Resmi Dikenalkan, Cek Spesifikasi dan Fitur Saramonic Blink 500 ProX B2

Seperti apa mikrofon Saramonic Blink 500 ProX B2 ini?

Agung Pratnyawan
Minggu, 02 Oktober 2022 | 13:18 WIB
Saramonic Blink 500 ProX B2. (Saramonic)

Saramonic Blink 500 ProX B2. (Saramonic)

Hitekno.com - Saramonic kembali mengenalkan perankat audi terbarunya berupa mikrofon wireles atau nikabel terbaru. Yakni Saramonic Blink 500 ProX B2 yang menghadikran spesifikasi dan fitur menarik.

PT Denka Pratama Indonesia sebagai distributor resmi Saramonic menyelenggarakan acara peluncurannya serentak dengan launching global pada Jumat, 30 September 2022 di Wyls, Veranda Jakarta Selatan.

Baca Juga: - Sony ECM-G1, Mikrofon Shotgun Kecil dan Ringkas untuk Vlogging - Tiga Mikrofon Saramonic Resmi Meluncur, Cek Harga dan Kelebihannya - Sennheiser Hadirkan Mikrofon MK 4, Tawarkan Solusi Audio Berkelas untuk Konten Kreator - Sony Hadirkan Mikrofon Wireless Baru, Cocok untuk Youtuber dan Vlogger

Menghadirkan talkshow bersama Andi Wijaya (Awwe) sebagai podcaster nasional yang menceritakan pengalaman serunya menggunakan mikrofon Saramonic Blink 500 ProX B2.

Acara peluncuran Saramonic Blink 500 ProX B2 ini pun juga dihadiri oeh beberapa Youtuber dan influencer seperti Goenrock, Estechmedia, Dr. Iyeb, Razka Nabillian, dan Putra Jhon.

Dan tak ketinggalan dealer-dealer resmi PT. Denka Pratama Indonesia yang terlihat hadir dalam acara tersebut. Acara dimeriahkan dengan give away menarik seperti Saramonic Blink 500 B2, Saramonic BH 60, Handphone serta banyak lagi yang lainnya.

Peluncuran Saramonic Blink 500 ProX B2. (Saramonic)
Peluncuran Saramonic Blink 500 ProX B2. (Saramonic)

Dalam acara peluncurannya Vice President PT Denka Pratama Indonesia, Suriyanto memastikan komitmen PT Denka Pratama Indonesia dalam menyediakan berbagai perangkat elektronik untuk berbagai tujuan salah satunya perangkat audio bagi content creator.

"Kami sadar akan menjamurnya para pembuat konten di tanah air, Untuk itu kami terus memberikan inovasi dan mengupdate produk-produk terbaru penunjang videografi salah satunya mikrofon dari Saramonic Blink 500 ProX B2 agar dapat menunjang audio yang maksimal bagi para content creator di Indonesia." ungkapnya.

PT. Denka Pratama Indonesia menjelaskan tentang produk Saramonic Blink 500 ProX B2 ini sangat cocok digunakan untuk merekam instrument, streamer, vlog, dan citizen jurnalisme karena selain mudah digunakan juga memiliki pengaturan output mono/stereo yang dapat memudahkan dalam pengeditan selanjutnya. Berikut fitur dan spesifikasi mikrofon Saramonic Blink 500 ProX B2:

Saramonic Blink 500 ProX B2

Saramonic Blink 500 ProX B2 mikrofon nirkabel 2.4GHz yang sangat ringan, ultra kompak, dan mudah digunakan hingga 2 orang. Mikrofon yang memberikan suara berkualitas dan jernih ini kompatibel dengan berbagai device seperti smartphone, tablet, komputer, DSLR, camcorder, dan perangkat perekaman audio/video lainnya.

Memiliki fitur pemasangan otomatis yang dapat digunakan dalam radius 100 meter dan baterai lithium built-in yang masa pakainya bisa sampai 10,5 jam dengan sekali pengisian daya. Dan pada kasingnya juga menyimpan daya 20-30 jam tambahan, sehingga siap menemani perekaman sepanjang hari.

