4 Alasan Kenapa Pakai HP Lipat Lebih Enak Dibanding Smartphone Biasa

SamsungGalaxy Z Flip4 5G hadir sebagai HP lipat yang menarik.

Agung Pratnyawan
Selasa, 08 November 2022 | 18:02 WIB
Samsung Galaxy Z Flip4 5G. (Samsung)

Samsung Galaxy Z Flip4 5G. (Samsung)

Hitekno.com - Samsung Galaxy Z Flip4 5G hadir sebagai HP lipat yang langsung mencuri perhatian saat dikenalkan. Bahkan Samsung mengklaim kalau HP layar lipat mereka ini menghadirkan inovasi dalam pemakaian smartphone dibandingkan seri biasa.

HP lipat Samsung Galaxy Z Flip4 5G ini tampil lebih unik dari smartphone biasa pada umumnya. Hal ini tidak terlepas dari form factor clamshell yang membuat perangkat lipat ini lebih compact dari smartphone lain.

Selain itu, ada Cover Screen yang memungkinkan pengguna bisa mengakses berbagai fungsi utama dari perangkat cukup dengan 1-2 tap atau swipe.

Baca Juga: Fitur Kamera Samsung Galaxy Z Flip4, Hadirkan Mode dan Teknologi Ini

Bahkan, Samsung Galaxy Z Flip4 5G bisa jadi aksesori pelengkap OOTD berkat desainnya yang ikonis. Semua ini membuat pengguna bisa merasakan greater foldable experience dalam menggunakan smartphone untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

"Samsung telah mendesain Galaxy Z Flip4 5G sedemikian rupa sehingga dengan bentuk yang lebih compact, perangkat ini sama sekali tidak mengorbankan experience pengguna. Bahkan, Galaxy Z Flip4 5G memberi definisi praktis yang sesungguhnya karena benar-benar se-simple itu cara pakainya, jadi kamu bisa enjoy berbagai kegiatan lewat cara-cara baru dengan pengalaman yang lebih baik. Nonton tanpa pegal saat commute dan hands-free di kasur, angkat telepon hingga atur musik tanpa buka perangkat pakai Cover Screen, hingga jadi aksesori kekinian pendukung fashion statement sehari-hari–hal ini jadi pengalaman menggunakan smartphone yang sangat unik dan hanya bisa dinikmati di Galaxy Z Flip4 5G," ujar Verry Octavianous, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

1. Nonton lebih nyaman dengan form factor yang unik dan desain yang lebih pas di genggaman

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition, Warna Spesial Perayaan HUT ke-77 RI

Samsung Galaxy Z Flip4 5G. (Samsung)
Samsung Galaxy Z Flip4 5G. (Samsung)

Makan sambil nonton video, streaming konten yang lagi happening saat di perjalanan, hingga marathon series sebelum tidur. Apa pun yang sedang kita lakukan, bisa dibilang hampir selalu ada waktu untuk kita streaming film, series, atau sekadar video pendek.

Maka dari itu, smartphone yang ringkas dan nyaman digenggam menjadi penting untuk memenuhi kebutuhan akan menonton kapan saja dan di mana saja.

Samsung Galaxy Z Flip4 5G dengan penyesuaian sudut bezel dibandingkan generasi sebelumnya membuat kamu bisa lebih nyaman menggenggam perangkat ketika sedang streaming konten tanpa merasa pegal berlebih.

Baca Juga: Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip4, Bawa Chipset Anyar dan Fitur Premium

Kalau tak mau repot memegangnya terus-menerus, kamu pun bisa tekuk perangkat sedikit lalu berdirikan di permukaan datar untuk menikmati tontonan seru pilihan kamu secara hands-free.

Pengalaman kamu saat menonton pun dijamin puas berkat layar Samsung Galaxy Z Flip4 5G yang telah didesain untuk pengalaman streaming film dan series yang maksimal.

Aspect ratio dari layar Samsung Galaxy Z Flip4 5G yaitu 22.9 yang sinematik serta mendukung intensitas cahaya layar hingga 1.200 nits telah dioptimalkan untuk berbagai platform streaming seperti Netflix, jadi kamu bisa menikmati rasio yang lebih ideal dan tampilan yang utuh apa pun film dan series yang ditonton.

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Flip4 Muncul di Situs Sertifikasi, Peluncuran Semakin Dekat

Hal tersebut pun semakin lengkap dengan layar lapang 6,7 inci yang bikin kamu bisa leluasa melihat tiap detail di film dan series yang kamu tonton untuk pengalaman menonton yang lebih puas.

2. Akses berbagai fitur lebih cepat dan praktis pakai Cover Screen

Samsung Galaxy Z Flip4 5G. (Samsung)
Samsung Galaxy Z Flip4 5G. (Samsung)

Pernahkah kamu kangen dengan music player kamu yang handy saat ingin setel lagu favorit? Jika iya, Samsung Galaxy Z Flip4 5G mengajak kamu bernostalgia lewat pengalaman streaming konten audio favorit yang unik dan tidak bisa ditemukan di smartphone biasa.

Layaknya pakai music player yang compact, kamu bisa play, pause, rewind, atau skip lagu dengan lebih praktis menggunakan widget di Cover Screen.

Dengan kondisi perangkat yang tetap tertutup, kamu bisa nyaman ganti-ganti lagu saat sedang mengantongi Samsung Galaxy Z Flip4 5G atau menyimpannya di dalam tas.

