Amazfit GTR 4 dan Amazfit GTS 4 Resmi Meluncur, Cek Ini Fitur Unggulannya

Amazfit GTR 4 dan Amazfit GTS 4 resmi dipasarkan di Indonesia, cek apa saja fitur unggulannya.

Agung Pratnyawan
Kamis, 20 Oktober 2022 | 16:28 WIB
Amazfit GTR 4 dan Amazfit GTS 4. (Amazfit)

Amazfit GTR 4 dan Amazfit GTS 4. (Amazfit)

Hitekno.com - Amazfit Indonesia resmi menghadirkan dua smartwatch baru mereka dengan peningkatan di berbagai sisi. Yakni Amazfit GTR 4 dan Amazfit GTS 4 yang menjadi generasi keempat lini ini. Dengan harga Amazfit GTR 4 dan Amazfit GTS 4 yang menarik, pastinya membawa banyak fitur menarik lainnya.

Kedua smartwatch Amazfit ini memberikan beberapa peningkatan dalam hal Antena GPS, mode olahraga dan kemampuan untuk mengenali banyak latihan secara otomatis. 

Amazfit GTR 4 dan Amazfit GTS 4 juga mendapatkan peningkatan dari sisi lainnya, seperti manajemen kesehatan hingga Zepp OS 2.0 yang memberikan pengalaman pengguna yang lebih optimal.

Baca Juga: Review Amazfit Bip 3, Tawarkan Beragam Fitur Menarik dengan Layar Lega dan Baterai Awet

Dengan harga Amazfit GTR 4 dan Amazfit GTS 4 yang cukup terjangkau, cek berikut ini beberapa fitur menarik yang ditawarkan smartwatch baru tersebut:

Penentuan Posisi GPS yang Kuat dan Tepat

Mewakili yang pertama di industri, Amazfit GTR 4 dan Amazfit GTS 4 telah dibuat dengan teknologi antena GPS terpolarisasi sirkular pita ganda.

Baca Juga: Review Amazfit GTR 3: Desain Cakep, Banyak Fitur Olahraga

Karena fakta bahwa semua satelit mengirimkan sinyal terpolarisasi sirkular, kemajuan teknologi ini memungkinkan smartwatch ini memberikan pemosisian yang tepat, tanpa gangguan lingkungan atau multi-jalur.

Seiring dengan akurasi yang telah diuji hingga 99% seakurat pencari GPS genggam teratas, Amazfit GTR 4 dan GTS 4 juga mendukung lima sistem penentuan posisi satelit (dengan yang keenam ditambahkan dalam pembaruan firmware yang akan datang), dan dapat digunakan untuk melacak pergerakan GPS real-time pengguna. Di masa depan, pengguna juga akan mengimpor file rute dan navigasikan secara real-time, langsung di layar.

Amazfit GTR 4. (Amazfit)
Amazfit GTR 4. (Amazfit)

Dukungan Kebugaran Tingkat Lanjut

Baca Juga: Review Amazfit Bip U, Smartwatch Terjangkau Fitur Lengkap

Untuk memenuhi janji Smart Fitness Made Easy, pengguna dapat memilih dari lebih dari 150 mode olahraga, termasuk berbagai jenis mode berjalan, berlari, bersepeda, dan berenang.

Amazfit GTR 4 dan Amazfit GTS 4 bahkan dapat secara otomatis mengenali 15 latihan kekuatan (meningkat menjadi 25 latihan setelah pembaruan yang akan datang), bersama dengan delapan gerakan olahraga.

Pengenalan cerdas terhadap latihan latihan kekuatan ini, yang merupakan fitur unik di antara smartwatch mode, juga memungkinkan jam tangan menghitung repetisi, set, dan waktu istirahat pengguna secara otomatis.

Baca Juga: Review Amazfit GTR 2 Classic, Smartwatch Elegan Kalem nan Lengkap

Template yang dipersonalisasi untuk pelatihan interval untuk 10 olahraga yang berbeda dapat dibuat langsung di tampilan jam tangan, dan Algoritma Status Latihan PeakBeatsTM yang dikembangkan sendiri oleh merek tersebut akan memberikan data kinerja seperti VO2 Max setelah latihan apa pun selesai. Data olahraga bahkan dapat disinkronkan ke Strava untuk berbagi dengan teman.

Penyimpanan Musik & Siaran Data Olahraga Langsung

Berkat speaker internal, kedua smartwatch sekarang dapat menyimpan musik untuk pemutaran independen, serta digunakan untuk mengontrol musik di ponsel pengguna melalui Bluetooth.

