Huawei Watch GT 4 Resmi Dipasarkan di Indonesia, Cek Berapa Harga Smartwatch Ini

Laris manis saat pre-order, Huawei Watch GT 4 akhirnya resmi tersedia di Indonesia.

Agung Pratnyawan
Minggu, 29 Oktober 2023 | 21:37 WIB
Huawei Watch GT 4. (Huawei)

Huawei Watch GT 4. (Huawei)

Hitekno.com - Setelah masa pre-order, akhirnya Huawei Watch GT 4 tersedia resmi di Indonesia. Dengan harga Huawei Watch GT 4 mulai dari Rp3.499.000, fitur apa saja yang ditawarkan smartwatch baru ini?

Membawa konsep fashion forward, Huawei Watch GT 4 diklaim memperlihatkan kemampuan dari desain dan teknologi Huawei yang bisa memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan akan perangkat smartwatch stylish untuk digunakan dalam setiap kesempatan dengan teknologi kesehatan profesional.

Mulai Sabtu, 28 Oktober 2023, Huawei Watch GT 4 sudah tersedia di pasaran dengan harga mulai dari Rp3.499.000. Periode first sale yang dimulai pada 28 Oktober hingga 11 November 2023 menawarkan benefit menarik, untuk setiap pembelian Huawei Watch GT 4 pelanggan akan mendapatkan hadiah senilai hingga Rp200.000 berupa HUAWEI Gift Box.

Baca Juga: POCO Hadirkan Kolaborasi Keren dengan Jakarta Doodle Fest dan HAJ4TAN PODKESMAS

Selain itu, HUAWEI WATCH Ultimate juga bisa didapatkan dengan harga Rp12.999.000 dan HUAWEI WATCH Ultimate Design bisa didapatkan seharga Rp41.999.000.

Untuk setiap pembelian HUAWEI WATCH Ultimate selama periode ini, pelanggan akan mendapatkan keuntungan hingga Rp700.000 berupa layanan garansi selama 2 tahun, sementara untuk setiap pembelian HUAWEI WATCH Ultimate Design, pelanggan akan mendapatkan keuntungan hinga Rp2.800.000.

Menyusul kesuksesan varian lainnya, Huawei Device Indonesia siap menghadirkan Huawei Watch GT 4 dengan diameter 41mm varian black secara eksklusif online di HUAWEI Official Store.

Baca Juga: 7 Cara Menjaga Keamanan Dokumen Digital Anda

Pelanggan sudah bisa klaim early bird voucher senilai Rp100.000 yang bisa digunakan mulai 1 November 2023 mendatang. Setiap pembelian varian ini, pelanggan bisa mendapatkan GRATIS benefit senilai hingga Rp1.800.000, berupa HUAWEI FreeBuds SE, Leather Strap, dan layanan VIP Service selama 2 tahun.

Pelanggan juga bisa mendapatkan jam tangan stylish ini dengan cicilan 0% selama 6 bulan menggunakan SPaylater, mulai dari Rp583.167. Huawei Watch GT 4 varian Black 41 mm ini akan tersedia di HUAWEI Official Store di Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Lazada.

Mengapresiasi tanggapan masyarakat Indonesia terhadap Huawei Watch GT 4, HUAWEI WATCH Ultimate, dan HUAWEI WATCH Ultimate Design, Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan "Konsep fashion forward yang Huawei sematkan pada jajaran smartwatch baru ini adalah manifestasi terkini atas dedikasi kami selama lebih dari satu dekade terakhir. Dimana kami ingin menciptakan produk yang tidak hanya berteknologi tinggi, namun juga memiliki tampilan yang bisa digunakan dalam beragam aktivitas pengguna. Huawei Watch GT 4 merupakan salah satu inovasi kami yang bisa menjawab visi ini, dimana teknologi yang ditawarkan serta desain yang dihadirkan terbukti menjawab ragam kebutuhan masyarakat Indonesia."

Baca Juga: Vivo V29e Hadir dengan 50MP AF Group Photo dan Aura Light Portrait, Cek Berapa Harganya

Patrick juga melangatakan bahwa selain Huawei Watch GT 4, HUAWEI WATCH Ultimate dan HUAWEI WATCH Ultimate Design juga berhasil mendulang sukses pada sesi pre-order lalu, "ini juga merupakan bukti nyata bahwa teknologi wearables Huawei dapat mendobrak batas dalam menciptakan inovasi luar biasa yang juga dapat merebut hati masyarakat di Indonesia".

Sejalan dengan komitmen Huawei untuk mendukung masyarakat Indonesia dalam meningkatkan kualitas gaya hidup. Huawei Watch GT 4 hadir dalam dua model,  diameter 41mm dan 46mm. Dimana ukuran dari jam tangan pintar ini sudah disesuaikan dengan diameter lengan penggunanya.

Bagi masyarakat Indonesia yang ingin membeli Huawei Watch GT 4 secara online, bisa melakukannya melalui HUAWEI Official Store di Shopee, Tokopedia, BliBli, Lazada, eraspace.com, dan DatascripMall.ID.

Baca Juga: Kingston FURY Hadirkan DDR4 dengan Tampilan Baru, RGB dan Non-RGB

Pada penawaran ini, pelanggan dapat memanfaatkan cicilan 0% melalui SPaylater hingga 6 bulan, yakni mulai dari Rp599.833 per bulan untuk Huawei Watch GT 4 diameter 41mm, serta mulai dari Rp583.167 per bulan dan untuk diameter 46mm.

Selain itu, pelanggan juga bisa membeli secara offline di HUAWEI Experience Store dan ritel Erafone di seluruh Indonesia, serta beberapa partner penjualan offline resmi lainnya.

