Xiaomi Rilis Redmi 12, HP Murah Memori Besar Mulai dari Rp 1.999.000

Berapa harga Redmi 12 di Indonesia?

Agung Pratnyawan
Rabu, 02 Agustus 2023 | 19:39 WIB
Redmi 12. (Xiaomi Indonesia)

Redmi 12. (Xiaomi Indonesia)

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia resmi menghadirkan Redmi 12, HP murah terbaru dengan mengandalkan memori besar. Dengan harga Redmi 12 mulai dari Rp 1.999.000 saja, sudah bisa mendapatkan perangkat baru ini.

Redmi 12 resmi diluncurkan pada 1 Agustus 2023 kemarin sebagai produk HP murah terbaru dari Xiaomi Indonesia. Redmi 12 diklaim siap berikan pengalaman smartphone Naik Level bagi konsumen Indonesia.

Melalui sejumlah rangkaian fitur unggulan seperti desain glass back premium, triple camera dengan kamera utama 50MP, serta memori yang lebih besar hingga 256GB, harga Redmi 12 hanya mulai dari Rp 1.999.000,-.

Baca Juga: Tips Food Photography dengan Redmi Note 12 Pro

Wentao Zhao, Country Director Xiaomi Indonesia mengatakan, "Redmi 12 hadir sebagai salah satu bukti komitmen Xiaomi dalam menyajikan harga yang sesungguhnya, sekaligus memberikan akses lebih luas bagi konsumen untuk menikmati teknologi terkini tanpa mengorbankan kualitas atau fitur yang diinginkan. Untuk melengkapi pengalaman menggunakan smartphone yang “Naik Level” serta mendukung kenyamanan penggunaan jangka panjang, Xiaomi juga menjamin dukungan dari sisi layanan purna jual yang telah mencapai lebih dari 500 titik layanan, menjadikan Xiaomi sebagai salah satu brand dengan jaringan purna jual terluas di Indonesia."

Saatnya #NaikLevel dengan Desain Stylish

Redmi 12 dirancang untuk memperkaya pengalaman pengguna dengan menampilkan desain baru yang semakin stylish dengan tampilan belakang berbahan premium glass, yang pertama hadir di kelas entry-level Xiaomi.

Baca Juga: Xiaomi Menghadirkan Redmi Note 12R dengan Snapdragon 4 Gen 2

Tak hanya itu, desain belakang HP murah Redmi 12 juga semakin elegan dengan integrasi triple camera dengan kamera utama 50MP, menawarkan kesan tampilan premium dan relevan dengan gaya masa kini.

Tersedia dalam tiga (3) pilihan warna menarik, yaitu Polar Silver, Midnight Black, dan Sky Blue, yang bisa disesuaikan dengan selera dan gaya pribadi pengguna.

Setiap varian warna memberikan kesan yang berbeda, memungkinkan para pengguna untuk mengekspresikan kepribadian mereka yang unik.

Baca Juga: Redmi 12 Nongol di Thailand, Harganya 2,3 Jutaan

Tidak hanya mengutamakan tampilan yang modern dan stylish, Redmi 12 juga memastikan kenyamanan mobilitas bagi pengguna dengan proteksi IP53 yang tahan debu serta percikan air.

Melalui proteksi ini, pengguna tidak perlu khawatir lagi saat menggunakan smartphone dalam berbagai skenario, termasuk penggunaan outdoor.

Saatnya #NaikLevel dengan Kamera Utama 50MP

Baca Juga: Chipset Realme C55 vs Redmi Note 12, Bagus Mana?

Redmi 12 menawarkan teknologi kamera yang mumpuni di kelasnya melalui triple camera dengan kamera utama 50MP (f/1.8) yang siap mengabadikan foto dan video mengagumkan.

Didukung oleh berbagai fitur kamera esensial, seperti 8MP ultra-wide camera (f/2.2) dengan sudut 120 derajat untuk menangkap gambar yang lebih luas, serta 2MP macro camera (f/2.4) untuk menangkap objek dengan detail.

Selain itu, tersedia juga kamera depan 8MP untuk menghasilkan selfie dengan hasil jernih, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan potret diri yang memukau dengan detail yang tajam.

