wilayah. Fitur layarnya termasuk kecerahan puncak 250 nits (225 untuk versi touchscreen), kecepatan refresh 60 Hz, respons 6 ms, dan cakupan 99% gamut warna sRGB.

Spesifikasi Lenovo TIO Gen 5. (Lenovo)
Spesifikasi Lenovo TIO Gen 5. (Lenovo)

Untuk pengalaman yang lebih serbaguna, faktor Tiny-in-One (TIO) secara tradisional memungkinkan modularitas, memungkinkan koneksi tanpa kabel dengan berbagai Tiny PC dan kemampuan untuk mengganti komponen bila diperlukan.

Baca Juga: MWC 2023: Lenovo ThinkPad X13 Gen 4 Resmi Rilis dengan Layar OLED 2.8K

Dengan layar FHD sRGB 3 sisi tanpa tepi, kedua monitor menggunakan teknologi cahaya biru rendah alami untuk mengoptimalkan kenyamanan mata dan tersedia dengan 10-point, touchscreenXA yang juga mendukung penggunaan stylus penX.

Lini produk ThinkCentre TIO memiliki kompartemen belakang dengan port konektor 3-in-1 built-in di mana unit desktop Tiny dapat dengan mudah masuk dan keluar, terpasang ke monitor tanpa memerlukan kabel apa pun.

Sebagai bagian dari pembaharuan desainnya, ThinkCentre TIO Gen 5 yang baru telah disempurnakan untuk mendukung PC workstation ThinkStation Tiny berperforma tinggi, sebagai tambahan dari ThinkCentre Tiny standar.

Baca Juga: D-Link Hadirkan D-View 8 Network Management System, Monitoring Berpresisi Tinggi

Spesifikasi Lenovo TIO Gen 5. (Lenovo)
Spesifikasi Lenovo TIO Gen 5. (Lenovo)

Terlepas dari unit PC mana yang terhubung, pintu yang berputar dan berventilasi pada kompartemen menutupi dan melindunginya, memastikan tampilan yang bersih dan ramping.

Untuk lebih melindungi apa yang bisa menjadi sistem portabel, Kensington Lock ganda disertakan pada ThinkCentre TIO Gen 5, mengamankan monitor dan Tiny PC yang terhubung di tempatnya, sangat berguna saat sistem diterapkan di lingkungan publik yang tidak terpantau seperti stan pameran dagang atau perpustakaan.

Juga untuk generasi terbaru ini, ThinkCentre TIO Gen 5 menyertakan port HDMI serta DisplayPort, memungkinkan kompatibilitas yang diperluas hingga dua PC eksternal tambahan, baik itu laptop, tower workstation, atau desktop lainnya.

Monitor ThinkCentre TIO Gen 5 juga menyertakan banyak pembaruan desain generasi yang baru-baru ini diumumkan untuk jajaran monitor ThinkVision T-series Lenovo, termasuk dudukan yang ergonomis dengan jangkauan angkat yang lebih lebar, tombol joystick baru untuk mengkonfigurasi pengaturan perangkat, tombol VoIP khusus di depan monitor untuk kontrol volume yang mudah, dan lampu lalu lintas pintar yang menyala merah saat kamera menyala untuk memberi tahu orang saat pengguna sedang rapat virtual.

Monitor dikemas dalam bantal kertas ramah lingkungan. Selain itu, Layanan Offset CO2 Lenovo juga dapat ditambahkan untuk membantu organisasi mengimbangi emisi karbon yang terkait dengan monitor.

Berita Terkait
TERKINI

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB
Tampilkan lebih banyak