Hollyland Lark C1 dan Lark M1, Mikrofon Wireless untuk Para Konten Kreator

Cek berapa harga dua mikrofon wireless baru ini.

Agung Pratnyawan
Selasa, 08 November 2022 | 13:53 WIB
Hollyland Lark C1. (PT Denka Pratama Indonesia )

Hollyland Lark C1. (PT Denka Pratama Indonesia )

Hitekno.com - Cari mikrofon wireless untuk konten kreator? Tenang, kini ada mikrofon Hollyland Lark C1 dan mikrofon Hollyland Lark M1 yang resmi dihadirkan ke pasar Indonesia.

PT Denka Pratama Indonesia kembali menghadirkan dua perangkat audio untuk konten kreator pada acara launching produk Hollyland Lark C1 dan Hollyland  Lark M1.

Melalui acara peluncuran yang diselenggarakan di Hotel Holiday Inn & Suites, Gajah Mada Jakarta ini mengusung tema “Move to 2023 with Hollyland” pada 07 November 2022 diungkap seperti apa mikrofon wireles ini.

Baca Juga: Sony ECM-G1, Mikrofon Shotgun Kecil dan Ringkas untuk Vlogging

Pada peluncuran kali ini dihadiri oleh beberapa Youtuber dan influencer seperti Goenrock, Estechmedia, Den JC, Dhiarcom, dan beberapa influencer lainnya. Serta dealer-dealer resmi PT. Denka Pratama Indonesia yang terlihat hadir dalam acara tersebut.

Manager Sales Asia Tenggara Hollyland, Cori WU menyampaikan pentingnya pasar Indonesia bagi mereka "Indonesia merupakan pasar penting di kawasan Asia-Pasifik dengan potensi pengembangan yang besar. Saat ini, kami memiliki pangsa pasar tertinggi pada sistem transmisi video nirkabel, berharap mikrofon juga dapat berjalan beriringan dalam waktu dekat."

Hollyland Lark C1 dan Hollyland Lark M1 menjadi produk microsofn wireless unggulan Hollyland dalam perangkat audio saat ini.

Baca Juga: Tiga Mikrofon Saramonic Resmi Meluncur, Cek Harga dan Kelebihannya

"Visi kami adalah membangun merek kelas satu dan memimpin pengembangan industri, memberikan solusi turn-key bagi pelanggan. Dan kami yakin, Hollyland akan ada di mana pun." Tutupnya.

PT. Denka Pratama Indonesia pun menjelaskan tentang produk Hollyland Lark C1 & Lark M1 ini sangat pas digunakan untuk pembuatan vlog, livestreaming, interview, dan sports & travel adventures . Berikut fitur dan spesifikasi dua mikrofon Hollyland Lark C1 & Lark M1:

Hollyland Lark C1

Baca Juga: Sennheiser Hadirkan Mikrofon MK 4, Tawarkan Solusi Audio Berkelas untuk Konten Kreator

Hollyland Lark C1. (PT Denka Pratama Indonesia )
Hollyland Lark C1. (PT Denka Pratama Indonesia )

Hollyland Lark C1 mikrofon nirkabel dengan 48 kHz/16 bit mampu merekam suara sampai detil sekalipun mulai dari 20 Hz sampai 20 kHz.

Menghadirkan kualitas suara Hi-Fi, dirancang dengan algoritma pemrosesan audio canggih dan fitur active noise cancellation mampu menciptakan audio sejernih kristal dan noise yang dihilangkan otomatis.

Didukung juga sertifikasi MFi Lighting Interface pada RX, audio digital  yang menawarkan kualitas dan keandalan.

Baca Juga: Sony Hadirkan Mikrofon Wireless Baru, Cocok untuk Youtuber dan Vlogger

Hollyland Lark C1 dapat digunakan sampai jarak 200 meter dan pemasangan receiver yang mudah pada telepon genggam untuk merekam audio, serta dapat memutar kembali audio tanpa harus mencabutnya.

Memiliki dua unit transmitter membuatnya dapat bertahan hingga 32 jam dan tidak perlu khawatir apabila baterai habis ketika di tengah perekaman karena dapat digunakan dalam keadaan charging sekalipun.

Kompatibel untuk android, ios, dan DJI Action 3 dan Action 2, sangat sempurna untuk kebutuhan vlogging.

