Samsung Galaxy A14 dan Samsung Galaxy A34 5G Hadir dalam Enterprise Edition

Cek berapa harga SamsungGalaxy A14 Enterprise Edition dan Samsung Galaxy A34 5G Enterprise Edition ini.

Agung Pratnyawan

Posted: Selasa, 18 Juli 2023 | 16:50 WIB
Samsung Galaxy A14 Enterprise Edition dan Samsung Galaxy A34 5G Enterprise Edition. (Samsung)

Samsung Galaxy A14 Enterprise Edition dan Samsung Galaxy A34 5G Enterprise Edition. (Samsung)

Hitekno.com - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan dua HP Enterprise Edition baru. Yakni Samsung Galaxy A14 Enterprise Edition dan Samsung Galaxy A34 5G Enterprise Edition terbaru.

Samsung Galaxy A14 Enterprise Edition dan Samsung Galaxy A34 5G Enterprise Edition ini dihadirkan untuk pelaku UMKM, korporasi, dan enterprise di Indonesia.

Melalui perangkat HP Enterprise Edition ini, pengguna akan mendapatkan benefit berupa Security Maintenance Release selama 4 tahun untuk perpanjangan upgrade OS dan perlindungan dari ancaman keamanan siber, product lifecycle selama 2 tahun untuk kelangsungan bisnis, extended warranty satu tahun, dan setahun layanan keamanan Knox Suite untuk mengamankan, menjalankan, dan mengelola seluruh perangkat mobile perusahaan.

Baca Juga: Harga Samsung Galaxy A54 Terbaru Juni 2023, Lengkap dengan Spesifikasinya

Samsung Galaxy A14 Enterprise Edition dan Samsung Galaxy A34 5G Enterprise Edition cocok digunakan oleh staf perusahaan di bidang penjualan, operasional, IT, pengawas gudang, maupun surveyor, untuk keperluan otomatisasi tenaga penjualan, operasional harian, maupun pemantauan.

Dengan fitur-fitur yang awesome dan dukungan software perlindungan dan pengelolaan perangkat yang powerful, smartphone enterprise edition ini cocok digunakan di industri manufaktur, perkebunan, logistik dan transportasi, kesehatan, pemerintahan, maupun jasa keuangan.

"Samsung Galaxy A14 Enterprise Edition dan Galaxy A34 5G Enterprise Edition menghadirkan semua yang Anda butuhkan untuk bisnis. Mulai dari keamanan yang kuat untuk menggerakkan bisnis Anda, set up yang simpel, pengelolaan perangkat yang komprehensif, dan analisis yang mendalam untuk memberikan visibilitas yang lengkap pada semua perangkat Anda, sebuah solusi lengkap yang Anda butuhkan untuk menjaga kelangsungan bisnis Anda," kata Lukman Basuki, MX B2B Business Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga: Tips Memaksimalkan Kamera Samsung Galaxy A54 5G, Cukup Pakai Fitur Bawaan

Dukungan Keamanan yang Panjang

Administrasi pemerintahan, sektor Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), kesehatan, keuangan, ESDM, dan transportasi menjadi target utama penjahat siber di sepanjang 2022, berdasarkan temuan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN).

Sepanjang 2022, BSSN mendeteksi 399 dugaan insiden siber berupa kebocoran data, kerentanan, malicious activity, malware, phishing, ransomware, dan web defacement. Insiden kebocoran data sendiri terjadi sebanyak 311 kasus dari 248 stakeholder.

Baca Juga: Berapa Harga Samsung Galaxy A54 5G Terbaru Juni 2023, Turun Lagi?

Dengan kerentanan seperti itu, perusahaan jelas membutuhkan perangkat kerja yang terlindungi dari ancaman keamanan siber. Untuk itulah Samsung berkomitmen memberikan layanan Security Maintenance Release 4 tahun untuk perusahaan yang menggunakan Samsung Galaxy A14 Enterprise Edition dan Samsung Galaxy A34 5G Enterprise Edition.

Dengan software update dan rilis security patches yang teratur dan tepat waktu, perusahaan akan lebih terlindungi dari berbagai ancaman keamanan mobile.

Untuk kemudahan pemantauan pembaruan keamanan, Samsung menyediakan transparansi kepada pengguna Samsung Galaxy A14 Enterprise Edition dan Samsung Galaxy A34 5G Enterprise Edition melalui Enterprise Edition Dashboard.

Baca Juga: Dibanderol Murah Rp 2 Jutaan, Samsung Galaxy A14 Bawa Spesifikasi Mumpuni

Dashboard ini akan menampilkan perangkat-perangkat yang digunakan dan lisensinya. Lalu, dashboard ini juga akan menampilkan jadwal dan riwayat security update yang sudah dirilis untuk perangkat enterprise edition.

Sebagaimana produk retail, Samsung juga memberikan perpanjangan upgrade OS sebanyak 4 kali peningkatan generasi One UI dan Android OS. Dengan komitmen ini, pengguna enterprise edition akan merasakan pengalaman mobile yang paling mutakhir dan lebih aman. Mereka akan memiliki akses ke fitur-fitur terbaru untuk keamanan dan juga produktivitas.

Memastikan Kelangsungan Bisnis

Segmen bisnis atau enterprise membutuhkan masa lifecycle perangkat yang berbeda dari pengguna individual. Ketika perusahaan memanfaatkan perangkat seluler untuk proyek dan penggunaan aplikasi bisnis, butuh waktu untuk menguji dan memenuhi kualifikasi perangkat, membeli, dan mendistribusikannya kepada seluruh staf. Ini bisa memakan waktu yang lama.

