Samsung Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition, Warna Spesial Perayaan HUT ke-77 RI

Tak hanya warna spesial, ini yang ditawarkan Samsung Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition.

Agung Pratnyawan
Selasa, 16 Agustus 2022 | 10:21 WIB
Samsung Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition. (Samsung)

Samsung Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition. (Samsung)

Hitekno.com - Bertepatan dengan perayaan kemerdekaan Indonesia, Samsung Electronics Indonesia baru baru mereka dengan tema spesial. Yakni Samsung Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition sebagai edisi spesial perayaan HUT ke-77 RI. Seperti apa HP layar lipat terbaru ini?

HP Samsung Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition ini hadir dengan desain stylish yang kokoh, lengkap dengan aksesori spesial dari IKAT Indonesia by Didiet Maulana yang kental dengan budaya Tanah Air.

Hadir dengan pengalaman foldable terdepan dan warna merah-putih yang spesial, HP Samsung Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition adalah ultimate device bagi pengguna untuk memaknai HUT ke-77 RI dengan bangkit menyebarkan semangat kemerdekaan dan lebih berani menggali berbagai potensi untuk mengekspresikan diri lebih baik.

Baca Juga: Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip4, Bawa Chipset Anyar dan Fitur Premium

"Kami terus menantang diri untuk memberikan inovasi yang lebih hebat yang mendukung produktivitas dan gaya hidup rakyat Indonesia untuk bangkit dan menjadi lebih kuat menghadapi berbagai tantangan di setiap masa. Bersama rakyat Indonesia memaknai momen kemerdekaan, Samsung hadir dengan Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition dengan warna kebanggan merah-putih, mengajak semua orang, khususnya generasi muda, membawa bangsa ini menjadi lebih hebat dan membuka dunia dengan cara mereka. Ekspresikanlah diri kalian dengan cara baru yang kreatif dan inspiratif yang memberikan manfaat lebih besar bagi orang banyak," ujar Lo Khing Seng, Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia.

Ekspresi gaya kamu jadi lebih keren dengan lebih mudah dengan smartphone edisi terbatas

Samsung Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition adalah ultimate device untuk self-expression yang ditawarkan dalam jumlah terbatas. Dari segi desain, smartphone foldable premium edisi khusus ini hadir dalam balutan warna merah-putih yang ikonik dan social media-worthy untuk mendampingi OOTD kekinian kamu ataupun untuk dipamerkan di konten bertema hari besar nasional dan post-post kamu sehari-hari.

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Fold4 dan Z Flip4 Diprediksi Meluncur di Tanggal Ini

Warna merah putih yang keren ini pun berpadu sempurna dengan form factor yang compact dan body kaca yang ramping untuk menciptakan satu-kesatuan desain yang unik bagi pengguna dalam menunjukkan style dan self-expression dengan cara yang lebih berani dan kekinian.

Selain hadir dengan desain yang istimewa, HP layar lipat Samsung ini juga dibekali dengan fitur-fitur yang mampu membebaskan kreativitas pengguna untuk berekspresi dengan cara yang lebih unik dibandingkan dengan smartphone di pasaran pada umumnya.

Pengguna bisa mendapatkan greater content berkat sensor kamera kelas flagship dengan akurasi lebih tinggi yang pastinya meningkatkan kualitas hasil kamera secara signifikan dibanding generasi sebelumnya. Jadi, kualitas foto untuk Instagram maupun video untuk TikTok pun jadi lebih jernih dan detail di tiap situasi, baik siang maupun malam.

Baca Juga: Q1 2022, Samsung Galaxy Z Flip3 Jadi HP Layar Lipat Terlaris di Dunia

Samsung Galaxy Z Flip4 5G pun hadir dengan inovasi kamera yang beda dari yang lain berkat kehadiran Flex Cam 12MP yang bisa pengguna pakai sebagai kamera depan dan belakang secara seamless. Jadi, pengguna bisa bikin video untuk TikTok atau Instagram Reels hingga merekam vlog dengan cara yang simple dan unik untuk pengalaman bikin konten yang lebih inspiratif.

Pengguna juga bisa menikmati pengalaman yang unik hanya di Samsung Galaxy Flip4 5G untuk berekspresi melalui Cover Screen dan Flex Mode yang begitu digemari di generasi sebelumnya, dan sekarang ditambahkan dengan berbagai fitur.

Kini, pengguna bisa menggunakan face unlock, membalas pesan, hingga menelepon langsung dari Cover Screen untuk penggunaan smartphone yang penuh gaya dan tak bisa dinikmati di smartphone lainnya.

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Flip Mulai Dapatkan One UI 4 Berbasis Android 12

Lalu, Flex Mode yang menjadi inovasi ponsel lipat yang dikembangkan oleh Samsung semakin disempurnakan sehingga pengguna bisa lebih nyaman berkreasi berbagai macam konten yang lebih bergaya dengan cara menekuknya sesuai kebutuhan angle foto dan meletakan Samsung Galaxy Flip4 di mana pun, hands-free.

