Saramonic Hadirkan BlinkMe 2.4GHz Wireless Smart Microphone, Berapa Harganya?

Dengan harga Saramonic BlinkMe, apa saja fitur yang ditawarkan mikrofon berikut ini?

Agung Pratnyawan
Senin, 08 Mei 2023 | 13:18 WIB
Saramonic BlinkMe. (Saramonic)

Saramonic BlinkMe. (Saramonic)

Hitekno.com - Saramonic resmi mengumumkan peluncurkan Mikrofon Nirkabel BlinkMe Dual-channel system yang diklaim merevolusi industri. Berapa harga mikrofon Saramonic dan apa yang ditawarkan ini?

Saramonic BlinkMe tidak hanya mengunggulkan kualitas suara, tetapi juga berfungsi sebagai perangkat audio untuk mengekspresikan kepribadian unik penggunanya.

Memiliki tampilan yang ramping dan sudah layar sentuh, fitur yang dapat disesuaikan, perekaman on-board, sambungan magnet, dan desain dok pengisi daya yang dipatenkan. Mikrofon nirkabel Saramonic BlinkMe adalah pilihan yang luar biasa untuk para profesional dan konten kreator.

Baca Juga: Resmi Rilis, Cek Harga Saramonic Blink 500 ProX Q dan Blink 900 S di Indonesia

Touchscreen Interface yang Mudah Dioperasikan

Saramonic BlinkMe. (Saramonic)
Saramonic BlinkMe. (Saramonic)

Dilengkapi dengan antarmuka layar sentuh untuk pemancar dan penerima, sistem mikrofon nirkabel BlinkMe menawarkan akses mudah ke semua pengoperasian selama perekaman.

Pengguna dapat menyesuaikan fungsi tombol, UI, dan wallpaper pemancar melalui aplilkasi Saramonic yang dapat diatur tampilannya sesuai selera, memberikan pengalaman yang dipersonalisasi.

Baca Juga: Hollyland Lark C1 dan Lark M1, Mikrofon Wireless untuk Para Konten Kreator

Selain itu, dilengkapi dengan layar LCD warna 360° yang cerah memberikan informasi dan parameter penting secara jelas dari sudut pandang mana pun sehingga pengguna dapat dengan mudah memastikan status rekaman mereka saat ini.

Transmisi Audio Nirkabel yang Dapat Diandalkan

Saramonic BlinkMe. (Saramonic)
Saramonic BlinkMe. (Saramonic)

Teknologi transmisi nirkabel 2.4GHz BlinkMe yang optimal menghasilkan aliran audio yang stabil dan jernih, bahkan di lingkungan dengan aktivitas frekuensi radio tingkat tinggi sekalipun.

Baca Juga: Resmi Dikenalkan, Cek Spesifikasi dan Fitur Saramonic Blink 500 ProX B2

Selain mentransmisikan audio secara nirkabel, sitem BlinkMe juga dapat merekam audio onboard transmitter sebagai back up dan menyediakan penyimpanan yang memadai selama 15 jam dengan sampel audio 48kHz/24bit, sehingga mencegah drop frame, kehilangan data, dan masalah terkait lainnya.

Sistem BlinkMe juga menyediakan trek keamanan audio sekunder yang merekam sebagai cadangan pada volume -6 dB, untuk menjaga kualitas audio tetap tinggi jika terjadi kendala teknis yang tidak terduga, seperti distorsi atau kliping.

BlinkMe hadir dengan dua pemancar, yang masing-masing menawarkan mikrofon omnidirectional high-end 6mm di dalamnya, cocok untuk wawancara orang banyak sekaligus atau operasi studio skala kecil.

Baca Juga: Tiga Mikrofon Saramonic Resmi Meluncur, Cek Harga dan Kelebihannya

Masa Tahan Baterai dan Desain Magnetik

Saramonic BlinkMe. (Saramonic)
Saramonic BlinkMe. (Saramonic)

Ketahanan baterai Saramonic BlinkMe memungkinkan pengguna untuk menggunakan hingga 9 jam dari pemancar (transmitter) dan 24 jam dari penerima (receiver). Penerima juga berfungsi sebagai dock pengisian daya yang dapat memperpanjang daya baterai 4,5 jam untuk setiap pemancar secara otomatis.

Dengan desain magnetik yang inovatif memungkinkan pergantian aksesoris secara mudah dan  memberikan berbagai metode penggunaan yang berbeda, menjadikannya sangat serbaguna dan mudah digunakan.

Perekaman Fleksibel, Mono, dan Stereo

Saramonic BlinkMe memberikan pilihan untuk merekam audio secara mono atau stereo, sehingga pengguna dapat membuat rekaman secara terpisah melalui setiap saluran atau menggabungkan dua saluran untuk lebih fleksibel pada saat pascaproduksi.

Sistem ini juga dilengkapi dengan pengurangan kebisingan satu klik (one-click noise reduction), pemantauan waktu nyata (real-time), dan pemantauan pemutaran (playback monitoring).

Penerima ini juga mendukung dua pemancar secara bersamaan, membuatnya kompatibel digunakan saat live streaming. Secara keseluruhan, sistem mikrofon nirkabel BlinkMe dari Saramonic adalah pilihan profesional dan ramah pengguna bagi mereka yang membutuhkan rekaman audio yang andal dan berkualitas tinggi.

Harga dan Ketersediaan

Saramonic BlinkMe. (Saramonic)
Saramonic BlinkMe. (Saramonic)

Denka Pratama Indonesia distributor resmi dari Saramonic memboyong Saramonic BlinkMe ke Indonesia pada 8 Mei 2023 dengan harga Rp. 3.750.000 dengan masa garansi 2 tahun.

Mikrofon Saramonic ini bisa didapatkan pada dealer-dealer resmi Denka Pratama Indonesia dan marketplace official Denka.

Berita Terkait
TERKINI

Manfaatkan performa Samsung Galaxy A55 5G untuk multitasking, berkolaborasi dengan tim, dan terhubung dengan berbagai pe...

gadget | 14:44 WIB

Cek berapa harga Huawei Band 9....

gadget | 11:13 WIB

Western Digita menghadirkan solusi penyimpanan untuk industri media dan hiburan dengan kecepatan tinggi dan kapasitas be...

gadget | 10:59 WIB

Samsung Galaxy A15 dibekali fitur Smart Switch, memudahkan pindah data....

gadget | 11:06 WIB

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB
Tampilkan lebih banyak