Cara Anya Geraldine Membuat Konten Unik pakai HP

Anya Geraldine sebagai artis yang juga suka membuat konten keseharian berbagi tips untuk membuat daily routine menjadi konten yang kekinian.

Agung Pratnyawan
Rabu, 16 November 2022 | 16:02 WIB
Anya Geraldine. (Samsung)

Anya Geraldine. (Samsung)

Hitekno.com - Anya Geraldine membagikan bagiamana ia memuat konten unik menggunakan smartphone. Sebagai seorang konten kreator, pastinya memiliki trik dan tips sendiri untuk melakukannya.

Menemukan angle yang tepat adalah salah satu hal yang paling tricky saat bikin konten. Pasalnya, beda kegiatan yang ingin dijadikan konten, beda juga angle yang harus dipilih.

Untuk kamu yang masih suka bingung soal ini, Anya Geraldine sebagai artis yang juga suka membuat konten keseharian berbagi tips untuk membuat daily routine menjadi konten yang kekinian.

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Fold4 Jadi HP Pertama dengan Android 12L, Begini Deretan Fiturnya

Selain berhasil mentransisi kariernya, Anya Geraldine juga menjalani perpindahan dalam urusan daily driver untuk smartphone. Ia kini mengaku telah memilih Samsung Galaxy Z Flip4 5G sebagai smartphone yang menunjang kesehariannya dalam beraktivitas dan berkreasi bahkan lebih baik dari sebelumnya.

Anya Geraldine mengaku terpincut dengan smartphone unik ini karena tampilan yang bukan hanya stylish, tapi juga fungsionalitas yang ditawarkan oleh form factor HP Samsung ini. 

"Aku termasuk tipe yang lebih sering spontan dalam membuat konten. Jadi, aku butuh banget smartphone yang ga pake repot, simple dibawa kemana aja untuk semua aktivitasku tapi fiturnya ga seadanya, sekali ambil foto atau video ga perlu ulang-ulang hasilnya langsung bagus buat konten spontan aku plus bonus hasilnya bisa dapet hasil dengan angle-angle unik. Nah, thanks to Galaxy Z Flip4 5G yang fleksibel banget, aku bisa explore dalam kreasi konten dengan berbagai angle yang bikin proses membuat konten jadi lebih simple and fun dan yang pasti hasilnya sudah juara ," ujar Anya Geraldine.

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Flip 4 Ikut Pengujian Gores Hingga Tekuk, Hasilnya Bikin Terkejut

Anya Geraldine. (Samsung)
Anya Geraldine. (Samsung)

Lantas, bagaimana Anya Geraldine memaksimalkan fitur-fitur HP Samsung Galaxy Z Flip4 5G untuk membuat konten yang kreatif di mana saja dan kapan saja?

Simak pengalaman Anya Geraldine saat bikin konten OOTD yang unik di MoJA Museum berikut ini:

Flex Mode bikin leluasa pilih angle untuk postur yang optimal saat foto OOTD

Baca Juga: Saingan Berat, Iklan HP Samsung Galaxy S22 Ultra dan Galaxy Z Flip 4 Ejek iPhone 14

Kita bisa bikin konten OOTD waktu ke kantor atau kampus, ketika olahraga, maupun saat nongkrong atau liburan. Untuk bikin konten OOTD yang lebih menarik, kamu bisa ambil foto menggunakan low angle agar postur kamu bisa terlihat lebih jenjang.

Dalam hal ini, Anya Geraldine punya tips untuk bisa ambil low angle dengan lebih mudah. Caranya adalah dengan menggunakan Flex Mode di Samsung Galaxy Z Flip4 5G.

"Flex Mode jadi salah satu fitur di Galaxy Z Flip4 5G yang aku paling suka karena aku bisa melakukan apa saja dengan lebih mudah dan seamless, salah satunya mengambil foto OOTD secara low angle. Cukup letakkan perangkat di bawah tanpa pakai sandaran apa pun, kita bisa membuat tubuh tampak lebih jenjang secara instan dan bikin pose tampak lebih baik," ujar Anya Geraldine.

Baca Juga: Pesaing Galaxy Z Fold4, Vivo X Fold S Bawa Chipset Anyar?

Ketika ingin menunjukkan detail perpaduan outfit, Anya Geraldine juga kerap memaksimalkan Flex Mode untuk half body shot dari eye level angle agar dapat memperlihatkan penampilannya dengan lebih dekat. Tinggal taruh Samsung Galaxy Z Flip4 5G ke permukaan yang lebih rendah, seperti meja, lalu berpose ke arah kamera.

Berita Terkait
TERKINI

Western Digita menghadirkan solusi penyimpanan untuk industri media dan hiburan dengan kecepatan tinggi dan kapasitas be...

gadget | 10:59 WIB

Samsung Galaxy A15 dibekali fitur Smart Switch, memudahkan pindah data....

gadget | 11:06 WIB

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB
Tampilkan lebih banyak