Aplikasi LarkSound milik Hollyland memiliki control dan fitur canggih untuk meningkatkan pengalaman dalam perekaman. Status mic dapat dilihat dengan jelas untuk melihat persentase baterai transmitter, mengatur level noise cancellation, atau mengatur volume dan  playback real-time melalui handphone. Tersedia dalam dua pilihan warna dan hitam dan putih dibanderol dengan harga Rp 2.699.000.

Hollyland Lark M1

Hollyland Lark M1. (PT Denka Pratama Indonesia )
Hollyland Lark M1. (PT Denka Pratama Indonesia )

Hollyland Lark M1 mikrofon nirkabel minimalis dengan bodi 11,8g dan ketebalan 1cm sehingga mudah digunakan untuk pemasangan di kerah dengan kencang, rata, dan ringan.

Dengan 48 kHz/16 bit mampu merekam suara detil dan kaya dan teknologi hearclear smart noise cancellation yang dengan sekali klik.  

Memiliki algoritma pemrosesan  audio adaptif mandiri yang kuat untuk mengelola dan menyederhanakan pengoperasiannya sehingga dapat mencapai hasil yang maksimal di setiap kegunaanya.

Siap digunakan langsung dari casing pengisi daya, identifikasi cerdasnya secara otomatis menyesuaikan pengaturan volume ponsel dan kamera tanpa perlu mengaturnya secara manual.

Hollyland Lark M1 tersedia dengan varian warna yang lebih banyak seperti, cool black, ivory white, ultra violet, mint green, dan rosy pink dibanderol dengan harga Rp 2.199.000.

Itulah Hollyland Lark C1 dan Hollyland  Lark M1, dua mikrofon wireless yang dihadirkan untuk para konten kreator.

Berita Terkait
TERKINI

Berbagai produk terbaru dari Asus telah dipamerkan di COMPUTEX 2024....

gadget | 11:03 WIB

Masih berkolaborasi dengan ZEISS, Vivo X100 Series diklaim membawa terobosan baru dalam fitur fotografinya....

gadget | 10:56 WIB

Siklus Data AI sendiri yakni framework enam tahap yang dapat mendefinisikan gabungan kapasitas beban kerja AI berskala b...

gadget | 10:40 WIB

Di COMPUTEX 2024, Asus memperlihatkan keahliannya di bidang server, penyimpanan, dan arsitektur data center....

gadget | 09:34 WIB

Vivo X Fold3 Pro, smartphone lipat yang dinanti-nanti kehadirannya....

gadget | 10:41 WIB

Dell AI Factorydengan NVIDIA mengintegrasikan portofolio AI terdepan Dell denganplatformperangkat lunakNVIDIA AI Enterpr...

gadget | 10:28 WIB

Dukungan MediaTek untuk NVIDIA TAO akan menciptakan sebuah pengalaman mulus bagi para pengembang....

gadget | 10:09 WIB

Berikut ini jajaran monitor baru yang diluncurkan Samsung untuk 2024....

gadget | 10:31 WIB

Bergabung dengan Arm Total Design, MediaTek ingin mendorong pembentukan masa depan komputasi AI....

gadget | 10:21 WIB

MediaTek memamerkan deretan teknologi baru yang disiapkan untuk Chromebook dan smart TV di COMPUTEX 2024....

gadget | 10:24 WIB

Apa saya yang turun harga, cek daftar harga produk Xiaomi Indonesia untuk Juni 2024 ini....

gadget | 10:46 WIB

Cek seperti apa Realme GT 6 yang diklaim sebagai flagship killer ini....

gadget | 10:34 WIB

Vivo Y28 diklaim cocok dalam menunjang berbagai aktivitas mahasiswa dalam perkuliahan....

gadget | 10:12 WIB

Selama update Honkai Impact 3 v7.5, 10 pembukaan pertama Battlesuit Crate Lantern didiskon 50%....

gadget | 10:00 WIB

Melanjutkan kesuksesan HP Xiaomi Indonesia sebelumnya, kini Redmi 13 hadir dengan inovasi terbaru yaitu kamera beresolus...

gadget | 10:25 WIB

MediaTek Dimensity 7300 dan MediaTek Dimensity 7300X, dua chipset baru yang memberikan dorongan performa AI dan mobile g...

gadget | 10:15 WIB

Berbekal kesuksesan Realme GT Series sebelumnya, seri flagship killer dari Realme ini diklaim akan kembali menghadirkan ...

gadget | 10:40 WIB

Samsung menghadirkan Galaxy AI di perangkat smartwatch Galaxy Watch, meningkatkan fitur kesehatan yang dirasakan penggun...

gadget | 10:31 WIB
Tampilkan lebih banyak