Samsung Galaxy A14 Enterprise Edition dan Samsung Galaxy A34 5G Enterprise Edition dirancang untuk mendukung kebutuhan pelanggan bisnis yang membutuhkan siklus hidup perangkat yang lebih lama. Samsung menjamin siklus hidup perangkat hingga dua tahun.

Siklus hidup produk yang ekstra panjang akan menyokong kelangsungan bisnis dan ketersediaan produk secara konsisten di market. Perusahaan dengan mudah dapat melanjutkan penggunaan perangkat dan deployment aplikasi di tahun berikut bagi karyawan baru, tanpa perlu uji coba dan pengaturan pada perangkat tipe baru setiap tahun. Dan ini ditambah dengan perpanjangan masa garansi (extended warranty) satu tahun, sehingga memberikan perlindungan lebih lama bagi perangkat.

Paket All-in-One dengan Knox Suite

Pengelolaan perangkat mobile untuk kebutuhan perusahaan tidak harus rumit. Samsung Galaxy A14 LTE Enterprise Edition dan Samsung Galaxy A34 5G Enterprise Edition dilengkapi dengan lisensi satu tahun untuk menggunakan Samsung Knox Suite, seperangkat tools lengkap untuk mengamankan, menerapkan, mengelola, dan menganalisis seluruh perangkat mobile di perusahaan.

Dengan keamanan setingkat militer, Knox Suite menggabungkan fitur dan kontrol keamanan canggih dari Knox Platform for Enterprise, bersama dengan layanan berbasis cloud seperti Knox Mobile Enrollment, Knox Manage, dan Knox E-FOTA.

Perusahaan akan menikmati penyediaan dan konfigurasi yang simpel, management perangkat/OS yang komprehensif, dan visibilitas yang lengkap atas seluruh perangkat.

Knox Suite menghadirkan user experience yang simpel, cukup dengan dengan satu kali sign in dan satu license key saja. Knox Suite akan menampilkan seluruh perangkat mobile perusahaan yang terintegrasi, tak soal apakah pengguna mengakses kontrol VPN melalui Knox Platform for Enterprise, memperbarui profil perangkat di Knox Manage, atau menjadwalkan update firmware di Knox E-FOTA.

Seluruh perangkat bisa dikelola melalui fitur monitoring yang komprehensif, melampaui apa yang bisa diberikan oleh Android Enterprise standar. Cukup dengan manfaatkan kemampuan Knox Platform for Enterprise di konsol Knox Manage, atau di Enterprise Mobility Management (EMM) menggunakan fitur Knox Service Plug-in.

Knox Suite akan memberikan keamanan yang kuat agar bisnis bisa terus berjalan normal dan terhindar dari ancaman keamanan siber, melalui satu set perlindungan data tingkat militer, termasuk pemantauan kesehatan aset secara remote. Perusahaan bisa melakukan kustomisasi perangkat mobile menjadi perangkat kerja secara instan.

Knox Suite memiliki fitur pengelolaan yang serbaguna dan lengkap, mulai dari pengelolaan perangkat, pengelolaan pembaruan software, maupun analitik mendalam.

Dan yang tak kalah penting, perusahaan memiliki visibilitas terpadu pada seluruh perangkat enterprise Samsung dan mendapatkan umpan balik berupa insight mendalam tentang manajemen baterai, penggunaan aplikasi, lokasi aset, dan konektivitas. Semuanya bertujuan untuk memastikan operasional bisnis berjalan lancar.

Perangkat untuk Bisnis

Samsung Galaxy A14 Enterprise Edition dan Galaxy A34 5G Enterprise Edition dirancang dengan fitur-fitur yang awesome untuk mendukung aktivitas perusahaan.

Samsung Galaxy A14 Enterprise Edition memiliki layar 6,6inci beresolusi FHD+ dengan formasi triple camera belakang 50MP, 5MP, dan 2MP, serta kamera depan 13MP.

HP baru ini menghadirkan performa yang awesome untuk berbagai keperluan bisnis. Ia sudah diperkuat prosesor Exynos 850 Octa Core 2GHz, baterai 5.000mAh yang mendukung fast-charging 15W, RAM 4GB dan internal storage 128GB.

Sementara itu Galaxy A34 5G Enterprise Edition bekerja di jaringan 5G. Smartphone ini menggunakan layar Super AMOLED berukuran 6,6inci dengan refresh rate 120Hz untuk scrolling dan navigasi yang lebih smooth.

Performanya ditopang prosesor Dimensity 1080 Octa Core up to 2,6GHz, baterai 5.000mAh dengan dukungan fast-charging 25W, dan memori RAM 8GB dan internal storage 128GB. HP baru ini memakai formasi triple camera belakang 48MP dengan OIS untuk foto yang lebih stabil, 8MP, dan 5MP, serta kamera depan 13MP.

Samsung Galaxy A14 Enterprise Edition tersedia pada harga Rp2.599.000, sementara Samsung Galaxy A34 5G Enterprise Edition tersedia pada harga Rp5.199.000.

Berita Terkait
Berita Terkini

Samsung menyebutkan kalau penerimanaan yang baik ini dari pengguna non-Samsung maupun pengguna Samsung Galaxy....

gadget | 13:52 WIB

Cek berapa harga POCO Pad ini....

gadget | 11:17 WIB

Dengan harga terjangkau, cek apa yang ditawarkan POCO F6 dan POCO M6....

gadget | 11:08 WIB

Harga POCO Pad di Indonesia cenderung murah meriah....

gadget | 18:35 WIB

POCO memperkenalkan flagship terbarunya, yakni POCO F6 dan HP stylish dengan value terbaik POCO M6....

gadget | 18:25 WIB