Harga Infinix Hot 30 Play cuma Rp 1,2 Jutaan, Cek Seperti Apa HP Murah Ini

Cek apa yang ditawarkan dan harga InfinixHot 30 Play berikut ini.

Agung Pratnyawan
Kamis, 13 Juli 2023 | 15:18 WIB
Infinix Hot 30 Play. (Infinix)

Infinix Hot 30 Play. (Infinix)

Hitekno.com - Infinix Indonesia kembali meluncurkan HP murah mereka ke pasaran. Yakni Infinix Hot 30 Play yang dibanderol dengan harga miring. Dengan harga Infinix Hot 30 Play cuma Rp 1,2 jutaan, apa yang bisa ditawarkan HP baru ini?

Mengusung tagline Gak Pernah Padam , Infinix Hot 30 Play resmi diluncurkan ke pasar Indonesia sebagai perangkat HP murah.

HP baru ini diklaim Infinix Indonesia hadir dengan kombinasi baterai super besar, fitur layar tajam dengan refresh rate tinggi, mode khusus pendukung gaming, serta memori besar dengan ekstensi RAM.

Baca Juga: Bikin Baterai Awet, Apa Itu Bypass Charging yang Ada di Infinix Note 30 5G?

Dengan harga resmi Rp1.299.000, Infinix Hot 30 Play sudah dapat dipesan secara online via Infinix Official Store eksklusif di Shopee mulai 11 Juli 2023   

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia menjelaskan, "Infinix Hot 30 Play kami hadirkan dengan spesifikasi yang sangat kompetitif dikelasnya. 1.2 jutaan dengan layar resolusi tinggi, baterai besar dengan memori yang dapat diperluas, serta tentunya fitur pendukung pengalaman mobile entertainment. Hot 30 Play dapat menjadi pilihan yang ideal bagi para generasi muda aktif yang ingin mendapatkan pengalaman mumpuni dan aktif seharian bebas khawatir lag atau baterai lemah". 

Infinix Hot 30 Play. (Infinix)
Infinix Hot 30 Play. (Infinix)

Baterai Besar

Baca Juga: Infinix Gaming Master 2023, Gandeng ONIC Esports dan Prizepool Puluhan Juta

Infinix Hot 30 Play hadir dengan baterai 6000mAh yang dapat standby sekaligus mendukung pengguna menjalankan berbagai aktivitas mobile lebih lama.

Diklaim Infinix Indonesia, baterai ini bisa melakukan panggilan telepon hingga hingga 70 jam, streaming video hingga 25 jam, dan menjalankan mobile game hingga 18 jam.

Didukung teknologi AI Fast Charging 18W, proses pengisian daya Infinix Hot 30 Play juga makin cepat dan tetap efisien. 

Baca Juga: Infinix Note 30 VIP Resmi Rilis, Bawa RAM 12 GB dan Wireless Charging 50 W

Selain itu, Infinix Hot 30 Play juga memiliki fitur Mode Hemat Daya Ultra yang berguna dalam situasi darurat. Dengan hanya 5% daya tersisa, pengguna masih bisa melakukan panggilan selama 2 jam atau menjaga Hot 30 Play dalam mode siaga selama 24 jam. 

Layar Ekstra Lapang 

Infinix Hot 30 Play membawa layar ekstra lebar 6.82 inci HD+ Cinema Quality Display dengan dan 85% NTSC yang meningkatkan pengalaman visual jadi lebih imersif dan tetap tajam.

Baca Juga: Infinix Note 30 Series Laris Manis di Lazada, Stok Habis dalam Semenit

Layar HP murah dari Infinix ini juga sudah dibekali dengan 90Hz refresh rate sehingga pengguna akan lebih nyaman saat sedang scrolling antar aplikasi. 

Bagi pengguna yang sering beraktivitas di luar ruangan, Hot 30 Play juga sudah memiliki tingkat kecerahan yang mencapai 500nit. Alhasil, tampilan di layar Infinix Hot 30 Play tetap dapat terlihat jelas di bawah pancaran sinar matahari.  

