Usung MediaTek Dimensity 1300, Skor Antutu Vivo V25 Pro Bikin Penasaran

HP trendi ini juga dibekali beberapa fitur yang mendukung sesi ngegame, lho!

Cesar Uji Tawakal
Sabtu, 24 September 2022 | 21:29 WIB
Vivo V25 Pro. (Dok. Vivo)

Vivo V25 Pro. (Dok. Vivo)

Hitekno.com - Saat peluncuran Vivo V25 Series 5G beberapa waktu lalu, Vivo juga memperkenalkan Vivo V25 Pro yang dihadirkan untuk memberikan pilihan terbaik bagi konsumen yang ingin mendapatkan smartphone unggulan level flagship dengan performa yang lebih maksimal.

Mengklaim sSebagai The Best Cinematic Portrait Smartphone yang mendukung aktivitas fotografi dan videografi, Vivo V25 Pro juga dilengkapi dengan dukungan hardware dan fitur-fitur superior, seperti Bionic Cooling System, Extended RAM 3.0, serta kemampuan pengisian daya cepat, 66W FlashCharge.

Baca Juga: - 6 Fakta Unik Marin Kitagawa My Dress-Up Darling: Ini Sifat yang Bikin Hati Fans Meleleh - Harga dan Spesifikasi Oppo A55, Cari Tahu Keunggulannya di Sini! - Tak Lama Lagi, Ini Jadwal Tayang Spy X Family Season 2

Selain itu, Vivo V25 Pro juga didukung dengan chipset MediaTek Dimensity 1300, hadir dengan tampilan 3D Curved Screen dengan layar punch hole dan disertai teknologi 5G-Ready.

“Di tengah perkembangan teknologi smartphone yang dinamis, kami membawa pembaharuan pada Vivo V25 Pro, mulai dari sistem pendingin yang telah ditingkatkan, ruang penyimpanan yang lebih besar, pengisian daya yang cepat, serta dapur pacu terbaik di kelasnya.

Deretan teknologi ini akan siap menyokong kebutuhan harian, produktivitas, dan efisiensi penggunaan smartphone konsumen,“ kata Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Indonesia

Untuk mendukung kinerja smartphone yang tinggi dan kuat, Vivo V25 Pro hadir membawa membawa teknologi pendingin yang diperbaharui, Bionic Cooling System, yang akan bekerja menjaga suhu smartphone dan memastikan prosesor tidak kepanasan, dengan pengembangan area Vapor Chamber dengan total cooling area mencapai 40.020mm2.

Dengan ukuran cooling area ini, V25 Pro dapat menyimpan 30% lebih banyak air daripada Vapor Chamber biasa.

Inovasi Bionic Cooling System pada Vivo V25 Pro akan bekerja dengan lebih cepat dan lebih signifikan dalam mendinginkan smartphone dan mengurangi dampak termal langsung ke CPU.

Tak hanya itu, pembuangan panas pada pada teknologi ini terbuat dari bahan polimer padat pada konduksi panas dan dapat bekerja secara maksimal melakukan pendinginan yang tidak mengganggu sinyal dan performa smartphone.

Dengan sistem pendingin ini, bukan hanya smartphone dapat terhindar dari lagging, tetapi pengguna juga bisa menikmati pengalaman bermain game yang semakin maksimal.

Vivo V25 Pro juga menghadirkan inovasi terbaru berupa Extended RAM 3.0. Fitur ini akan bekerja memperluas memori penyimpanan sementara dengan mengambil sumber daya dari penyimpanan flash internal, sehingga kinerja smartphone akan semakin maksimal dan dapat menjalankan 50% lebih banyak aplikasi secara bersamaan dibandingkan generasi V-Series sebelumnya.

Lebih lanjut, Vivo V25 Pro sendiri sudah dibekali kapasitas 12GB+8GB Extended RAM, yang artinya kapasitas RAM pada smartphone masih dapat bertambah hingga 8GB. Tak hanya itu, fitur Extended RAM ini juga memungkinkan pengguna untuk melakukan App Grouping, Data Compression, hingga Data Aggregation dengan lancar.

Perpindahan dari satu aplikasi ke beberapa aplikasi lain pun akan tetap lancar dan smartphone tetap berjalan mulus. Untuk ruang penyimpanannya, Vivo V25 Pro hadir dengan kapasitas ROM 256GB yang luas.

Juga, Vivo V25 Pro ini sudah membawa sertifikasi IP54 dust proof dan water splashproof yang membuktikan jika smartphone tahan terhadap debu dan cipratan maupun semprotan air dari berbagai sisi.

Vivo V25 Pro. (Dok. Vivo)
Vivo V25 Pro. (Dok. Vivo)

Untuk sektor pengisian dayanya, Vivo V25 Pro menyematkan teknologi pengecasan super cepat berupa 66W FlashCharge yang mampu membuat smartphone terisi 71% hanya dalam waktu 30 menit saja.

Sedangkan untuk kapasitas baterainya, Vivo V25 Pro memiliki baterai besar 4830mAh dan memiliki daya tahan yang lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. Vivo V25 Pro juga memberikan perlindungan dan memastikan keamanan dalam proses pengisian daya dengan menyematkan teknologi Smart Charging Engine.