HUAWEI WATCH Ultimate yang hadir dengan warna Voyage Blue, yang menambah kesan premium saat bereksplorasi bisa didapatkan di HUAWEI Official Store di Tokopedia dan dapat dibeli secara langsung di HUAWEI Authorized Experience Store di seluruh Indonesia. 

Smartwatch Stylish Dengan Fitur Kesehatan dan Olahraga 

Huawei Watch GT 4 hadir dengan koleksi warna yang menawan, yaitu Black, Brown, Green, Gray, White, dan Silver. Dari segi desain, Huawei Watch GT 4 46mm mengusung rancangan octagonal dial design yang terinspirasi oleh potongan berlian yang presisi dan siluet desain yang aerodinamis pada mobil sport. Adapun untuk opsi diameter 41mm, desain pendant design menampilkan kesan ramping dan elegan sehingga sesuai dengan berbagai gaya penggunanya. 

Huawei Watch GT 4 dibekali oleh berbagai teknologi kesehatan canggih yang menjawab permintaan pasar flagship wearables di Indonesia. Pengguna Huawei Watch GT 4 dapat memantau kesehatan jantung berkat algoritma TruSeen 5.5+, yang mampu memeriksa irama detak jantung dan kadar SpO2 lebih akurat 30% dan 15%.

Adapula fitur Pulse Wave Arrhythmia Analysis yang secara berkala dapat mendeteksi irama jantung tak normal. Bagi pengguna wanita, Huawei Watch GT 4 mampu mengawal siklus menstruasi dan memperkirakan masa ovulasi dengan berbagai indikator yang lebih akurat. 

Untuk berolahraga, smartwatch ini dilengkapi dengan 100+ Workout Mode dan 200+ Training Coach yang dapat diakses melalui HUAWEI Health, dengan fitur Activity Rings yang ditingkatkan. Selain itu, Huawei Watch GT 4 dibekali dengan baterai yang mampu bertahan hingga 14 hari (46mm) dan 7 hari (41mm) dalam penggunaan normal. 

Mampu Berikan Cara Kita Tidur dengan Lebih Baik 

Seperti halnya jantung yang memiliki peran penting pada tubuh kita, hal yang sama juga berlaku pada Tidur. Menurut Forum Ekonomi Dunia, hampir 62% orang dewasa di seluruh dunia melaporkan kurangnya kualitas tidur.

Meskipun masalah ini umum terjadi, sebagian besar orang tidak menyadari dampak besar dari tidur terutama jika menyangkut kondisi kesehatan jangka panjang yang memengaruhi jantung, sistem kekebalan tubuh, kesehatan mental, dan banyak lagi.

Menyadari pentingnya akan hal tersebut, Huawei telah meningkatkan investasi pada teknologi untuk pemantauan kualitas tidur, dengan memperkenalkan fitur pemantauan tidur ke dalam perangkat wearablesnya.

Selain mampu mendeteksi berbagai fase tidur seperti REM, light sleep, tidur nyenyak, hingga nap time, Huawei Watch GT 4 mampu menganalisisnya dengan lebih akurat, sehingga memberi pengguna pengalaman pelacakan tidur yang paling disesuaikan dengan kebutuhan.

Hal ini berkat teknologi TruSleep 3.0 dari Huawei dapat mendeteksi gerakan mikro saat tidur agar lebih akurat menentukan tahap tidur pengguna. 

Pengguna juga dapat mengatur notifikasi yang akan memberitahukan kapan waktu tidur telah tiba sehingga mereka teringat untuk istirahat yang cukup tanpa harus berulang kali mengecek jam atau menyetel alarm.

Algoritme pelacakan tidur juga komprehensif namun menyederhanakan antarmukanya. Jam tangan ini memberikan skor pada kualitas tidur dan memberikan rekomendasi tentang cara tidur lebih nyenyak. 

Bagaimana Pernapasan yang Baik Mempengaruhi Kualitas Tidur

Apa yang diabaikan oleh banyak jam tangan pintar konvensional saat ini? Pentingnya napas yang kita hirup – terutama saat tidur. Saat tertidur, kita mulai bernapas lebih lambat dari biasanya dan angka laju pernapasan juga dapat bervariasi di berbagai tahapan tidur.

Dalam beberapa kasus, mungkin ada gangguan atau penyimpangan yang dapat terjadi tanpa disadari, sehingga berdampak pada kesejahteraan dan kualitas tidur kita secara keseluruhan.

Saat ini, salah satu dari sedikit jam tangan pintar yang menawarkan kemampuan untuk mengukur keteraturan pernapasan adalah Huawei Watch GT 4. Jam tangan ini menambahkan fitur Sleep Breathing Awareness untuk membantu mengukur keteraturan pernapasan kita selama tidur, menilai kualitas keteraturan pernapasan pengguna baik Rendah hingga Tinggi. Fitur ini mampu mendeteksi gangguan sleep apnea atau gangguan pernapasan selama tidur. 

Meskipun telah diklarifikasi bahwa perangkat ini bukan merupakan perangkat medis, rangkaian fitur lengkapnya dapat membantu penggunanya guna mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang kesehatan pernafasan dan kualitas tidur mereka secara keseluruhan, dan bahkan mencari bantuan profesional jika ada masalah yang berarti dan memerlukan perhatian medis.

Berita Terkait
TERKINI

Western Digita menghadirkan solusi penyimpanan untuk industri media dan hiburan dengan kecepatan tinggi dan kapasitas be...

gadget | 10:59 WIB

Samsung Galaxy A15 dibekali fitur Smart Switch, memudahkan pindah data....

gadget | 11:06 WIB

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB
Tampilkan lebih banyak