Memori Besar 

Fitur khas Infinix, yakni Extended RAM, juga tersemat di Infinix Hot 30 Play. Teknologi ekspansi RAM dari Infinix ini menggandakan kapasitas RAM awal dari 4GB menjadi 8GB. Hal ini menghasilkan kecepatan startup yang lebih baik dan memungkinkan lebih banyak aplikasi untuk berjalan secara bersamaan. 

Fitur Extended RAM akan bermanfaat bagi pengguna yang suka bermain game mobile dengan intensitas tinggi. Dengan fitur ini, gameplay akan berjalan lebih mulus tanpa lag yang berarti. 

Di sisi storage tersedia ruang penyimpanan internal sebesar 64GB yang dapat diperluas dengan MicroSD hingga 1TB. Hal itu dimungkinkan berkat kehadiran triple slot yang tersemat di Infinix Hot 30 Play.  

Performa Gaming 

Sebagai seri yang erat dengan aspek gaming, Infinix Hot 30 Play juga memiliki rangkaian fitur khusus untuk membuat pengalaman mobile gaming makin mulus. Infinix Hot 30 Play dipersenjatai oleh chipset MediaTek Helio G37 yang dipasangkan dengan CPU ARM Cortex-A53 yang kuat. 

Infinix Hot 30 Play juga sudah dilengkapi teknologi Dar-Link 2.0 sebagai game booster yang mengakomodasi peningkatan performa Hot 30 Play dari sisi manajemen CPU dan GPU, stabilisasi frame rate, hingga pengalaman gameplay yang imersif.  

Aktivitas gaming juga akan tetap berjalan mulus dengan suhu yang stabil. Berkat Double-Layer Graphite, sistem pendinginan yang telah ditingkatkan secara menyeluruh dan sangat efisien, mencakup area pendinginan seluas 16309mm². Lapisan grafit ganda canggih dirancang untuk menjaga sistem tetap dingin saat beroperasi dalam kondisi ekstrem. 

Infinix Hot 30 Play. (Infinix)
Infinix Hot 30 Play. (Infinix)

Fitur Pendukung Lainnya

Infinix Hot 30 Play membawa kamera belakang 16MP yang menjamin hasil foto yang jernih di segala kondisi. Tak hanya fotografi, terdapat fitur Slow Motion Recording untuk menangkap momen-momen tak terduga bersama teman-teman.

Untuk proteksi tambahan, Infinix Hot 30 Play juga menghadirkan Side-mounted Fingerprint Lock yang cepat dan aman. Tak hanya itu, smartphone ini sudah mendukung kemampuan OTG untuk keperluan transfer data atau sekadar mengisi daya.  

Sisi desain Infinix Hot 30 Play juga tak kalah menarik berkat Dynamic Beam Design yang membuat efek siluet smartphone menjadi lebih menarik saat dipandang. Tekstur bodi belakangnya yang terasa seperti kaca membuat juga semakin mewah saat digenggam.  

Ketersediaan 

Infinix Hot 30 Play, yang tersedia dalam 3 warna, yakni Mirage Black, Blade White, Bora Purple, akan dibanderol Rp 1.299.000 dalam sesi penjualan online perdana/first sale eksklusif di Shopee.

Selama periode first sale di Shopee, pengguna berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam promo menarik, seperti ekstra gratis ongkos kirim (ongkir) dan cicilan bunga rendah dengan Shopee Paylater. 

Dengan harga Infinix Hot 30 Play dan apa yang ditawarkan, berminat meminang HP murah Infinix Indonesia tersebut?

Berita Terkait
TERKINI

Western Digita menghadirkan solusi penyimpanan untuk industri media dan hiburan dengan kecepatan tinggi dan kapasitas be...

gadget | 10:59 WIB

Samsung Galaxy A15 dibekali fitur Smart Switch, memudahkan pindah data....

gadget | 11:06 WIB

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB
Tampilkan lebih banyak