Amazfit GTR 4 dan Amazfit GTS 4 juga dapat menyiarkan data mode olahraga real-time seperti detak jantung, durasi dan jarak latihan, dan bahkan pengingat hidrasi melalui speaker atau headphone Bluetooth pengguna, sehingga tidak perlu mengangkat pergelangan tangan selama aktivitas. untuk memeriksa data kinerja.

Pemantauan Kesehatan yang Lebih Akurat

Amazfit GTR 4 dan Amazfit GTS 4 memulai debutnya dengan sensor optik biometrik BioTracker 4.0 PPG yang dikembangkan sendiri oleh merek tersebut. Ditingkatkan menjadi 2LED, sensor baru ini mengumpulkan data 33% lebih banyak daripada generasi sebelumnya, dan - bila dikombinasikan dengan algoritme pelacakan detak jantung yang ditingkatkan pada jam tangan - sangat mengurangi potensi gangguan sinyal yang disebabkan oleh gerakan lengan selama berolahraga. Amazfit GTR 4 dan GTS 4 terus menawarkan pemantauan oksigen darah, detak jantung, dan tingkat stres 24/7, serta fungsi pengukuran satu ketukan populer yang menguji ketiga metrik ini, ditambah laju pernapasan, secara bersamaan.

Pengguna juga dapat menikmati peningkatan pada pemantauan tidur, dengan kemampuan baru untuk membuat Jadwal Tidur khusus yang dapat diatur untuk secara otomatis mengenali tidur pada malam atau siang hari sebagai "tidur utama" pengguna.

Amazfit GTS 4. (Amazfit)
Amazfit GTS 4. (Amazfit)

Zepp OS 2.0 yang ditingkatkan

Sistem operasi Zepp OS Amazfit yang kuat dan mudah digunakan telah ditingkatkan. Seiring dengan interaksi yang sangat mulus dan UI yang dirancang khusus untuk smartwatch, pengguna kini dapat memilih salah satu dari dua gaya tata letak menu aplikasi, dan skema warna yang lebih alami atau cerah.

Rangkaian tambahan aplikasi mini yang dapat diunduh juga telah menambahkan "Baby Records", yang memungkinkan pengguna untuk merekam waktu tidur dan menyusui bayi mereka, ditambah dua game baru yang dapat diunduh, bersama dengan aplikasi pihak ketiga GoPro dan Home Connect.

Prime Personal Assistance

Asisten online utama, Amazon Alexa, dibangun ke dalam Amazfit GTR 4 dan GTS 4, dan ditampilkan sebagai widget akses cepat di salah satu tampilan jam yang dapat diunduh. Saat tanpa akses internet, smartwatch ini juga dilengkapi asisten suara offline, yang dapat digunakan untuk tugas-tugas seperti membuka mode olahraga melalui kontrol suara.

Pengguna bahkan dapat menerima dan menjawab panggilan telepon Bluetooth menggunakan mikrofon dan speaker internal, untuk mengikuti kontak profesional dan pribadi.

Tampilan Premium & Pilihan Warna Cerah

Dengan desain yang terinspirasi oleh mobil sport modern, Amazfit GTR 4 menawarkan layar HD AMOLED 1,43" yang menawarkan 200+ pilihan tampilan jam dengan tampilan selalu aktif yang serasi.

Smartwatch ini dibuat dengan bingkai tengah metalik dan hadir dalam tiga warna yang menakjubkan, termasuk Superspeed Black dan Racetrack Grey. Mahkota setiap model juga menampilkan detail merah dan tekstur seperti tapak ban, menambahkan sentuhan petualangan pada desain all-business.

Amazfit GTS 4 memiliki layar AMOLED HD 1,75" ultra besar, yang dapat menyala dengan 150+ pilihan tampilan jam dan tampilan selalu aktif yang cocok.

Dengan berat hanya 27g tanpa tali, jam tangan ini sangat ramping hanya dengan 9,9 mm (tanpa dasar sensor), dan tersedia dalam empat warna cerah termasuk Infinite Black, Misty White, Autumn Brown, dan Rosebud Pink. Dan dengan mahkota bergaya batu permata yang elegan, Amazfit GTS 4 benar-benar terdepan dalam mode.