Baik kamera depan maupun kamera utama belakang Redmi 12 telah didukung dengan fitur video recording hingga 1080P 30fps, memungkinkan pengguna untuk merekam momen berharga dengan kualitas yang memuaskan.

Dengan kombinasi fitur-fitur canggih ini, Redmi 12 menetapkan standar baru untuk pengalaman kreasi konten di kelas entry-level, memungkinkan
pengguna untuk mengekspresikan kreativitas dengan lebih leluasa dan menghadirkan hasil yang memuaskan dalam setiap momen yang diabadikan.

Smartphone dengan Rangkaian Fitur #NaikLevel

Redmi 12 didukung oleh RAM besar hingga 8GB plus fitur ekspansi RAM hingga 8GB, yang dipadukan dengan kapasitas penyimpanan luas hingga sebesar 256GB, memungkinkan pengguna menyimpan ribuan momen berharga dengan ekspansi memori hingga 1TB.

Dengan kapasitas penyimpanan yang melimpah, pengguna dapat dengan bebas mengunduh dan menyimpan berbagai aplikasi, file, foto, dan video tanpa khawatir tentang kehabisan ruang penyimpanan.

Smartphone ini menghadirkan layar luas 6,79 FHD+ yang menghadirkan pengalaman visual jernih dan mengesankan. Layar ini memberikan tampilan yang tajam dan responsif, memperkaya pengalaman visual pengguna dalam menonton video, bermain game, atau menjelajahi konten online.

Tidak hanya itu, Redmi 12 juga dilengkapi dengan side fingerprint sensor untuk kenyamanan dan privasi pengguna sehari-hari. Sensor sidik jari yang terintegrasi di sisi ponsel memungkinkan pengguna membuka kunci perangkat dengan cepat dan aman.

Harga Redmi 12 

  • Redmi 12 RAM 8 GB + 128 GB: Rp 1.999.000
  • Redmi 12 RAM 8 GB + 256 GB: Rp 2.199.000
Berita Terkait
TERKINI

Apa yang bisa dilakukan Samsung Galaxy A35 5G untuk Food Photography?...

gadget | 10:46 WIB

Colorful EVOL G Series, laptop gaming terbaru dengan prosesor Intel Core Generasi ke-13 dan grafis NVIDIA RTX 4060....

gadget | 09:56 WIB

Pada awal tahun ini, Xiaomi Indonesia meluncurkanbrand campaign#AlwaysReadyyang merupakan sebuah seruan dan ajakan bagi ...

gadget | 09:45 WIB

MediaTek Dimensity 6300 hadir untuk HP 5G terbaru....

gadget | 15:52 WIB

ROG Tessen memiliki desain travel-friendly yang mudah dilipat, cek seperti apa bentuknya?...

gadget | 10:11 WIB

Pilih tipe HP POCO yang sesuai dengan karakter kamu....

gadget | 09:07 WIB

Cek berapa harga Vivo V30e secara resmi?...

gadget | 10:13 WIB

SanDisk Desk Drive, desktop SSD terbaru dari Western Digital....

gadget | 10:24 WIB

Cek apa saja peningkatan yang ditawarkan MediaTekDimensity 9300+....

gadget | 18:11 WIB

Samsung Galaxy A55 5G dibekali Secure Folder untuk mengamankan data....

gadget | 09:56 WIB

Langsung, dua monitor baru dihadirkan Xiaomi Indonesia....

gadget | 08:39 WIB

Apa saja yang ditawarkan ole Vivo V30e ini....

gadget | 11:07 WIB

Cek apa yang ditawarkan tablet Xiaomi Pad 6S Pro 12.4....

gadget | 10:55 WIB

Hollyland Pyro H dihadirkan sebagaisolusi HDMI yang dirancang khusus untuk transmisi video hingga 4K/30fps....

gadget | 14:12 WIB

Cek seperti apa Xiaomi Pad 6S Pro ini....

gadget | 14:05 WIB

Cek seperti apa Coros Vertix 2S ini....

gadget | 17:13 WIB

Galaxy AI akhirnya mendukung Bahasa Indonesia untuk Samsung Galaxy S24 Series....

gadget | 10:01 WIB

Untuk menggunakan Layanan Perbaikan Antar Jemput, Vivo menyiapkan saluran khusus yang bisa dihubungi....

gadget | 14:10 WIB
Tampilkan lebih banyak