Mikrofon internal dapat digunakan dengan dua cara yaitu panggilan langsung dan panggilan mikrofon lavalier. Casing pengisi daya dapat diisi menggunakan tipe-C, serta sudah ditanamkan shutdown otomatis saat memasukan mikrofonnya dan hidup otomatis saat membuka tutupnya.

Saramonic Blink 500 ProX B2. (Saramonic)
Saramonic Blink 500 ProX B2. (Saramonic)

Peningkatan yang terjadi ada pada rasio signal-to-noise hingga 84dB, Sampling rate 48KHz, dan respons frekuensi 20-20KHz. Sehingga dapat menangkap suara yang jauh lebih bersih dan jernih tanpa noise. Dengan fitur-fitur tersebut menjadikan Blink 500 ProX B2 sebagai alat yang ideal dalam membuat konten.

Di akhir peluncurannya kali ini PT Denka Pratama Indonesia juga mengingatkan kembali campaign akhir tahun Program 2022 dari Saramonic dengan tema #GESER (Gebyar Saramonic? Emang Racun!). Puluhan hadiah menarik akan diberikan bagi siapa saja yang melakukan transaksi produk Saramonic dengan maksimal pembelanjaan senilai satu juta rupiah.

Berita Terkait

TERKINI

Resmi dan aman, gunakan Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Portugal vs Swiss ini.
gadget | 20:01 WIB
Menjadi dapur pacu POCO M5, MediaTek Helio G99 menawarkan performa tinggi.
gadget | 19:33 WIB
Elon Musk pun ikut serta berkomentar soal ChatGPT OpenAI ini.
gadget | 19:20 WIB
Cek apakah HP Oppo kamu masuk dalam daftar penerima update Android 13 ini atau tidak.
gadget | 18:39 WIB
Aman dan legal, gunakan link live streaming Piala Dunia 2022 Maroko vs Spanyol ini.
gadget | 18:29 WIB
Ingin download video Youtube, begini trik yang perlu kamu tahu biar nggak perlu pasang aplikasi.
gadget | 18:03 WIB
Perusahaan mengklaim bahwa chipset ini 35 persen lebih kencang dibanding SoC milik kompetitor.
gadget | 16:44 WIB
Cek apa saja HP baru ini, banyak HP flagship yang siap meluncur.
gadget | 16:27 WIB
DisampaikanJ&T Express,masyarakat Indonesia diminta untuk mewaspadai adanya modus penipuanyang viral di media sosial dengan mengatasnamakan perusahaannya.
gadget | 16:13 WIB
Rumor lain menyebutkan bahwa perangkat Realme GT Neo 5 ini akan hadir dalam dua varian.
gadget | 16:03 WIB
Pakar keamanan siber mengungkap bahayanya modus penipuan tersebut. Bahkan bisa sampai menguras uang korban dalam rekening bank.
gadget | 16:03 WIB
Dengan masalah produksi akibat huru-hara di China, Apple kepikiran untuk boyongan ke India dan negara Asia lain, tetapi malah temui kendala skill pekerja.
gadget | 15:56 WIB
Percakapan dua pria yang pamer punya iPhone 13 Pro Max dan mobil mewah ini kemudian menuai berbagai komentar.
gadget | 15:38 WIB
Ingin membuat nomor halaman berbeda namun dalam satu dokumen? Ikuti tutorial Microsoft Word berikut ini bagiamana Cara Membuat Nomor Halaman Berbeda.
gadget | 15:25 WIB
Nomor halaman romawi dan angka di satu dokumen? Bisa, ikuti cara membuat nomor halaman romawi dan angka dengan Microsoft Word berikut ini.
gadget | 15:18 WIB
IESF MLBB: Timnas Indonesia melaju di Upper Bracket, Filipina turun ke Lower Bracket.
gadget | 15:15 WIB
Malware pada aplikasi palsu ini bisa menguras saldo korbannya.
gadget | 14:40 WIB
Berikut ini adalah daftar harga HP Vivo terbaru yang sangat layak buat kamu pertimbangkan pada bulan Desember 2022 ini.
gadget | 13:56 WIB
Tampilkan lebih banyak