Dengan fitur Quick Shot dari cover screen, pengguna bisa foto selfi dengan beragam rasio gambar (1:1, 3:4, 16:9, 22:9) saat mengambil foto, dan mengaktifkan portrait mode yang membuat blur background. Dengan satu klik, pengguna bisa dapat foto yang lebih keren dan unik untuk di-post dengan ukuran yang paling pas di platform media sosial apapun.

Kini Flex Mode juga menawarkan short form video sehingga pengguna bisa merekam video pendek secara instan yang pas untuk diunggah di Facebook maupun Instagram Reels.

Samsung Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition. (Samsung)
Samsung Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition. (Samsung)

Kolaborasi eksklusif dengan IKAT Indonesia hasilkan aksesori yang autentik

Samsung Electronics Indonesia dengan bangga mengumumkan kolaborasi eksklusif bersama IKAT Indonesia by Didiet Maulana, brand fashion lokal kebanggaan negeri. Aksesoris sarat budaya Indonesia akan melengkapi Samsung Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition berwarna merah dan putih agar penggunanya lebih stylish dengan warisan budaya lokal.

IKAT Indonesia merupakan brand fashion yang berkomitmen mengembangkan budaya Indonesia melalui seni tenun untuk menciptakan tren fashion kekinian yang mengedepankan kearifan lokal. Lewat berbagai jenis karya yang telah diluncurkan, IKAT Indonesia mengajak generasi muda untuk berani menunjukkan jati dirinya yang sesungguhnya melalui fashion dengan desain khas Indonesia dan merasa bangga dengan seni dan kultur yang dimiliki oleh Tanah Air.

"Adalah kebanggaan tersendiri untuk IKAT Indonesia by Didiet Maulana menjadi bagian dari Samsung Galaxy Z Flip4 Indonesia Bespoke Edition. Kami merancang aksesoris yang didesain khusus untuk Samsung Electronics Indonesia. Sentuhan warna merah, putih, dan abu merepresentasikan sebuah keoptimisan, pribadi yang riang, dan eksistensi yang dinamis. Dengan desain ini diharapkan bisa mengingatkan kita untuk terus semangat dalam mentransformasikan hal biasa menjadi lebih bermakna dan luar biasa. Harapan kami, pengguna Samsung Galaxy Z Flip4 Indonesia Bespoke Edition nantinya bisa tampil lebih bergaya, lebih ekspresif, dan bisa menghasilkan karya yang lebih hebat lagi. You can make Indonesia greater than now!" ujar Didiet Maulana, Creative Director IKAT Indonesia.

Ekspresikan semangat merah putih bersama Samsung Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition!

Be greater dan berani mengekspresikan dirimu sebagai anak muda Indonesia dengan Samsung Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition yang tersedia secara terbatas dengan harga Rp. 15.499.000 melalui pre-order sepanjang periode 10 Agustus – 1 September 2022, jam 20.00 WIB.

Karena persediaan sangat terbatas, dengan semangat kemerdekaan kamu dapat memesan Pre Order di ww.samsung.com/id, dan mendapatkan penawaran terbaik antara lain 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp. 2,7 jutaan, e-voucher Rp.1.000.000, cicilan 0% hingga 36 bulan dan cashback hingga Rp. 750.000 dari mitra bank.

Khusus Samsung Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition, Samsung menambahkan satu unit Samsung Indonesia original clear casing with ring dan aksesori autentik dan artistik hasil kolaborasi Samsung Electronics Indonesia dan IKAT Indonesia by Didiet Maulana untuk setiap pembelian selama periode Pre Order.

Buat kamu pengguna setia Samsung dapat menukar-tambah Galaxy S series, Note series dan Z series menjadi Samsung Galaxy Z Flip4 Indonesia Bespoke Edition, akan mendapatkan benefit yang sama seperti diatas, dengan tambahan cashback Trade-in Rp.1.000.000.

Selain warna merah-putih kebanggaan bangsa Indonesia, Samsung Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition memiliki pilihan paduan warna lain yaitu Black-Green-Green, Gold-Yellow-White, Silver-Navy-Navy, dan Silver-White-White. 

Berita Terkait
TERKINI

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB

Redmi A3, HP murah baru dari Xiaomi Indonesia....

gadget | 18:09 WIB

Apa saja HP baru dari Redmi Note 13 Series ini?...

gadget | 12:05 WIB

Lensa telefoto periskop pada smartphone bekerja dengan prinsip yang mirip dengan teknologi periskop konvensional....

gadget | 18:59 WIB

POCO C65 resmi dipasarkan, kini tersedia di berbagai toko online....

gadget | 16:15 WIB

POCO Indonesia menyiapkan harga spesial untuk POCO M6 Pro....

gadget | 17:22 WIB

Cek apa saja fitur Samsung Galaxy A25 5G yang menunjang untuk main game....

gadget | 18:45 WIB
Tampilkan lebih banyak