Selain itu, Cover Screen yang multifungsi ini pun membuat pengalaman menelepon jadi lebih mudah. Saat ada panggilan masuk, kamu bisa angkat langsung di Cover Screen hanya dengan sekali swipe.

Kamu juga bisa membuat panggilan tanpa perlu buka perangkat, caranya dengan memasukkan kontak favorit di widget Cover Screen.

Bagusnya lagi, dengan dukungan Galaxy Ecosystem terbaru, kamu bisa menghubungkan Samsung Galaxy Z Flip4 5G dengan Samsung Galaxy Buds2 Series untuk menikmati kualitas audio premium saat streaming konten maupun menelepon.

Lagu atau podcast yang kamu putar maupun panggilan yang dilakukan akan terdengar lebih jernih dan detail berkat teknologi Hi-Fi 24bit Audio yang menghasilkan high-dynamic range audio terdepan.

Lalu, dengan Active Noise Cancellation (ANC) yang lebih powerful, Samsung Galaxy Buds2 Series bisa meredam bising di sekitar kita, jadi kita bisa dengar suara lawan bicara, lagu favorit, dan podcast kesukaan dengan lebih jelas dan detail walau sedang commute atau di luar ruangan sekalipun.

3. OOTD makin kekinian dengan Samsung Galaxy Z Flip4 5G yang ringkas dibawa dan stylish sebagai aksesori

Samsung Galaxy Z Flip4 5G. (Samsung)
Samsung Galaxy Z Flip4 5G. (Samsung)

Bukan hanya menunjang kebutuhan teknologi, device ini pun dapat sekaligus melengkapi kebutuhan fashion kamu loh! Dengan bentuk yang lebih compact dari smartphone kebanyakan, Samsung Galaxy Z Flip4 5G tak hanya mampu memberi pengguna konsumen pengalaman memuaskan dalam menikmati konten digital.

Dengan form factor yang ikonis, HP lipat Samsung Galaxy Z Flip4 5G juga membuat kamu bisa lebih ekspresif yang sesuai dengan OOTD kamu.

HP layar lipat Samsung Galaxy Z Flip4 5G bikin kamu lebih pede saat ingin pakai mini bag, fashion item yang lagi tren belakangan ini.

Berkat ukuran yang begitu ramping, kamu bisa simpan Samsung Galaxy Z Flip4 5G di mini bag dengan nyaman tanpa takut tas jadi packed. Kamu pun masih punya ruang untuk bawa barang lain dengan praktis, dari dompet, hand sanitizer, hingga make up untuk nyaman berkegiatan seharian tanpa perlu bawa tas besar.

Dijamin bikin gaya semakin trendy karena desain Samsung Galaxy Z Flip4 5G yang stylish juga dapat dijadikan aksesoris pelengkap OOTD kamu.

Selain itu, Samsung Galaxy Z Flip4 5G punya empat pilihan warna yang iconic, yakni Bora Purple, Pink Gold, Blue, dan Graphite. Samsung juga menghadirkan Samsung Galaxy Z Flip4 5G Bespoke Edition di Indonesia yang bikin kamu bisa menentukan desain perangkat sesuai keinginan lewat pilihan warna yang lebih luas, mulai dari Red, Khaki, Yellow, White, hingga Navy.

Berkat varian warna yang begitu menarik, Samsung Galaxy Z Flip4 5G bisa kamu mix and match dengan outfit yang akan kamu gunakan untuk menciptakan gaya OOTD yang lebih unik.

Caranya, kamu bisa memilih outfit dengan tone pastel, outfit dengan warna yang komplementer dengan varian warna Samsung Galaxy Z Flip4 5G yang kamu miliki, hingga bikin OOTD monokromatik dengan warna hitam atau putih dan bikin Samsung Galaxy Z Flip4 5G jadi lebih stand out.

4. Pengalaman ekslusif hanya untuk kamu pengguna Samsung Galaxy Z Flip4 | Z Fold4 5G

Samsung Galaxy Z Flip4 Bespoke Edition. (Samsung)
Samsung Galaxy Z Flip4 Bespoke Edition. (Samsung)

Samsung Galaxy Z Flip4 5G bisa kamu dapat langsung di toko daring dan retail terdekat. Hadir lebih terjangkau dibanding pendahulunya, Samsung Galaxy Z Flip4 5G tersedia dengan harga Rp 13.999.000 (8GB/128GB), Rp 4.999.000 (8GB/256GB), dan Rp 16.999.000 (8GB/512GB) dalam warna Bora Purple, Graphite, Pink Gold, dan Blue.

Samsung memberi berbagai penawaran spesial untuk pembelian Samsung Galaxy Z Flip4 5G. Konsumen bisa menikmati keuntungan senilai total lebih dari Rp 4.400.000, terdiri dari cashback hingga Rp 1.000.000 (Purchase with Purchase dan Trade In), paket data hingga 840GB untuk 12 bulan, cashback mitra bank hingga Rp 750.000, 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp 2.739.000, serta cicilan 0% hingga 24 bulan. Samsung pun berkolaborasi dengan brand lokal kekinian, yakni BYO, ELLA & GLO, CALA The Label, IKYK dan Shining Bright, untuk menghadirkan kemasan produk berdesain khusus.

Berita Terkait
TERKINI

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB
Tampilkan lebih banyak