Teknologi ini akan bekerja secara cerdas untuk menilai status baterai dan memberikan strategi pengisian daya yang optimal sesuai dengan skenario yang berbeda. Fitur Smart Charging Engine ini juga dapat mengurangi konsumsi baterai dan panas yang dihasilkan selama proses pengisian cepat, sehingga dapat memperpanjang masa pakai baterai.

Hadir dengan performa flagship terbaik di kelasnya, Vivo V25 Pro menggunakan chipset Quasi-flagship Dimensity 1300, yang memiliki kapasitas pencitraan AI, prosesor untuk sinyal gambar yang sangat baik, dan akan memberikan pengalaman mobile game yang lebih baik bagi setiap penggunanya.

Dapur pacu ini ini juga akan memberikan kinerja yang kuat pada Vivo V25 Pro serta pengalaman yang solid di berbagai skenario. Chipset Dimensity 1300 menggunakan fabrikasi 6nm yang memungkinkan smartphone menjadi lebih cepat dan hemat daya dengan Skor AnTuTu sekitar 720.000.

Selain itu, chipset ini juga menunjukkan kemampuan luar biasa dalam fotografi serta mendukung beberapa fitur inti yang inovatif, sehingga meningkatkan kinerja fotografi dari Vivo V25 Pro secara keseluruhan.

Tak hanya itu, chipset ini juga akan bekerja maksimal untuk mendukung aktivitas mobile gaming penggunanya. Saat bermain game, pengguna akan merasakan pengalaman bermain yang lebih mudah, start-up game yang lebih cepat, kualitas gambar game yang lebih baik, dan latensi jaringan yang lebih rendah.

Untuk melengkapi pengalaman hiburan yang lebih baik, Vivo V25 Pro juga sudah dilengkapi Immersive Audio System, All-Round Audio Enhancement, display AMOLED dengan kecepatan sampling touch hingga 300Hz, yang akan memberikan efek suara tingkat tinggi dan pengalaman visual yang lebih baik layaknya menyaksikan film di bioskop.

Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Indonesia menambahkan, “Tak hanya mengandalkan kemampuan fotografi dan videografi yang luar bisa, Vivo juga telah memaksimalkan performa dalam Vivo V25 Pro. Dengan deretan teknologi terbaik di kelasnya, Vivo V25 Pro siap menjadi smartphone andalan dan menemani pengguna di setiap saat dan situasi.”

 

Berita Terkait

TERKINI

Ingin menghapus background foto, dan menggantinya untuk foto pas atau foto berkas wisuda? Begini tutorialnya.
gadget | 19:37 WIB
OnePlus akan menyediakan dukungan pembaruan perangkat lunak yang lebih lama, pengguna jadi tak perlu repot-repot gonta-ganti HP.
gadget | 19:22 WIB
Samsung patenkan Superfast Portable Power, akankah pengisian daya super cepat ini hadir dalam bentuk power bank?
gadget | 19:02 WIB
Laga terakhir Piala Dunia 2022 Qatar di Grup E akan digelar 2 Desember dini hari, simak link streaming plus jadwal Jepang vs Spanyol dan Kosta Rika vs Qatar di ini.
gadget | 18:43 WIB
Mac baru Apple yang masih belum diketahui namanya ini kemungkinan akan meluncur dengan ditenagai chipset M2 Max atau M2 Pro.
gadget | 16:22 WIB
Spesifikasi Lenovo Yoga 7 juga mencakup RAM 16 GB serta penyimpanan 512 GB (SSD NVMe).
gadget | 15:49 WIB
Dibekali MediaTek Dimensity 8100 Ultra, Xiaomi 12T 5G siap tantang kelas HP Flagship.
gadget | 15:26 WIB
Begini cara yang perlu kamu lakukan agar satu akun WhatsApp bisa dipakai di dua HP yang berbeda.
gadget | 15:07 WIB
Cek fitur baru MIUI 14 apa saja yang akan dihadirkan Xiaomi, terungkap dalam Changelog yang beredar.
gadget | 14:51 WIB
Xiaomi 12T Pro adalah HP pertama Xiaomi yang menggunakan kamera 200 MP dengan sensor Samsung ISOCELL HP1.
gadget | 14:32 WIB
POCO X3 Pro milikmu mati total? Tengok dulu cara dan syarat untuk mengklaim garansi.
gadget | 14:16 WIB
Spesifikasi utama Samsung Galaxy A14 5G telah bocor ke publik.
gadget | 13:39 WIB
Resmi dan legal, gunakan Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Kanada vs Maroko ini.
gadget | 12:18 WIB
Gunakan Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Kroasia vs Belgia untuk menyaksikan pertandingan tersebut.
gadget | 12:04 WIB
Berjanji menghadirkan hasil foto dan video yang ciamik, begini spesifikasi dan harga Xiaomi 12T di Tanah Air.
gadget | 11:50 WIB
Kloning IMEI dilakukan agar HP ilegal bisa mendapatkan sinyal operator. Cek bahaya yang diperingatkan pakar telematika ini.
gadget | 10:32 WIB
Kenapa peluncuran update MIUI 14 dan Xiaomi 13 mengalami penundaan? Ternyata ada alasan ini.
gadget | 09:33 WIB
MIUI 14 Diklaim lebih hemat ruanga penyimpanan sampai 23 persen dibandingkan versi sebelumnya.
gadget | 09:16 WIB
Tampilkan lebih banyak