Daya Tahan Baterai yang melampaui batasan

Amazfit GTR 4 dapat bertahan selama 14 hari yang sangat lama dengan penggunaan biasa. Sementara itu, Amazfit GTS 4 juga mengemas baterai yang kuat ke dalam bodinya yang super ramping, sehingga dapat bertahan lebih dari satu minggu penuh dengan penggunaan biasa.

Kedua smartwatch memulai dengan Mode Penghemat Baterai yang ditingkatkan yang memungkinkan penggunaan terus-menerus fitur seperti mode olahraga, pengukuran metrik kesehatan, pemantauan tidur dasar, dan banyak lagi, sambil menghemat daya untuk penggunaan yang lebih lama.

Fitur yang Cocok untuk Setiap Gaya Hidup

Amazfit GTR 4 dan GTS 4 keduanya memulai fungsi Pembaruan Pagi, yang dapat mempersiapkan pengguna untuk hari yang akan datang dengan merangkum informasi seperti ramalan cuaca, acara kalender, dan data kesehatan yang berguna.

Dan untuk membantu pengguna tetap di atas metrik kesehatan penting, smartwatch juga dapat diatur untuk memberikan peringatan yang tidak normal: detak jantung tinggi atau rendah, tingkat SpO rendah dan tingkat stres tinggi (yang akan menghasilkan prompt untuk melakukan built-in latihan pernapasan yang mengurangi stres).

Harga dan Ketersediaan

Amazfit GTR 4 dan Amazfit GTS 4 dapat dibeli di official e-commerce store AMAZFIT di tokopedia dan shopee mulai tanggal 17 Oktober 2022 untuk waktu preorder dan akan dirilis resmi pada tanggal 25 October 2022 dengan harga Rp. 2.799.000,- .

Selain itu akan ada hadiah langsung berupa bluetooth earphone atau 1 Set sikat gigi elektrik dengan merek Dr.Bei untuk setiap pembelian Amazfit GTR 4 atau Amazfit GTS 4.

Lalu ada juga hadiah langsung tambahan tali jam kulit untuk setiap pembelian Amazfit GTR 4, dan Bluetooth speaker kiip untuk pembelian Amazfit GTS 4.

Dengan harga Amazfit GTR 4 dan Amazfit GTS 4 di atas dan fitur yang ditawarkan, berminant meminang smartwatch baru ini?

Berita Terkait
TERKINI

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB

Redmi A3, HP murah baru dari Xiaomi Indonesia....

gadget | 18:09 WIB

Apa saja HP baru dari Redmi Note 13 Series ini?...

gadget | 12:05 WIB

Lensa telefoto periskop pada smartphone bekerja dengan prinsip yang mirip dengan teknologi periskop konvensional....

gadget | 18:59 WIB

POCO C65 resmi dipasarkan, kini tersedia di berbagai toko online....

gadget | 16:15 WIB

POCO Indonesia menyiapkan harga spesial untuk POCO M6 Pro....

gadget | 17:22 WIB

Cek apa saja fitur Samsung Galaxy A25 5G yang menunjang untuk main game....

gadget | 18:45 WIB

Hadir dengandesain khusus, cek seperti apa kartu grafis edisi tahun naga ini....

gadget | 11:41 WIB

Cek berapa harga TWS OpenRock Pro dan OpenRock S resmi di Indonesia....

gadget | 20:16 WIB

MediaTekDimensity 8300 Ultra menjadi kunci utama kehandalan POCO X6 Pro 5G....

gadget | 10:12 WIB

Xiaomi Indonesia mengkonfirmasi Redmi Note 13 segera tiba....

gadget | 10:02 WIB

Dengan Private Share, konten-konten yang hendak kamu bagikan akan dienkripsi terlebih dahulu sebelum dikirimkan....

gadget | 14:10 WIB

Pre-order Vivo Y100 5G telah dibuka, seperti apa HP baru ini?...

gadget | 10:47 WIB

Cek apa yang ditawarkan POCO X6 5G dan POCO M6 Pro ini....

gadget | 10:20 WIB

Xiaomi Indonesia mengonfirmasiupdate HyperOS untuk perangkat Redmi Note 12....

gadget | 14:26 WIB

Review POCO X6 5G hadir dengan peningkatan yang signifikan dibanding sebelumnya....

gadget | 22:00 WIB

Dell UltraSharp40 CurvedThunderbolt HubMonitor(U4025QW),monitor5K berukuran 40-inci pertama yang memiliki sertifikat bin...

gadget | 21:10 WIB
Tampilkan lebih banyak